Menu

Mode Gelap
Facebook Mulai Uji Coba Kurangi Konten Politik di 80 Negara, Termasuk Indonesia Tanahnya Ditawar Miliaran Rupiah, Pensiunan PNS Ini Pilih Wakafkan untuk Masjid Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

Kabar Daerah · 1 Okt 2021 15:18 WIB

Bersama Wabup Hairan, Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Tinjau Kafilah


 Bupati kabupaten Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag, beserta Wakil Bupati Hairan, SH, meninjau langsung Kedatangan Kafilah Perbesar

Bupati kabupaten Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag, beserta Wakil Bupati Hairan, SH, meninjau langsung Kedatangan Kafilah

Kabarjambikito.com – Bupati kabupaten Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag, beserta Wakil Bupati Hairan, SH, meninjau langsung Kedatangan Kafilah MTQ tingkat Provinsi ke 50 di kantor Kemenag dan Balai Adat kabupaten Tanjab Barat, pada Jumat (1/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Bupati mengatakan, saat ini telah kedatangan kafilah dari Kota Sungai Penuh yang berjumlah 84 orang dan sedang di rapid test.

BACA LAINNYA  Longsor di Tanjab Barat Rumah dan Tempat Ibadah Alami Rusak

“Kita berharap proses ini bisa lebih cepat, sehingga para kafilah tidak terlalu lama menunggu, karena perjalanan jauh ada waktu untuk istirahat, ” kata Bupati.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjabbar Hadiri Secara Virtual, Kunker Panglima TNI Bersama Kapolri di Jambi

Bupati juga menerangkan, bahwa ivent MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjab Barat ini memiliki dampak yang sangat positif, terutama bagi masyarakat.

“ MTQ ini memiliki multiplier effect pada geliat pertumbuhan perekonomian pedagang, pelaku UMKM, rumah makan, hotel dan lain sebagainya, saya berharap peluang ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga,” ujar Bupati.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat Hadiri Rapat Koordinasi TP2DD

Turut mendampingi Bupati dan Wakil Bupati, yaitu Staf Ahli Bidang Perekonomian Dahlan, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Hidayat dan Kepala Dinas Kesehatan. ( Sul)

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari

15 Oktober 2021 - 16:50 WIB

Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa

15 Oktober 2021 - 16:01 WIB

Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:59 WIB

Pemaparan Visi dan Misi Cakades, Warga: Program Nomor Urut 1 Banyak Menyentuh Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Sumur Minyak Illegal di Batanghari Dipaparkan Depan Menteri ESDM RI

15 Oktober 2021 - 14:39 WIB

Lagi… Siswa SMP Jadi Korban Lakalantas di Rantau Puri

15 Oktober 2021 - 13:43 WIB

Trending di Batanghari