Menu

Mode Gelap
Al Haris Apresiasi Upaya Muhamadiyah Tingkatkan SDM Jambi Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol Jamaah Haji Asal Sarolangun Persiapkan Diri Sebelum Wukuf di Arafah Tuntut Kenaikan Gaji, Anggota BPD Se-Sarolangun Gelar Unjukrasa

Kabar Daerah · 1 Okt 2021 15:18 WIB

Bersama Wabup Hairan, Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Tinjau Kafilah


 Bupati kabupaten Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag, beserta Wakil Bupati Hairan, SH, meninjau langsung Kedatangan Kafilah Perbesar

Bupati kabupaten Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag, beserta Wakil Bupati Hairan, SH, meninjau langsung Kedatangan Kafilah

Kabarjambikito.com – Bupati kabupaten Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag, beserta Wakil Bupati Hairan, SH, meninjau langsung Kedatangan Kafilah MTQ tingkat Provinsi ke 50 di kantor Kemenag dan Balai Adat kabupaten Tanjab Barat, pada Jumat (1/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Bupati mengatakan, saat ini telah kedatangan kafilah dari Kota Sungai Penuh yang berjumlah 84 orang dan sedang di rapid test.

BACA LAINNYA  Polisi Perketat Keamanan Dibeberapa Titik Rawan Kota Bangko

“Kita berharap proses ini bisa lebih cepat, sehingga para kafilah tidak terlalu lama menunggu, karena perjalanan jauh ada waktu untuk istirahat, ” kata Bupati.

BACA LAINNYA  Penutupan PWN, Al Haris Ucap Terimakasih 5 Desa, Bupati Fadhil: Saya Berharap Ada Dampak Positif Bagi Generasi Muda

Bupati juga menerangkan, bahwa ivent MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjab Barat ini memiliki dampak yang sangat positif, terutama bagi masyarakat.

“ MTQ ini memiliki multiplier effect pada geliat pertumbuhan perekonomian pedagang, pelaku UMKM, rumah makan, hotel dan lain sebagainya, saya berharap peluang ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga,” ujar Bupati.

BACA LAINNYA  Rangkap Jabatan, Selain Kaban Kesbangpol Tanjabbar, Aziz Muslim Juga Jabat Kabid

Turut mendampingi Bupati dan Wakil Bupati, yaitu Staf Ahli Bidang Perekonomian Dahlan, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Hidayat dan Kepala Dinas Kesehatan. ( Sul)

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Tanjabbar Sambut Baik Kehadiran JMSI di Provinsi Jambi

8 Juni 2022 - 18:49 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Kerusakan Gedung Sekolah

7 Juni 2022 - 21:26 WIB

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Lantik Pejabat Eselon II , Anwar Sadat: Sumpah Yang Saudara Ucapkan Mengandung Tanggungjawab

11 Mei 2022 - 20:36 WIB

Kejaksaan Negeri Batanghari Musnahkan Ratusan Gram Sabu

18 Maret 2022 - 19:11 WIB

Trending di Kabar Daerah