Hanya Gegara Ini Warga Marosebo Ulu Bakar Rumah Sarminsen Jambi- Jatim Tandatangan MoU Misi Dagang dan Investasi Sani: Membangunan Mental Ummat Sangat Penting Sekali Membegal Tukang Ojek di Muaro Jambi, Pelaku Diamankan Polisi Penampakan Dua Ekor Harimau Membuat Warga Muaro Jambi Getar-Getir

Home / Kabar Daerah / Tanjabbar

Jumat, 1 Oktober 2021 - 15:18 WIB

Bersama Wabup Hairan, Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Tinjau Kafilah

Bupati kabupaten Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag, beserta Wakil Bupati Hairan, SH, meninjau langsung Kedatangan Kafilah

Bupati kabupaten Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag, beserta Wakil Bupati Hairan, SH, meninjau langsung Kedatangan Kafilah

Kabarjambikito.com – Bupati kabupaten Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag, beserta Wakil Bupati Hairan, SH, meninjau langsung Kedatangan Kafilah MTQ tingkat Provinsi ke 50 di kantor Kemenag dan Balai Adat kabupaten Tanjab Barat, pada Jumat (1/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Bupati mengatakan, saat ini telah kedatangan kafilah dari Kota Sungai Penuh yang berjumlah 84 orang dan sedang di rapid test.

BACA LAINNYA  Hadiri Undangan Dzikir Kades Teluk Dalam Inhil, Anwar Sadat Sempatkan Ziarah Kemakam Tuan Guru Sapat

“Kita berharap proses ini bisa lebih cepat, sehingga para kafilah tidak terlalu lama menunggu, karena perjalanan jauh ada waktu untuk istirahat, ” kata Bupati.

BACA LAINNYA  BKSAP DPR-RI Kunjungi Jambi, Al Haris: Dapat Meningkatkan Sinergitas Eksekutif dan Legislatif di Provinsi Jambi

Bupati juga menerangkan, bahwa ivent MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjab Barat ini memiliki dampak yang sangat positif, terutama bagi masyarakat.

“ MTQ ini memiliki multiplier effect pada geliat pertumbuhan perekonomian pedagang, pelaku UMKM, rumah makan, hotel dan lain sebagainya, saya berharap peluang ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga,” ujar Bupati.

BACA LAINNYA  Safari Subuh di Merangin, Al Haris Mengulang Nostalgia Saat Jadi Bupati

Turut mendampingi Bupati dan Wakil Bupati, yaitu Staf Ahli Bidang Perekonomian Dahlan, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Hidayat dan Kepala Dinas Kesehatan. ( Sul)

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Ternyata Orang Melayu Jambi Punya Peradaban Sangat Maju di Bidang Pendidikan

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Alharis Siapkan Bantuan dan Pendidikan Anak Panti Asuhan

Kabar Daerah

Tim Terpadu Pemerintah Kota Jambi Melakukan Penertiban Perumahan Guru Dikawasan Mayang

Ekonomi

Wawako Maulana Bantu Korban Kebakaran di Lingkar Selatan

Batanghari

Batasi Mobilitas Masyarakat , Satgas Covid-19 Batanghari Dirikan Posko Dalam Daerah

Batanghari

Tiga Calon Rebut Kursi Kepemimpinan DPD IWO Batanghari

Kabar Daerah

Beri Contoh Yang Baik, Bupati Mashuri Berhenti Sejenak Saat Warga Bawa Jenazah

Kabar Daerah

Gubernur Jambi Alharis: Pemda dan DPRD Sinkron Hasilkan RPJMD 2021-2026 Terukur dan Akuntabel