Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Batanghari · 18 Mar 2022 16:59 WIB

Bicara Pemerintahan Fadhil-Bakhtiar, Ini Pesan Elpisina Kepada OPD


 Anggota DPRD Provinsi, Elpisina Perbesar

Anggota DPRD Provinsi, Elpisina

Kabarjambikito.com – Kepada Kabarjambikito.com, Anggota DPRD Provinsi Jambi, Elpisina mengatakan, pembangunan Kabupaten Batanghari jika dibandingkan dengan dibandingkan pada saat APBD normal memang agak berkurang

” Jika dibandingkan APBD sebelum terjadinya defisit memang agak berkurang. Tapi jika kita bandingkan dengan daerah-daerah yang sama-sama mengalami defisit anggaran, saya pikir Batanghari cukup dinamis,” ungkap Elpisina belum lama ini.

BACA LAINNYA  Perangkat Desa Tidak Bisa Diberhentikan Kades Terpilih, Ini Kata Fadhil Arief

Ia juga mengatakan, dengan kondisi APBD Batanghari saat ini Kabupaten Batanghari cukup mengalami kemajuan dibawah Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar, karena untuk pembangunan di Kabupaten Batanghari dengan program pada saat kampanye, sebagian besar sudah terealisasi.

“Mulai dari pembangunan fisik, sumber daya manusia (SDM) dengan program pak bupati yang sampaikan saat kampanye dulu, sebagian besar sudah terlaksana, ” kata putra Kabupaten Batanghari itu.

BACA LAINNYA  Wagub Jambi: Kami Sangat Mendukung Ponpes Cetak Generasi Penghafal Al-Qur'an

Namun lanjut politisi PKB itu, dengan sisa waktu yang sangat sedikit ini, Fadhil-Bakhtiar harus lebih genjot membangun komunikasi terhadap siapapun yang satu arah untuk mendukung pengembangan Kabupaten Batanghari. Agar semua program Fadhil-Bakhtiar bisa berjalan baik.

Lanjut Elpisina, juga minta agar para OPD yang merupakan pembantu Fadhil-Bakhtiar, jangan hanya terfokus pada program yang telah asa saja. Namun para OPD harus memainkan peran political will. Artinya juga harus punya solusi lain untuk membantu membangun pemerintah Batanghari.

BACA LAINNYA  Gelar Acara Syukuran, Kades Komaruzzaman Ajak Semua Pihak Bersinergi

” Para Kepala Dinas / Kepala Badan harus harus bangun komunikasi dengan pemerintahan lebih tinggi, baik ditingkat Provinsi Jambi maupun pusat,” pungkasnya.

(Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 545 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ribuan Pawai Obor Terangi Sepanjang Jalan Rambutan Masam

1 Mei 2022 - 21:31 WIB

Peduli Sesama, Amsindo Provinsi Bagikan Sembako Untuk Warga Lopak Aur Kecamatan Pemayung

27 April 2022 - 00:55 WIB

Kejari Batanghari Peduli Panti Asuhan, Indahnya Berbagi Menyambut Hari Raya Idul Fitri

26 April 2022 - 18:28 WIB

DPRD Batanghari Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2021 dab Ranperda TA 2022

22 April 2022 - 06:35 WIB

Terdaftar Dalam Bansos, Sekdes Ini Berikan Bantuan Tersebut Kepada Masyarakat Miskin

15 April 2022 - 19:39 WIB

Ini Besaran Zakat Fitrah di Batanghari

15 April 2022 - 06:45 WIB

Trending di Batanghari