LIVE TV
Ratusan Warga Bersama Pengemudi Ojol di Jambi Terima Zakat Maal Bupati Tanjabbar Saksikan Secara Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online PT Putra Duta Indahwood Mangkir di Sidang Karhutla Jambi Kasatpol PP Tinjau Pos Penyekatan, Puluhan Sepeda Motor Balik Kanan Begini Cara Travel Bandel yang Nekat Melintas Masuk Jambi Saat Peniadaan Mudik 2021

Home / Kabar Daerah

Selasa, 26 Januari 2021 - 14:09 WIB

BNN Koordinasi Bersama Pemkot Jambi, Mulana : ASN Bisa Saja menjadi korban Narkoba

Kabarjambikito.com — Rapat kordinasi P4GN Pemerintah kota Jambi dihadiri oleh BNN Provinsi Jambi, BNN Kota Jambi, Sekda, Dan Seluruh camat serta lurah yang ada di Pemkot Jambi.

Rapat koordinasi yang mengusung tema “sinergitas BNN dan Pemerintah Kota Jambi dalam mewujudkan kota Jambi bersinar” berlangsung khidmat di ruang pola kantor walikota jambi, pada selasa, (26/1/2021).

Baca Juga   Abdullah Sani Hadiri Konsolidasi Pemenangan Pilkada DPD PKS Tanjab Barat

Wakil walikota Jambi Maulana dalam sambutannya mengintruksikan seluruh camat, lurah, serta RT untuk bersama mengawasi lingkungan sekitar dalam mencegah peredaran narkoba.

” Peran aktif camat, Lurah, dan RT serta masyarakat sekitar sangat diperlukan untuk pemberantasan narkoba ” sebut Maulana.

Baca Juga   Hadiri Musrembang Bersama Para Ketua RT, Maulana Banyak Dapat Informasi

Pengawasan perilaku pegawai ASN yang berada dilingkungan pemerintah kota Jambi juga sangat diperlukan untuk mengawasi kebiasaan pegawai yang berubah perilaku.

Menurut Wakil Walikota Jambi ini Narkoba tidak pandang bulu siapapun bisa menjadi korbannya tidak menutup kemungkinan ASN sebagai korban Narkoba

Baca Juga   BNNK Batanghari Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM  di Lapas Klas II B Muara Bulian

” Diharapkan untuk kita semua mari bersama – sama mencegah narkoba dan memberantas narkoba dengan cara memberi edukasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba” Pungkas Wawako Jambi.

(ADE)

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Akun FB Atas Namakan Tim Haris-Sani Rasis, Nauli : Dipastikan Bukan Tim!

Kabar Daerah

Baru Setahun Dibangun, Begini Kondisi Jembatan Sugeng

Kabar Daerah

Di Tengah Hujan Warga Antusias Temui Al Haris, Arpin Siregar: Pertanda Alam Haris-Sani Menang

Kabar Daerah

Lantik 44 Pejabat, Masna Busro: Jalankan Tugas Sebaik Mungkin

Tanjabbar

16 Pelaku Usaha Nelayan Tanjabbar Dapat Bantuan Dana

Kabar Daerah

Tahun Ini Melalui Dinsos, Pemkab Batanghari Ajukan Dua Program Untuk Masyarakat

Batanghari

Sejumlah Napi Lapas KLAS II B Muara Bulian Digeledah, Ada Apa?

Kabar Daerah

Ratusan Jema’ah Haji Batanghari Terancam tak Dapat ke Tanah Suci Tahun Ini