Menu

Mode Gelap
JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

Batanghari · 1 Feb 2022 22:53 WIB

Brigjen TNI M Zulkifli Silaturahmi ke Batanghari, Fadhil Arief: Peran Danrem 042/ Gapu Sangat Besar Dalam Kesejahteraan Masyarakat


 Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli melakukan silahturahmi dengan Pemkab Batanghari Perbesar

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli melakukan silahturahmi dengan Pemkab Batanghari

Kabarjambikito.com – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli melakukan silahturahmi dengan Pemkab Batanghari, Pemkab Tebo dan Pemkab Bungo, Selasa (1/2/22).

Di Kabupaten Batanghari Danrem dan rombongan disambut langsung Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE beserta unsur Forkopimda, Sekda, Kepala OPD dan para Camat.

Bupati Batanghari Fadhil Arief mengucapkan terima kasih dan mendoakan semoga ditempat yang baru bisa melanjutkan karier lebih tinggi lagi.

Sebagaimana kita ketahui peran serta Danrem 042/Gapu sangatlah besar dalam mensukseskan pelaksanaan kerja sama terutama kerjasama kesejahteraan masyarakat yaitu Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan Karya Bhakti TNI yang telah dilaksanakan dan hasilnya telah dirasakan oleh masyarakat baik fisik maupun non fisik.

BACA LAINNYA  Terkait Kasus Jamban Sehat, Inspektorat Batanghari: Bisa Terjerat Hukum Kalau Terbukti

Pada kesempatan itu Fadhil Arief mengatak, kita ketahui hubungan antara Pemda kabupaten Batanghari dengan TNI selama ini terus terjalin dengan baik sehingga terwujudnya program yang menunjang kesejahteraan masyarakat seperti pada tahun 2022 pemerintah daerah kabupaten Batanghari telah mengalokasikan dana yang bersumber dari APBD untuk pembangunan markas kodim yang terletak di kelurahan kampung baru kecamatan Muara Tembesi dan tiga kantor Koramil yaitu di Kecamatan Batin XXIV, Bajubang dan Muarosebo Ulu yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

BACA LAINNYA  Wawako Maulana Gaungkan Semangat Berbagi Untuk Sesama di Tengah PPKM

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Batanghari dan pribadi kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Brigjen TNI M. Zulkifli,” ucap Bupati Batanghari.

Dihadapan Bupati dan unsur Forkopimda Kabupaten Batanghari Danrem mengatakan rencana pembangunan Markas Kodim Bamu (Batanghari-Muaro Jambi) bakal terealisasi pada tahun ini dan sudah mendapat persetujuan bapak Kasad.

“Direncanakan bangunan Kodim Bamu terletak di Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari. Kita punya tanah di Muara Tembesi nanti kita bangun,” katanya saat kegiatan silahturahmi bersama jajaran Pemkab Batanghari jelang perpindahan tugas ke Jakarta.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief Sebut Susun Tata Ruang Bisa Permudakan Tingkatkan Ekonomi

“Pada 2022 atau paling lambat 2023 akan segera dibangun, nanti setelah saya sudah di Jakarta akan saya ikuti perkembangannya. Bapak Kasad secara umum menyetujui pembangunan itu,” ujarnya.

Danrem mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Bupati Batanghari dalam pembangunan Kodim ini.

Selanjutnya Danrem 042/Gapu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj dan rombongan melanjutkan silahturami dan pamitan kepada jajaran Pemkab Tebo dan Pemkab Bungo.

Artikel ini telah dibaca 69 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ribuan Pawai Obor Terangi Sepanjang Jalan Rambutan Masam

1 Mei 2022 - 21:31 WIB

Peduli Sesama, Amsindo Provinsi Bagikan Sembako Untuk Warga Lopak Aur Kecamatan Pemayung

27 April 2022 - 00:55 WIB

Kejari Batanghari Peduli Panti Asuhan, Indahnya Berbagi Menyambut Hari Raya Idul Fitri

26 April 2022 - 18:28 WIB

DPRD Batanghari Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2021 dab Ranperda TA 2022

22 April 2022 - 06:35 WIB

Terdaftar Dalam Bansos, Sekdes Ini Berikan Bantuan Tersebut Kepada Masyarakat Miskin

15 April 2022 - 19:39 WIB

Ini Besaran Zakat Fitrah di Batanghari

15 April 2022 - 06:45 WIB

Trending di Batanghari