LIVE TV
Ratusan Warga Bersama Pengemudi Ojol di Jambi Terima Zakat Maal Bupati Tanjabbar Saksikan Secara Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online PT Putra Duta Indahwood Mangkir di Sidang Karhutla Jambi Kasatpol PP Tinjau Pos Penyekatan, Puluhan Sepeda Motor Balik Kanan Begini Cara Travel Bandel yang Nekat Melintas Masuk Jambi Saat Peniadaan Mudik 2021

Home / Kabar Daerah

Sabtu, 1 Mei 2021 - 16:29 WIB

Buka Lomba Da’i di Jamtos, Ini Pesan Maulana Untuk Da’i Muda Jambi

Wakil Walikota Jambi Dr. dr Maulana. MKM buka langsung lomba dai cilik

Wakil Walikota Jambi Dr. dr Maulana. MKM buka langsung lomba dai cilik

Kabarjambikito.com — Wakil Walikota Jambi Dr. dr Maulana. MKM membuka langsung lomba dai cilik yang di selenggarakan oleh Forum Jurnalis Jambi (FJJ) bertempat di lantai dua Jambi Town Square (Jamtos), Kota jambi .

Wawako Maulana sangat mengapresiasi ajang bergengsi dai cilik di kota Jambi itu, meski terlaksana dimasa pandemi, pihak panitia pelaksana sangat ketat memberlakukan prokes kepada peserta dan pengunjung yang ingin menyaksikan dakwah dari Da’i cilik yang berlaga.

” Selamat bertanding untuk anak anak ku semua, dalam kompetisi ini pasti ada yang menang dan ada yang kalah, Tapi yang kalah jangan merasa kecil hati, sebab kalian semua di sini adalah pemenang, sebab menang melawan nafsu bermain game dan sebagai nya ” Sebut Maulana, Sabtu, (01/05/2021).

Baca Juga   Ketua Koalisi Ilhamuddin: Kita Bisa Capai Target Minimal 45 Persen dari Suara Sah

Lebih lanjut dikatakan Wawako Jambi yang di kenal agamis itu, Anak-anak adalah aset berharga dunia akhirat yang juga sebagai penerus bangsa dan negara, Baik buruknya kelangsungan kota dan negara ada di tangan generasi penerus kita yakni anak anak kita.

Baca Juga   Berikan Nama Mobil Taubat, Ini Tujuan Kejari Sungaipenuh

” Saya sangat bangga sekali, banyak nya antusias anak anak kita untuk mengikuti perlombaan dai cilik, di mana anak anak berani untuk tampil dan menyampaikan ceramah di depan muka umum dan menjadi bibit bibit remaja yang islami dan berakhlak Qur’ani ” Ungkap Wawako Jambi.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksanaan Da’i Cilik, Oman Rohman. NH menyebutkan, jumlah peseta dai cilik di batasi hanya 46 orang dan dibagi setiap harinya 11 orang untuk tampil.

Baca Juga   Produk Kecap Dua Ayam di Tarik Produsen, BPOM : Itu Inisiatif Mereka

” Sebenarnya yang ingin mendaftar itu banyak sekali, mengingat ini masih dalam keadaan pandemi jadi pihak panitia membatasi peserta lomba Da’i ‘ Sebut Oman.

Sementara dewan juri perlombaan dai cilik ini langsung dari kemenag kota jambi, Kendati demikian para da’i cilik berlomba-lomba memberikan materi terbaik untuk menyabet gelar juara dengan hadiah jutaan rupiah.

(Ade)

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Di Tanjab Barat Nama Abdullah Sani Menggema, Haris: Rugi Kita Kalau Tak Pilih Beliau

Kabar Daerah

HBA Tak Pernah Lupa Sejarah

Kabar Daerah

Al Haris Siap Menjadi Orang Pertama yang Divaksin Covid-19 di Merangin

Muaro Jambi

Jelang PSU, Kapolres Muaro Jambi Turun Gunung Sosialiasi Ke Masyarakat

Kabar Daerah

Sambangi Kecamatan Pemayung, Batanghari, Abdul Sani Tampung Aspirasi Masyarakat

Kabar Daerah

Dirjen Dukcapil Kemendagri Ajak Seluruh Kepala Daerah Bantu Atasi Stunting

Muaro Jambi

Kejari Muaro Jambi Siap Kawal dan Amankan PSU Jambi

Kabar Daerah

35 Ojol Ini Jadi Korban Orderan Fiktif Polisi Palsu