Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Provinsi Jambi · 11 Mar 2022 20:11 WIB

Buka Muswil Ke Vll Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Bamsoet Sentil Gubernur Al-Haris


 Buka Muswil Ke Vll Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Bamsoet Sentil Gubernur Al-Haris Perbesar

Kabarjambikito.com — Tiba di Jambi, Wakil Ketua Umum dan Sekretaris Jendral Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, Bambang Soesatyo dan Arif Rahman disambut hangat oleh Ketua MPW Provinsi Jambi, Adri SH,MH bersama para Ketua Pemuda Pancasila Se-kabupaten atau Kota di Provinsi Jambi.

Kedatangan dua orang yang memiliki nama besar di Indonesia itu juga disambut oleh Gubernur Jambi, Al Haris, Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo dan petinggi lainnya yang ada di Jambi.

Usai meresmikan gedung Graha Pemuda Pancasila, Bambang Soesatyo dan rombongan langsung menuju ke acara puncak Musyarawah Wilayah (Muswil) di salah satu hotel ternama di Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Angka Kemiskinan Meningkat 7,79 Persen, Wagub Abdullah Minta Perhatikan 6T

Panglima Adri dalam sambutannya menyampaikan beberapa kemajuan di tubuh MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, didepan Gubernur Alharis, Ketua MPW PP Jambi itu juga menyatakan sikap siap untuk bersinergi mendukung program-program yang telah di buat oleh pemerintah.

“Kami MPW Provinsi Jambi telah membangun Gedung Graha Pemuda Pancasila yang tadi sudah bapak resmikan, gedung tersebut kita persembahkan untuk anggota dan pengurus Pemuda Pancasila Provinsi Jambi agar dapat digunakan, dan kami juga siap membantu pemerintah daerah sampai ke kabupaten atau kota dalam mendukung percepatan vaksinasi di Provinsi Jambi” Kata Adri, Jum’at (11/03/2022).

BACA LAINNYA  Al Haris Ajak Perusahaan Tetap Memperhatikan Lingkungan Hidup

Namun Bambang Soesatyo sedikit menyentil Gubernur Jambi agar lebih memperhatikan dan terus bersinergi bersama Pemuda Pancasila Provinsi Jambi.

” Kami atas nama Pemuda Pancasila mohon kepada Bapak Gubernur untuk kiranya membuka jalan kepada Pemuda Pancasila, untuk gedung yang baru diresmikan tadi diharapkan kepada Gubernur Jambi maupun pemerintah daerah bisa dapat membantu dan lahan gedung tersebut tidak dalam status sewa” Ujar Bamsoet.

Bambang Soesatyo yang juga Ketua MPR-RI juga memberikan amanat kepada para kepala daerah di Jambi terkhusus kepada Kepala Kepolisian Daerah Jambi, Danrem untuk membina pemuda, Bamsoet menilai Pemuda Pancasila merupakan tanggungjawab bersama.

” Kepada para kepala daerah maupun Kapolda, Danrem saya meminta Pemuda Pancasila untuk di bina dan itu juga menjadi salah satu tanggung jawab kita bersama untuk pemuda ” Sebutnya.

BACA LAINNYA  Sani Apresiasi Kinerja Danrem 042/ Garuda Putih

Disamping itu Bamsoet juga banyak menyampaikan beberapa hal penting yang merupakan agenda nasional yang harus di cermati dengan seksama.

” Pertama berkaitan dengan implementasi Undang-undang ibu kota negara (IKN) nusantara kedepan, dan kedua, berkaitan dengan agenda pemilu serentak 2024 ” Terangnya.

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Bamsoet dengan resmi membuka Musyawarah Wilayah Ke VII Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Tahun 2022 disambut teriakan Pancasila Abadi, Merdeka dari seluruh peserta Muswil. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pasca Idul Fitri, Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi

9 Mei 2022 - 11:15 WIB

Pengacara Muda Ini Minta HS, HPH dan OH Selesaikan Konflik Agar Tidak Terjadi Gesekan Dibawah

27 April 2022 - 18:07 WIB

Gelar Nuzulul Qur’an, DPW PPP Jambi Ajak Anak Muda Wariskan Kepemimpinan Masa Mendatang

19 April 2022 - 04:46 WIB

Jadwal Buka Puasa Hari Ini

16 April 2022 - 18:07 WIB

Ratusan Warga Tuntut Hak Mereka Atas Lahan Yang Diberikan Jokowi

10 April 2022 - 16:37 WIB

Jokowi Bagikan Bantuan Kepada Warga, Iriana Setia Memayungi

7 April 2022 - 20:06 WIB

Trending di Provinsi Jambi