Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Pemkab Batanghari · 13 Mar 2022 19:15 WIB

Bukan Organisasi Politik, Fadhil Arief Berharap PB Kabari Mampu Memberi Kontribusi Nyata Bagi Batanghari


 Bupati Kabupaten Batanghari, Muhammad Fadhil Arief pada acara pengukuhan PB Kabari di Hotel Swiss-bell Perbesar

Bupati Kabupaten Batanghari, Muhammad Fadhil Arief pada acara pengukuhan PB Kabari di Hotel Swiss-bell

Kabarjambikito.com – Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara pengukuhan Keluarga Besar Kabupaten Batanghari yang berlangsung di Hotel Swiss-bell pada Sabtu (12/3/2022).

” Atas nama Bupati Batanghari dan Pemeritah Kabupaten Batanghari saya mengucapkan selamat kepada bapak ibu yang menjadi pengurus PB Kabari tahun 2021 -2025. Kami mengharapkan kontribusi yang nyata dari bapak ibu warga Batanghari yang kebetulan diberikan nikmat ataupun pengalaman di luar Kabupaten Batanghari. Dan agar bahu-membahu membangun Kabupaten Batanghari,” harap Fadhil Arief.

BACA LAINNYA  Cek Kartu Vaksin, Ribuan Kendaraan Diberhenti Depan Mapolres

Fadhil mengatakan, bahwa organisasi PB Kabari ini sejatinya mampu menjadi penyambung silaturahmi warga masyarakat Batanghari, terutama warga Batanghari yang terpecah karena perbedaan pilihan politik.

“Organisasi ini bukan organisasi politik, tetapi ini merupakan organisasi atau peguyuban yang yang menampung semua orang Batanghari dengan latar belakang yang berbeda dan dengan orientasi hidup yang berbeda,” sebutnya

BACA LAINNYA  Hadirin Acara Pamitan Dandim 0415/ Jambi, Fadhil Arief: Terimakasih Dedikasi Untuk Batanghari

Ia juga menuturkan, organisasi Kabari jadi penyambung silaturahmi bagi seluruh warga Batanghari bahkan ketika memasuki tahun politik atau ketika warga Batanghari terpecah. Karena perbedaan pilihan politik, maka organisasi pengurus besar Kabupaten Batanghari menjadi penyambung silaturahmi,” sebut suami Zulva itu.

Lebih jauh, Bupati Fadhil Arief menyebutkan, dengan adanya organisasi PB Kabari ini maka nantinya akan mampu membuat Kabupaten Batanghari menjadi kabupaten yang kembali kuat dan diperhitungkan.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief Sebut, Untuk Membangun Tidak Boleh Dengan Diri Sendiri

“Memajukan Kabupaten Batanghari merupakan tugas bagi semua warga Batanghari, jika semua warga masyarakat Batanghari ikut serta membangun Batanghari, maka Batanghari bisa berjaya seperti dahulu. Dan saya yakin salah satu faktor yang membuat majunya Kabupaten Batanghari adalah dengan adanya organisasi pengurus besar Kabupaten Batanghari,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 116 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas

16 Mei 2022 - 12:08 WIB

Mengalami Rugi Jual Duku, Fadhil Arief Masih Tetap Ketawa Lebar

15 Mei 2022 - 19:11 WIB

Fadhil Arief: Saya Yakin Nurani dan Do’a Masyarakat Kepingin Batanghari Jadi Daerah Lebih Maju

14 Mei 2022 - 07:33 WIB

Polemik PTT dan Pejabat, Ketua LA Minta Fadhil Arief Tetap Istiqomah

13 Mei 2022 - 19:58 WIB

Bahas Masalah PTT, Fadhil Arief: Kalau Semua Jadi PTT Kapan Kita Membangun

13 Mei 2022 - 08:58 WIB

Fadhil Arief: Menempatkan Pegawai Yang Tidak Mampu Bekerja Akan Menzolimi Ribuan Orang

13 Mei 2022 - 08:19 WIB

Trending di Kabar Terbaru