Menu

Mode Gelap
Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru Abdullah Sani ke Pejabat: Tugas Kita Memberikan Pelayanan Bukan Untuk Dilayani Al Haris Tegaskan, Fokus Pemberataan Pembangunan Setiap Kabupaten/ Kota Al Haris Jenguk Anak Jadi Korban Bacok Ibunya di Tebo Harga TBS dan Pupuk Tidak Sebanding, Petani Sawit Harapkan Pemerintah Bijaksana

Kabar Daerah · 6 Okt 2021 20:29 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Penandatangan MoU Dengan Provinsi Riau


 Bupati Anwar Sadat Hadiri Penandatangan MoU Dengan Provinsi Riau Perbesar

Kabarjambikito.com – Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag hadiri penandatangan kerjasama dengan pemerintah Provinsi Riau, Rabu (07/07/21).

Penandatanganan tersebut dilaksanakan di Kantor Gubernur Riau, turut dihadiri Gubernur Riau, Unsur Forkopimda Provinsi Riau, Pejabat Struktural Lingkup Provinsi Riau, Asisten 1 Pemprov Riau, Kabag Tapem,

Turut hadir mendampingi Bupati ; Ketua DPRD, Wakil ketua DPRD, Sekda, Asisten, Kepala BKDSDA, Kepala Inspektorat, Plt Kabag Kerja Sama.

Dalam sambutannya Bupati Drs. H. anwar Sadat M. Ag mengatakan, akan meningkatkan sinergitas dan integritas program-program Pemkab Tanjab Barat dan Pemerintah Provinsi Riau dalam kerjasama pembangunan daerah.

BACA LAINNYA  Bupati Masnah Busro Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi Ke-50

“Kita akan mengoptimalkan pengelolaan potensi dan sumber daya manusia secara efektif evesien serta meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik,” ucap Bupati.

Lanjut Bupati, kerjasama ini diharpakan dapat berkembang luas pada berbgai bidang karena mengigat wilayah Tanjab Barat berbatasan langsung dengan kabupaten Indragiri Ilir dan kabupetn Indragiri Ulu Provinsi Riau,

BACA LAINNYA  Ngneng Budayo, Warga Rambutan Masam Disuguhkan Berbagai Tarian

” Saya berharap kerjasama tidak berhenti sebatas ceremonial belaka namun berlanjut pada karya nyata kerjasama teknis dalam dokumen perjanjian kerjasama anatara OPD baik OPD Pemprov Riau maupun OPD Pemkab Tanjab Barat,” harap Bupati.

Lebih jauh Bupati menuturkan, upaya bersama untuk meningkatkan kesejahtraan rakyat dan peningkatan pelayanan public di Kabupaten Tanjab Barat maupun Provinsi Riau.

Sementara Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar M.Si, mengucapkan, kami menyambut baik gagasan awal adanya MoU ini.

BACA LAINNYA  Tinjau Arena MTQ, Wagub Abdullah Sani: Alhamdulillah Berjalan Dengan lancar

“Kerjasama ini membawa angin baik dalam rangka meningkatkan persaudaraan, kami harapkan kerjasama ini dapat kita konsepkan,” ujar Gebernur Riau.

“Jangan hanya seremonial belaka tapi ada eksis kerjasamanya dalam membangun ekonomi secara bersama, Kegiatan Sosial, Kegiatan Budaya hingga memanfaatkan Investor Investor di Dua Daerah sehingga akan maju dimasa yang akan datang,” tukasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU Kerjasama serta foto bersama. (Sul)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Lantik Pejabat Eselon II , Anwar Sadat: Sumpah Yang Saudara Ucapkan Mengandung Tanggungjawab

11 Mei 2022 - 20:36 WIB

Kejaksaan Negeri Batanghari Musnahkan Ratusan Gram Sabu

18 Maret 2022 - 19:11 WIB

Adakan Giat Two Days Coffee, Cara Anwar Sadat Dekat Dengan Rakyat

13 Maret 2022 - 20:25 WIB

Fadhil Arief Akan Dorong Investor Untuk Bangun Pabrik Minyak Goreng

17 Februari 2022 - 20:28 WIB

Trending di Bisnis