LIVE TV
Apnizal: Surat Pengunduran Diri Sanusi Sudah Diteruskan ke KPU RI Dinkes Muaro Jambi Minta Perusahaan Tambah Ruang Isolasi Breaking News!! Warga Pelayangan Tembesi Temukan Mayat Gantung Diri Kapolres Tanjabbar Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan OPS Ketupat Malangnya Nasib Nakes Jambi – Lebaran Dekat, Insentif Belum Cair

Home / Tanjabbar

Sabtu, 3 April 2021 - 15:32 WIB

Bupati Anwar Sadat Perintah OPD Perbaiki Jembatan dan Halte di Sungai Pangabuan

Kabarjambikito.com – Turun ke kecamatan Pengabuan, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag tinjau langsung kondisi jembatan penghubung dan halte sungai yang ada di kelurahan Teluk Nilau.

Jembatan penghubung dan halte sungai yang berlokasi di kelurahan Teluk Nilau, kecamatan Pengabuan ini telah lama menjadi keluhan warga. Pasalnya, tiang penyangga bangunan jembatan dan halte sungai sudah dalam kondisi keropos dan dikhawatirkan dapat membahayakan warga saat melintas.

Baca Juga   Sebanyak 3.280 Vaksin Sinovac Tiba di Tanjabbar

Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag melihat langsung kondisi jembatan dan halte sungai yang menjadi keluhan warga tersebut. Seperti halte sungai yang berlokasi di pasar Teluk Nilau yang selama ini merupakan tempat berlabuhnya transportasi angkutan sungai sped boad.

Baca Juga   Kroscek Kesiapan Tenaga Medis, Wabup Hairan Kunjungi Puskesmas

” Ini tidak aman untuk digunakan masyarakat, dengan kondisi tiang nya banyak yang keropos, dinas terkait segera usulkan perbaikan pada anggaran APBD perubahan tahun 2021 ini, ” tegas Bupati.

Bupati Tanjab Barat, yang di dampingi wakil Bupati, Hairan, SH serta benrapa kepala OPD terkait juga meninjau jembatan penghubung antar Desa yang berlokasi di Sungai Tampuk kelurahan Teluk Nilau.

Baca Juga   Bupati Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Air Sedunia, Mari Jaga dan Lestarikan Lingkungan

” Kita minta dinas Perkim untuk segera mengusulkan perbaikan jembatan pada APBD perubahan tahun ini, atau menggunakan dana yang ada karena ini sifatnya darurat , ” tegas Bupati dan Wabup.

(Sul)

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Sakit Terpapar Covid-19, Anggota DPRD Tanjabbar Tutup Usia

Tanjabbar

Resmikan Gedung Ponpes, Bupati Safrial: Kita Utamakan Tempat Belajar Santri

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Hadiri Musrembang RKPD Provinsi Jambi

Tanjabbar

Komisi II DPRD Tanjabbar Bakal Panggil Dinas BLH, Ada Apa?

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Larang Masayarakat Mudik

Tanjabbar

Gandeng Pihak ACT, Bupati Tanjabbar Beribantuan Anak Difabel

Kesehatan

Panen Padi Raya Kampung Tengah Siginjai, Bupati Tanjabbar Puji Terobosan Kelompok Tani

Pendidikan

Memalukan, Pelajar Merayakan Kelulusan Malah Tak Terdidik, Ini Yang Dilakukan