Hanya Gegara Ini Warga Marosebo Ulu Bakar Rumah Sarminsen Jambi- Jatim Tandatangan MoU Misi Dagang dan Investasi Sani: Membangunan Mental Ummat Sangat Penting Sekali Membegal Tukang Ojek di Muaro Jambi, Pelaku Diamankan Polisi Penampakan Dua Ekor Harimau Membuat Warga Muaro Jambi Getar-Getir

Home / Batanghari / Kabar Daerah

Rabu, 13 Oktober 2021 - 19:33 WIB

Bupati Fadhil Arief Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Ketua DWP Batanghari

Kabarjambikito.comKetua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi, Hj.Iin Kurniasih menghadiri serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan ((DWP) Kabupaten Batanghari dari Hj.Ny.Etik Wulandari Mulawarmansyah kepada Hj. Uliyati M.Azam di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghri, Rabu (13/10/20).

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Batanghari Fadhil Arif, Ketua TP PKK Kabupaten Batanghari selaku Penasehat DWP Zulva Fadhiel.

Ketua Dharma Wanita Provinsi Jambi Hj. Iin Kurniasih Sudirman menyampaikan, pelantikan sesuai Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga Dharma Wanita Persatuan secara nasional bahwa setiap provinsi, kabupaten/kota apabila pergantian pejabat Sekretaris Daerah maka otomatis istri dari Sekretaris Daerah menjadi Ketua Dharma Wanita Persatuan.

BACA LAINNYA  Dilantik Jadi Kades, Anang Fahri Siap Bangun Desa Wujudkan Batanghari Tangguh

” Hari ini kita lakukan serah terima jabatan dan pengukuhan sesuai dengan ADRT DWP,” ungkap Hj.Iin Kurniasih.

Keberadaan DWP untuk mendukung tugas bangsa membangun masyarakat yang sejahtera memiliki kewajiban dan tanggung jawab program kerja masing-masing.

BACA LAINNYA  Twibbon Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, Berikut Cara Buat dan Bagikan ke Medsos

Sebagai salah satu organisasi sosial kemasyarakatan dan satu-satunya wadah bagi istri aparatur sipil negara untuk itu mari tingkatkan pengetahuan dan keterampilan agar mampu mengelola organisasi kedepan, meningkatkan kesejahteraan kualitas sumberdaya anggota, jadikan diri sebagai panutan yang mampu ciptakan keharmonisan,” tegasnya.

Peran DWP dituntut cepat tanggap karena peran ganda sebagai istri dan ibu dari anak-anak yang perannya semakin berat yang hal ini merupakan tantangan yang dapat dihadapi dengan sistem kerja dan pengelolaan organisasi Dharma Wanita Persatuan yang efisien dan dilaksanakan secara profesional.

BACA LAINNYA  Hadiri Pengukuhan KORMI Batanghari, Wabup Bakhtiar Minta Sama-sama Membudayakan ke Tengah Masyarakat

” Selaku pribadi dan ketua dharma wanita mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan yang lama selamat kepada kepengurusan yang baru dapat berperan aktif untuk kemajuan dharma wanita persatuan dan mulailah menyusun program-program kegiatan pendidikan, ekonomi dan sosial budaya,” ujarnya. (Soceity)

Share :

Baca Juga

Merangin

Jas Biru Wawako Maulana, Jadi Sorotan di Acara KAHMI

Kabar Daerah

Wakil Walikota Maulana Hadiri Festival Islami Jambi Kota Seberang 2021

Ekonomi

Kaget Bukan Main, 8 Jukir Ini Dapat Emas Batangan Dari Wawako Maulana

Bisnis

Dwi Soetjipto Lantik Pejabat Divisi Program dan Komunikasi SKK Migas

Provinsi Jambi

Polda Jambi Kembali Gelar Vaksin Massal  Sekaligus Untuk Pelajar, Catat Jadwalnya

Kabar Daerah

Sudah 3 Warga Jadi Korban Harimau, Petugas BKSDA Provinsi Jambi Pasang Kamera dan Perangkap

Batanghari

Kapolsek Marosebo Ulu Pantau Langsung Vaksinasi Siswa SD

Batanghari

Tiga Desa di Batanghari Terjangkau oleh Indosat Ooredoo