Menu

Mode Gelap
Facebook Mulai Uji Coba Kurangi Konten Politik di 80 Negara, Termasuk Indonesia Tanahnya Ditawar Miliaran Rupiah, Pensiunan PNS Ini Pilih Wakafkan untuk Masjid Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

Batanghari · 13 Okt 2021 19:33 WIB

Bupati Fadhil Arief Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Ketua DWP Batanghari


 Bupati Fadhil Arief Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Ketua DWP Batanghari Perbesar

Kabarjambikito.comKetua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi, Hj.Iin Kurniasih menghadiri serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan ((DWP) Kabupaten Batanghari dari Hj.Ny.Etik Wulandari Mulawarmansyah kepada Hj. Uliyati M.Azam di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghri, Rabu (13/10/20).

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Batanghari Fadhil Arif, Ketua TP PKK Kabupaten Batanghari selaku Penasehat DWP Zulva Fadhiel.

Ketua Dharma Wanita Provinsi Jambi Hj. Iin Kurniasih Sudirman menyampaikan, pelantikan sesuai Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga Dharma Wanita Persatuan secara nasional bahwa setiap provinsi, kabupaten/kota apabila pergantian pejabat Sekretaris Daerah maka otomatis istri dari Sekretaris Daerah menjadi Ketua Dharma Wanita Persatuan.

BACA LAINNYA  Sering Transaksi Narkoba di Kebun Sawit, Warga Teluk Leban Diringkus BNNK Batanghari

” Hari ini kita lakukan serah terima jabatan dan pengukuhan sesuai dengan ADRT DWP,” ungkap Hj.Iin Kurniasih.

Keberadaan DWP untuk mendukung tugas bangsa membangun masyarakat yang sejahtera memiliki kewajiban dan tanggung jawab program kerja masing-masing.

BACA LAINNYA  TVRI Tak Ikut Tayangkan Film G30S PKI, Jejak Digital Dirut Iman Brotoseno Dibongkar

Sebagai salah satu organisasi sosial kemasyarakatan dan satu-satunya wadah bagi istri aparatur sipil negara untuk itu mari tingkatkan pengetahuan dan keterampilan agar mampu mengelola organisasi kedepan, meningkatkan kesejahteraan kualitas sumberdaya anggota, jadikan diri sebagai panutan yang mampu ciptakan keharmonisan,” tegasnya.

Peran DWP dituntut cepat tanggap karena peran ganda sebagai istri dan ibu dari anak-anak yang perannya semakin berat yang hal ini merupakan tantangan yang dapat dihadapi dengan sistem kerja dan pengelolaan organisasi Dharma Wanita Persatuan yang efisien dan dilaksanakan secara profesional.

BACA LAINNYA  Toreh Lima Medali, Kontingen Asal Jambi Terus Berjuang Untuk Provinsi Jambi

” Selaku pribadi dan ketua dharma wanita mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan yang lama selamat kepada kepengurusan yang baru dapat berperan aktif untuk kemajuan dharma wanita persatuan dan mulailah menyusun program-program kegiatan pendidikan, ekonomi dan sosial budaya,” ujarnya. (Soceity)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari

15 Oktober 2021 - 16:50 WIB

Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa

15 Oktober 2021 - 16:01 WIB

Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:59 WIB

Pemaparan Visi dan Misi Cakades, Warga: Program Nomor Urut 1 Banyak Menyentuh Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Sumur Minyak Illegal di Batanghari Dipaparkan Depan Menteri ESDM RI

15 Oktober 2021 - 14:39 WIB

Lagi… Siswa SMP Jadi Korban Lakalantas di Rantau Puri

15 Oktober 2021 - 13:43 WIB

Trending di Batanghari