Menu

Mode Gelap
Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru Abdullah Sani ke Pejabat: Tugas Kita Memberikan Pelayanan Bukan Untuk Dilayani Al Haris Tegaskan, Fokus Pemberataan Pembangunan Setiap Kabupaten/ Kota Al Haris Jenguk Anak Jadi Korban Bacok Ibunya di Tebo Harga TBS dan Pupuk Tidak Sebanding, Petani Sawit Harapkan Pemerintah Bijaksana

Batanghari · 21 Sep 2021 07:23 WIB

Bupati Fadhil Minta Para OPD Membantu Program PKK


 Bupati Fadhil Minta Para OPD Membantu Program PKK Perbesar

Kabarjambikito.com- Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, Bupati Muhammad Fadhil Arief mengekar Pelaksanaan Roadshow Pencanangan Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan sekaligus Pengukuhan Pengurus TP-PKK Kabupaten Batanghari, Senin, 20/09/2021).

Pelantikan langsung Ketua TP PKK Kabupaten Batanghari dan juga dihadiri Ketua TP PKK Provinsi. Hj. Hesnidar, SE serta beberapa para Camat dan OPD terkait yang ada dilingkup Kabupten Batanghari,

Dalam smbutannya Bupati Batanghari Fadhil Arief menyampaikan, dirinya menaruh harapan yang besar kepada Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) agar bisa menjadi pelopor dan penggerak perubahan masyarakat.

BACA LAINNYA  Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadan 1443 H Jatuh pada 2 April 2022

Dalam kesempatan itu, Fadhil juga menekankan agar TP-PKK Batanghari untuk benar-benar melaksanakan program secara sungguh-sungguh. Karena, semua program tersebut bersentuhan secara langsung dengan masyarakat Batanghari.

” Semua program PPK bersentuhan dengan masyarakat, untuk itu fungsikan program tersebiu,” pinta Fadhil.

BACA LAINNYA  Seluruh Perangkat Desa Ampelu Mudo Mundur, Kades: Pak Bupati Saya Kerja Sendirian

Fadhil juga mengungkapkan bahwa antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan PKK jangan ada yang merasa sebagai saingan kegiatan.

“Tim OPD harus membantu PKK secara maksimal dengan ikut serta di dalamnya, sehingga kita dapat mencapai tujuan kita bersama,” tambahnya.

Dalam waktu yang sama Ketua PKK Provinsi Jambi Hj.Hesnidar Haris saat di wawancarai sejumlah awak media menyampaikan, bahwa PKK merupakan mitra pemerintah yang berkerja sama untuk menyukseskan program pemerintah.

BACA LAINNYA  Agar Tepat Sasaran, Penerima PKH di Rengas IX di Verifikasi dan Validasi Kembali

“Kita hadir di tengah masyarakat, peduli dengan masyarakat, sehingga kita tau apa yang paling tepat untuk di program kan PKK”. Ungkapnya.

Acara di lakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada serta dalam acara Roadshow juga menyajikan berbagai kuliner, serta kerajinan tangan dari masing-masing perwakilan masyarakat di delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Batanghari.tutupnya dengan singkat. (Adv/ Puji)

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ribuan Pawai Obor Terangi Sepanjang Jalan Rambutan Masam

1 Mei 2022 - 21:31 WIB

Peduli Sesama, Amsindo Provinsi Bagikan Sembako Untuk Warga Lopak Aur Kecamatan Pemayung

27 April 2022 - 00:55 WIB

Kejari Batanghari Peduli Panti Asuhan, Indahnya Berbagi Menyambut Hari Raya Idul Fitri

26 April 2022 - 18:28 WIB

DPRD Batanghari Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2021 dab Ranperda TA 2022

22 April 2022 - 06:35 WIB

Terdaftar Dalam Bansos, Sekdes Ini Berikan Bantuan Tersebut Kepada Masyarakat Miskin

15 April 2022 - 19:39 WIB

Ini Besaran Zakat Fitrah di Batanghari

15 April 2022 - 06:45 WIB

Trending di Batanghari