Menu

Mode Gelap
Adu Kambing Kijang LGX VS Mitsubishi, Sopir dan Penumpang Meninggal di TKP Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi Kapolres Tanjab Gelar Acara Sertijab, Berikut Nama-nama Gempar!!! Sejoli Tewas Bersimbah Darah Dalam Kontrakan Mantap!! PilRT di Kota Jambi Bak Pemilihan Kepala Daerah

Batanghari · 21 Sep 2021 07:23 WIB

Bupati Fadhil Minta Para OPD Membantu Program PKK


 Bupati Fadhil Minta Para OPD Membantu Program PKK Perbesar

Kabarjambikito.com- Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, Bupati Muhammad Fadhil Arief mengekar Pelaksanaan Roadshow Pencanangan Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan sekaligus Pengukuhan Pengurus TP-PKK Kabupaten Batanghari, Senin, 20/09/2021).

Pelantikan langsung Ketua TP PKK Kabupaten Batanghari dan juga dihadiri Ketua TP PKK Provinsi. Hj. Hesnidar, SE serta beberapa para Camat dan OPD terkait yang ada dilingkup Kabupten Batanghari,

Dalam smbutannya Bupati Batanghari Fadhil Arief menyampaikan, dirinya menaruh harapan yang besar kepada Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) agar bisa menjadi pelopor dan penggerak perubahan masyarakat.

BACA LAINNYA  Media Sosial Paling Diminati, Amir Hamzah: Era Digital Jadi Kebutuhan Informasi Masyarakat

Dalam kesempatan itu, Fadhil juga menekankan agar TP-PKK Batanghari untuk benar-benar melaksanakan program secara sungguh-sungguh. Karena, semua program tersebut bersentuhan secara langsung dengan masyarakat Batanghari.

” Semua program PPK bersentuhan dengan masyarakat, untuk itu fungsikan program tersebiu,” pinta Fadhil.

BACA LAINNYA  Bersama Kapolda Jambi, Bupati Tanjabbar Gelar Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19

Fadhil juga mengungkapkan bahwa antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan PKK jangan ada yang merasa sebagai saingan kegiatan.

“Tim OPD harus membantu PKK secara maksimal dengan ikut serta di dalamnya, sehingga kita dapat mencapai tujuan kita bersama,” tambahnya.

Dalam waktu yang sama Ketua PKK Provinsi Jambi Hj.Hesnidar Haris saat di wawancarai sejumlah awak media menyampaikan, bahwa PKK merupakan mitra pemerintah yang berkerja sama untuk menyukseskan program pemerintah.

BACA LAINNYA  Warga Batanghari Dihebohkan Dengan Kebakaran Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram

“Kita hadir di tengah masyarakat, peduli dengan masyarakat, sehingga kita tau apa yang paling tepat untuk di program kan PKK”. Ungkapnya.

Acara di lakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada serta dalam acara Roadshow juga menyajikan berbagai kuliner, serta kerajinan tangan dari masing-masing perwakilan masyarakat di delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Batanghari.tutupnya dengan singkat. (Adv/ Puji)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sekda Azan Minta Kades Terpilih Rangkul Semua Masyarakat

23 Oktober 2021 - 08:38 WIB

Pilkades Kembang Seri, Anang Fahri Raih Suara Terbanyak

22 Oktober 2021 - 07:26 WIB

Warga Beri Ucapkan Selamat, Kades Terpilih Roni Ali: Terimakasih Seluruh Masyarakat dan Tim Pemenang

22 Oktober 2021 - 01:32 WIB

Terpilih Kades Buluh Kasab, Mhd Zuhri: Terimakasih Masyarakat

21 Oktober 2021 - 18:29 WIB

Mengenakan Kemeja Putih, Cakades A Roni Ali Gunakan Hak Pilih

21 Oktober 2021 - 08:43 WIB

Besok Pilkades, Camat Marsebo Ulu Minta Berjalan Dengan Lancar dan Aman

20 Oktober 2021 - 09:02 WIB

Trending di Batanghari