Menu

Mode Gelap
Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi Demi Mempertahankan Seluruh Honorer Indonesia, Anies Baswedan Temui Jokowi Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

Muaro Jambi · 16 Mei 2022 09:14 WIB

Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo


 Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo Perbesar

Kabarjambikito.com – Tim Pasukan Berani Mati (PBM) Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi, berhasil mengukir prestasi pada Lomba Bupati Cup E-Sport Milenial yang diselenggarakan oleh Pengurus E-Sport Muaro Jambi, Minggu (15/05/2022).

Tim yang berasal dari Desa Pulau Kayu Aro itu sukses menempati juara ketiga di cabang lomba game free fire dan dinyatakan berhak mewakili Kabupaten Muaro Jambi untuk melaju pada ajang kejuaraan tingkat Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Memiliki Jiwa Sosial Tinggi, Kapolres Merangin Sekolahkan Anak Pemulung

Dalam perlombaan Bupati Cup E-Sport Milenial ini, Juara pertama diraih oleh Kota Jambi dan juara kedua diraih Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sementara Muaro Jambi selaku tuan rumah harus puas menempati juara ketiga.

Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro hadir langsung di lokasi perlombaan dan menyerahkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada para pemenang. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan memberikan apresiasi secara khusus kepada para pemenang lomba.

BACA LAINNYA  Jelang Pilkades Serentak, Polisi Kawal Ketat Pendistribusian Surat Suara

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh tim yang ikut serta bertanding dalam turnamen ini. Semua peserta adalah para pemenang karena telah berani berkompetisi. Pemenang bukan berarti berhasil mengalahkan orang lain melainkan berhasil mengalahkan diri sendiri,” kata Bupati Masnah.

Sementara itu, Kepala Desa Pulau Kayu Aro, Hikmah mengaku bangga atas prestasi juara ketiga yang diraih Tim PBM di ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bupati Cup E-Sport Divisi Free Fire dan dinyatakan melaju mewakili Muaro Jambi ke ajang kejuaraan Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Mengantuk, Seorang Pejabat di Muaro Jambi Tabrak Pekerja Median Jalan

“Alhamdulillah Tim PBM Desa Pulau Kayu Aro berhasil meraih juara III di ajang Kejurda Bupati Cup E-Sport di Divisi Free Fire. Saya mengapresiasi setinggi-tingginya keberhasilan yang didapat dan akan selalu mensupport semua kegiatan yang positif yang diikuti oleh para pemuda,” tandasnya.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pj Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Bedah Rumah Kepada Warga

14 Juni 2022 - 20:40 WIB

Pj Muaro Jambi Targetkan Peringkat Tiga MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke – 51

10 Juni 2022 - 15:29 WIB

Buka Acara KOSN dan FLS2N, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Minta Jangan Hanya Serimonial Saja

9 Juni 2022 - 22:30 WIB

Langkah, Pj Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Gelar Lomba Azan Bagi OPD

7 Juni 2022 - 17:06 WIB

Maulana Fasilitasi Petani di Jambi Untuk Sekolah Lapangan Iklim

7 Juni 2022 - 11:25 WIB

Aktivitas Illegal Drilling Beroperasi Lagi, Polres Muaro Jambi Turun ke Lokasi

4 Juni 2022 - 19:01 WIB

Trending di Muaro Jambi