LIVE TV
Komunitas Sahabat Sejati Bersama Wawako Maulana Beri Santunan 10 Ton Daging Kerbau Beku Perum Bulog Jambi, Habis di Serbu Pembeli Ratusan Warga Bersama Pengemudi Ojol di Jambi Terima Zakat Maal Bupati Tanjabbar Saksikan Secara Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online PT Putra Duta Indahwood Mangkir di Sidang Karhutla Jambi

Home / Kesehatan

Kamis, 4 Februari 2021 - 19:28 WIB

Bupati Masnah Busro Beri Bantuan Sembako dan Bibit Ikan Untuk Warga

Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro Beri Bantuan Sembako Untuk Warga

Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro Beri Bantuan Sembako Untuk Warga

Kabarjambikito.com — Dampak pandemi covid-19 membuat masyarakat harus mengelus dada untuk menyambung hidup. Seperti halnya perekonomian warga di provinsi Jambi yang kena imbasnya.

Untuk meringankan beban warga terdampak covid 19, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro , SE tidak luput memperhatikan warganya agar tetap berkerja untuk memenuhi kebutuhan ekonomi rakyatnya dengan menyakurkan bantuan berupa Sembako, bibit ikan kepada warga Desa Suko Awin Jaya, Kecamatan Sekernan.

Baca Juga   Bupati Masnah Busro Harapkan Muslimat NU Berpartisipasi Bangun Muaro Jambi

Kegiatan penyerahan bantuan ini berlanggsung dihalaman pasar pemda Desa Suko Awin Jaya Jalan Lintas Timur, Kilometer 61, RT .02 Kabupaten Muaro Jambi.

Adapun jumlah bantuan tersebut , 150 paket Sembako, bibit ikan lele 4000 ekor, yang langsung diserahkan oleh Bupati Masnah Busro.

Dalam kesempatan itu, Masnah mengatakan, terkait wabah covid 19, pemerintah kabupaten Muaro Jambi sejauh ini telah berupaya untuk meringankan beban masyarakat salah satunya dengan memberikan paket Sembako.

Baca Juga   Bersama Sang Istri di Suntik Vaksin Sinovac, Bupati Fadhil Arief Sempat Grogi

” Pemkab Muaro Jambi terus berupaya untuk meringankan beban warga yang terdampak covid 19, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga masyarakat.” Ujarnya.

Usai acara penyerahan bantuan sembako, Bupati Wanita Pertama di Provinsi Jambi tersebut melanjutkan kegiatan meresmikan Puskesmas Desa Suko Awin Jaya. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh bupati.

Baca Juga   Gerak Cepat, Bupati Fadhil Arief Gelar Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19

Dilanjutkan dengan kegiatan melepas bibit ikan lele di kolam halaman Kantor PT. Brahma Bina Sawit yang dihadiri oleh Sekda Muaro Jambi, Kepala Dinas Perikanan, Camat Sekernan, Pimpinan PT. Brahma Bina Sawit, disaksikan oleh para tamu yang hadir serta warga masyarakat setempat.

(Jun)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Apakah Pasar Bedug Dibuka? Disperindag Akan Berkoordinasi dengan Bupati Fadhil Arief

Batanghari

Pemkab Batanghari Salurkan Bantuan Sembako Untuk Lansia

Kesehatan

BLT UMKM Rp1,2 Juta Langsung Cair, Silakan Urus Disetiap Daerah Masing-masing

Kesehatan

Caesa Bayi Penderita Sirosis Hati Asal Sungaipenuh Dibantu Baim Wong

Kesehatan

Menteri Risma Nyadap Karet, Ketua DPRD Provinsi Jambi: Tunjuki Saya Cara Nyadap Karet

Kabar Islam

Pahala Besar untuk Para Petani Menurut Rasulullah SAW

Kesehatan

Beras Petani Sepi Pembeli, Bupati Tanjabbar Usulkan Seluruh ASN Beli Beras Lokal

Kesehatan

Budidaya Hidroponik Salahatu  Pendongkrak Ekonomi Masyarakat di Tengah Pandemi