Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Kabar Daerah · 4 Okt 2021 13:20 WIB

Bupati Masnah Busro Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi Ke-50


 Bupati Masnah Busro memasuki arena MTQ Perbesar

Bupati Masnah Busro memasuki arena MTQ

Kabarjambikito.com – Minggu pagi (03/10/21), Bupati Masnah Busro SE., M.Tr.IP menghadiri pembukaan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dibuka langsung secara resmi oleh Gubernur Provinsi Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos, MH di Masjid Syaikh Utsman Tungkal.

Kegiatan diawali dengan Penyerahan piala bergilir dari juara umum MTQ ke 49 tingkat Provinsi Jambi tahun 2019 oleh Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur kepada Gubernur Jambi dan selanjutnya Gubernur Jambi menyerahkan piala bergilir kepada Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat selaku tuan rumah MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Wagub Abdullah Sani Ajak Semua Pihak Pulihkan Ekonomi Rakyat Jambi

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan surat keputusan Gubernur Jambi tentang pelantikan dewan hakim oleh sekretaris LPTQ Provinsi Jambi dan Pengambilan Sumpah Sekaligus pelantikan dewan hakim Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I.

Mengawali sambutannya Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.sos, MH mengajak semua yang hadir pada kesempatan itu untuk banyak bersyukur, dengan kondisi Provinsi Jambi memasuki zona kuning sehingga MTQ Ke-50 kali ini dapat dilaksanakan.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Ingin Anak Jambi punya Karakter dan Cinta Budaya Jambi

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati dan seluruh jajaran Panitia MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah menyiapkan dengan sempurna acara pada hari ini bahkan persiapannya sudah jauh-jauh sebelum hari” Ujar Gubernur.

Usai acara pembukaan di Masjid Syaikh Utsman Tungkal, Bupati Hj. Masnah langsung menyambangi pemondokan kafilah-kafilah Kabupaten Muaro Jambi yang tersebar dibeberapa titik disekitar Kuala Tungkal Ilir yang sudah disiapkan oleh panitia.

BACA LAINNYA  Sekda Batanghari Hadiri Resepsi Pernikahan Warga SAD

Pada pertemuan tersebut dengan para kafilah bupati berpesan kepada para peserta untuk menjaga kesehatan supaya ketika bertanding bisa memberikan hasil maksimal. Bupati juga memberikan bonus dan berikan motivasi kepada para peserta apabila juara 1 akan diumrohkan ke tanah suci.

Tampak hadir bersama rombongan bupati, Kepala Kantor Kemenag Muaro Jambi H. Buhri Y, S.Pd., M.E.I, Kasatpol PP M. Syaiful, M.Ag. Sekdis Kominfo M. Ridwan, Kabag Kesra Setda Muaro Jambi Hasbullah, dan lainnya.***

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pj Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Bedah Rumah Kepada Warga

14 Juni 2022 - 20:40 WIB

Pj Muaro Jambi Targetkan Peringkat Tiga MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke – 51

10 Juni 2022 - 15:29 WIB

Buka Acara KOSN dan FLS2N, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Minta Jangan Hanya Serimonial Saja

9 Juni 2022 - 22:30 WIB

Langkah, Pj Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Gelar Lomba Azan Bagi OPD

7 Juni 2022 - 17:06 WIB

Maulana Fasilitasi Petani di Jambi Untuk Sekolah Lapangan Iklim

7 Juni 2022 - 11:25 WIB

Aktivitas Illegal Drilling Beroperasi Lagi, Polres Muaro Jambi Turun ke Lokasi

4 Juni 2022 - 19:01 WIB

Trending di Muaro Jambi