Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa Peduli, Polsek Batin XXIV Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Tak Mendidik, Oknum Guru Hukum Siswa Makan Sampah PetroChina Mulai Program Pengeboran di 11 Sumur Wilayah Kerja Jabung Sambut Hari Raya Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jumat Bersih

Home / Kabar Daerah / Muaro Jambi

Senin, 4 Oktober 2021 - 13:20 WIB

Bupati Masnah Busro Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi Ke-50

Bupati Masnah Busro memasuki arena MTQ

Bupati Masnah Busro memasuki arena MTQ

Kabarjambikito.com – Minggu pagi (03/10/21), Bupati Masnah Busro SE., M.Tr.IP menghadiri pembukaan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dibuka langsung secara resmi oleh Gubernur Provinsi Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos, MH di Masjid Syaikh Utsman Tungkal.

Kegiatan diawali dengan Penyerahan piala bergilir dari juara umum MTQ ke 49 tingkat Provinsi Jambi tahun 2019 oleh Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur kepada Gubernur Jambi dan selanjutnya Gubernur Jambi menyerahkan piala bergilir kepada Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat selaku tuan rumah MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Kapolres Merangin Ingatkan Anggotanya Jangan Pamer Harta dan Jaga Nama Baik Polri

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan surat keputusan Gubernur Jambi tentang pelantikan dewan hakim oleh sekretaris LPTQ Provinsi Jambi dan Pengambilan Sumpah Sekaligus pelantikan dewan hakim Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I.

Mengawali sambutannya Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.sos, MH mengajak semua yang hadir pada kesempatan itu untuk banyak bersyukur, dengan kondisi Provinsi Jambi memasuki zona kuning sehingga MTQ Ke-50 kali ini dapat dilaksanakan.

BACA LAINNYA  Menkum HAM Minta Pejabat Imigrasi Tertangkap Nyabu Disanksi Berat!

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati dan seluruh jajaran Panitia MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah menyiapkan dengan sempurna acara pada hari ini bahkan persiapannya sudah jauh-jauh sebelum hari” Ujar Gubernur.

Usai acara pembukaan di Masjid Syaikh Utsman Tungkal, Bupati Hj. Masnah langsung menyambangi pemondokan kafilah-kafilah Kabupaten Muaro Jambi yang tersebar dibeberapa titik disekitar Kuala Tungkal Ilir yang sudah disiapkan oleh panitia.

BACA LAINNYA  Muslimah Rajin Shalat Tapi tidak Menutup Aurat, Bagaimana Menurut Islam?

Pada pertemuan tersebut dengan para kafilah bupati berpesan kepada para peserta untuk menjaga kesehatan supaya ketika bertanding bisa memberikan hasil maksimal. Bupati juga memberikan bonus dan berikan motivasi kepada para peserta apabila juara 1 akan diumrohkan ke tanah suci.

Tampak hadir bersama rombongan bupati, Kepala Kantor Kemenag Muaro Jambi H. Buhri Y, S.Pd., M.E.I, Kasatpol PP M. Syaiful, M.Ag. Sekdis Kominfo M. Ridwan, Kabag Kesra Setda Muaro Jambi Hasbullah, dan lainnya.***

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Wakil Walikota Maulana Hadiri Festival Islami Jambi Kota Seberang 2021

Batanghari

KKKS Jindi South Jambi B Co., Ltd Beri Bantuan Dana CSR Kepada Siswa Berprestasi di Batanghari

Batanghari

Demi Batanghari Tangguh, Kinerja ASN Terus Pantau Tim Evaluasi

Batanghari

Peletakan Batu Pertama Untuk Relokasi Warga Rang Kayo Hitam, Fadhil Arief: Ini Akan Dijadikan Milik Sendiri

Batanghari

Fadhil Arief Minta Pengendalian Penyebaran Virus Covid-19 Harus Sinergi Antar Pemkab dan Seluruh Elemen

Muaro Jambi

Bupati Masnah Busro Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Kabar Daerah

Agar Tak Terjadi Kecurangan, Anggota Dewan Kota Jambi Minta Cek Tanki Truk Batubara

Kabar Daerah

Kakak Adik Tak Boleh Ikut Ujian Karena Tak Bayar SPP, Walikota Fasha: Saya Yang Bayar