Menu

Mode Gelap
Facebook Mulai Uji Coba Kurangi Konten Politik di 80 Negara, Termasuk Indonesia Tanahnya Ditawar Miliaran Rupiah, Pensiunan PNS Ini Pilih Wakafkan untuk Masjid Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

Kabar Daerah · 4 Okt 2021 13:20 WIB

Bupati Masnah Busro Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi Ke-50


 Bupati Masnah Busro memasuki arena MTQ Perbesar

Bupati Masnah Busro memasuki arena MTQ

Kabarjambikito.com – Minggu pagi (03/10/21), Bupati Masnah Busro SE., M.Tr.IP menghadiri pembukaan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dibuka langsung secara resmi oleh Gubernur Provinsi Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos, MH di Masjid Syaikh Utsman Tungkal.

Kegiatan diawali dengan Penyerahan piala bergilir dari juara umum MTQ ke 49 tingkat Provinsi Jambi tahun 2019 oleh Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur kepada Gubernur Jambi dan selanjutnya Gubernur Jambi menyerahkan piala bergilir kepada Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat selaku tuan rumah MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Bupati Fadhil Arief Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Ketua DWP Batanghari

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan surat keputusan Gubernur Jambi tentang pelantikan dewan hakim oleh sekretaris LPTQ Provinsi Jambi dan Pengambilan Sumpah Sekaligus pelantikan dewan hakim Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I.

Mengawali sambutannya Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.sos, MH mengajak semua yang hadir pada kesempatan itu untuk banyak bersyukur, dengan kondisi Provinsi Jambi memasuki zona kuning sehingga MTQ Ke-50 kali ini dapat dilaksanakan.

BACA LAINNYA  SKK MIGAS – PHE Jambi Merang Survei Seismik Terpanjang di Pulau Jawa

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati dan seluruh jajaran Panitia MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah menyiapkan dengan sempurna acara pada hari ini bahkan persiapannya sudah jauh-jauh sebelum hari” Ujar Gubernur.

Usai acara pembukaan di Masjid Syaikh Utsman Tungkal, Bupati Hj. Masnah langsung menyambangi pemondokan kafilah-kafilah Kabupaten Muaro Jambi yang tersebar dibeberapa titik disekitar Kuala Tungkal Ilir yang sudah disiapkan oleh panitia.

BACA LAINNYA  Piala Sudirman 2021: Anthony Ginting Bawa Indonesia Ungguli Rusia 1-0

Pada pertemuan tersebut dengan para kafilah bupati berpesan kepada para peserta untuk menjaga kesehatan supaya ketika bertanding bisa memberikan hasil maksimal. Bupati juga memberikan bonus dan berikan motivasi kepada para peserta apabila juara 1 akan diumrohkan ke tanah suci.

Tampak hadir bersama rombongan bupati, Kepala Kantor Kemenag Muaro Jambi H. Buhri Y, S.Pd., M.E.I, Kasatpol PP M. Syaiful, M.Ag. Sekdis Kominfo M. Ridwan, Kabag Kesra Setda Muaro Jambi Hasbullah, dan lainnya.***

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari

15 Oktober 2021 - 16:50 WIB

Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa

15 Oktober 2021 - 16:01 WIB

Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:59 WIB

Pemaparan Visi dan Misi Cakades, Warga: Program Nomor Urut 1 Banyak Menyentuh Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Sumur Minyak Illegal di Batanghari Dipaparkan Depan Menteri ESDM RI

15 Oktober 2021 - 14:39 WIB

Lagi… Siswa SMP Jadi Korban Lakalantas di Rantau Puri

15 Oktober 2021 - 13:43 WIB

Trending di Batanghari