Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Muaro Jambi

Senin, 13 September 2021 - 06:29 WIB

Bupati Masnah Busro Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Kabarjambikito.com – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi. Acara berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Sengeti Bukit Cinto Kenang, pada hari ini Kamis (09/09/21).

Hadir pada pelantikan tersebut Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muaro Jambi Junaidi, SP., MM. Asisten Bidang Ekonomi Erlina. Kepala Ispektorat Budhi Hartono, S.Sos., MT. Kepala BKD Muaro Jambi Suryadin. Para OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, rohaniawan Islam, serta tamu undangan lain.

BACA LAINNYA  Ngaku Janda dan Cucu Kiai Terkenal, Wanita Asal Kendal Ini Tipu Warga Jambi

Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, SE.,M.Tr.IP melantik Ir. Azrin M.Si sebagai Pejabat Sekda Kabupaten Muaro Jambi untuk kali kedua sesuai SK Gubernur Jambi, karena proses lelang jabatan Sekda Muaro Jambi sedang berlangsung.

Selain itu, Bupati Hj. Masnah juga melantik :
1. Fahrul Rozi, S.H., M.H. sebagai Kabid

Dinas Kependudukan dan Pecatatan Sipil Kab. Muaro Jambi.
2. Supandi, S.E. Kasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Muaro Jambi.
3. Ikha Yuniarti, S,Kom. Kasubag Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Terbukti Pungli, Dua Oknum Sat Pol PP Kota Jambi Dipecat

Usai pelantikan acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan yang dilakukan oleh penjabat sekda yang baru dilantik, para saksi dan Bupati Muaro Jambi disaksikan serta rohaniawan yang diberi kepercayaan.

Dalam Sambutannya Bupati Muaro Jambi mengucapkan selamat Kepada Penjabat yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin.

“Pertama-tama Saya ucapkan selamat bekerja dan bertugas kepada Pejabat Sekda Muaro Jambi Ir. Azrin. M.Si yang baru saja dilantik untuk kali kedua, terima kasih atas kerjasamanya dengan baik dalam beberapa bulan terakhir. Kedepan mari kita jaga kekompakan untuk membagun Bumi Seilun Selinbai”, ucap Bupati Hj. Masnah.

BACA LAINNYA  Check In Hotel, Belanja, dan Makan di Restoran di Kota Jambi Harus Tunjukan Sertifikat Vaksin-19

“Juga saya ucapkan selamat bekerja dan bertugas kepada pejabat eselon III dan IV yang bertugas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Muaro Jambi, semoga saudara saudari dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, berikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat”, tutup Bupati Hj. Masnah.

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Wabup BBS Dampingi Wagub Abdullah Sani Hadiri Kegiatan Program Peremajaan Sawit Rakyat di Sungai Bahar

Batanghari

Fadhil Arief: Kerjasama Antar Daerah Sangat Efektif dan Efisien Kedepannya

Muaro Jambi

Dampingi Wagub dan Kapolda, Kapolresta Tinjau Jalannya Vaksinasi di Tiga Lokasi

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Sambut Kedatangan Gubernur dan Wagub Jambi Dalam Acara Pengecoran Tapak Tiang Masjid

Kesehatan

Ribuan Vaksin Habis di Unja, Kapolres Muaro Jambi Akan Kembali Gelar Vaksin Massal di Kumpe