Menu

Mode Gelap
Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi Demi Mempertahankan Seluruh Honorer Indonesia, Anies Baswedan Temui Jokowi Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

Kabar Terbaru · 17 Mar 2022 16:58 WIB

Bupati Masnah Busro Resmikan Gedung Serba Guna Desa Suak Putat


 Bupati Masnah Busro Resmikan Gedung Serba Guna Desa Suak Putat Perbesar

Kabarjambikito.com -Dikatakan oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro SE, M.Tr.IP, bahwa Pemerintah Muaro Jambi berupaya untuk mencetak kader dan generasi penerus, yang berilmu, berakhlak beriman dan bertakwa, sehingga nantinya akan bermunculan terus kader- kader hafidz Al-Qur’an di Kabupaten Muaro Jambi. Hal ini disampaikan saat acara Wisuda Akbar se-Kecamatan Sekernan Binaan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan Peresmian Gedung Serba Guna Desa Suak Putat.

BACA LAINNYA  Belum Seminggu Pimpin Polres Batanghari, Kapolres M Hasan Sibuk Pantau Vaksinasi

Acara berlangsung pada Kamis pagi (17/03/22). Tampak hadir dalam kegiatan ini Camat Sekernan, Kapolsek Sekernan, sejumlah Kepala OPD, para Kepala Desa Se-Kecamatan Sekernan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat, Ketua Baznas serta seluruh peserta wisuda akbar hafizd quran dan undangan lainnya.

Wisuda Akbar Hafizd Qur’an se-Kecamatan Sekernan Binaan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kali ini mengusung Motto ‘Mencetak Generasi Penghafal Alquran Yang Mampu Menghafal Alqur’an Dan Memahami Al-Qur’an Dengan Baik Dan Benar dan Bisa Menjadi Generasi Qur’ani’.

BACA LAINNYA  SKK Migas - KKKS Upayakan Pengembangan Usaha Lokal

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa “Alhamdulillah kegiatan Wisuda Akbar hari ini diikuti sebanyak 204 santri wisuda hafidz Qur’an, ini merupakan wisuda tahfiz yang paling banyak dibanding kecamatan lain yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, kedepan saya berharap semakin banyak lagi yang ikut menghapal Al-Qur’an” ucap Bupati Hj. Masnah.

BACA LAINNYA  Tak Ada Open House Bagi ASN, Fadhi Arief: Tolong Kawan-kawan Wartawan Sosialisasikan ke Masyarakat

“Saya berharap program ini terus berlanjut dan semoga anak-anak Muaro Jambi bisa menjadi pengahafal Al-Qur’an”, harap Bupati Hj. Masnah.

Pada acara tersebut Bupati Hj. Masnah juga lakukan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita tanda diresmikannya Gedung Serba Guna Desa Suak Putat yang diberi nama Gedung Olahraga Sentosa.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi

25 Juni 2022 - 09:17 WIB

Ketua Bamperda Akmaludin Minta OPD Buat Pergub Turunan dari Perda

23 Juni 2022 - 16:40 WIB

Kinerja ASN Buruk, Fadhil Arief Persilahkan Masyarakat Melapor

23 Juni 2022 - 15:03 WIB

Zulva: Menikah Harus Dipersiapkan Secara Matang

23 Juni 2022 - 07:58 WIB

Fadhil Arief Sebut, PNS Malas-malasan Akan Ditindak

22 Juni 2022 - 18:58 WIB

Ditanya Jurnalis Tentang Pilgub, Fadhil Arief: Itu Nanti, Kita Sudahi Janji Kita Dengan Rakyat

22 Juni 2022 - 12:32 WIB

Trending di Kabar Terbaru