Menu

Mode Gelap
Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi Demi Mempertahankan Seluruh Honorer Indonesia, Anies Baswedan Temui Jokowi Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

Kabar Terbaru · 22 Feb 2022 16:48 WIB

Bupati Masnah Busro Tanda Tangan NPHD Muaro Jambi dengan Pemprov


 Bupati Masnah Busro Tanda Tangan NPHD Muaro Jambi dengan Pemprov Perbesar

Kabarjambikito.com –Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, SE, M.Tr.IP melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dengan Pemerintah Provinsi Jambi.

Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro, SE, M.Tr.IP, menyebutkan, penyerahan tanah seluas 11 hektar kepada Pemerintah Provinsi Jambi ini nantinya akan dibangun Sport Center terbesar di Provinsi Jambi yang berlokasi di Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jaluko.

BACA LAINNYA  Buka Acara KOSN dan FLS2N, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Minta Jangan Hanya Serimonial Saja

“Saya ucapkan terima kasih Bapak Gubernur. Kalau kami bangun sendiri seperti ini dengan dana yang dulu pernah kami rangcang hampir Rp 40 miliar, tidak kuat dengan APBD kami. Tapi alhamdulillah Bapak Gubernur akan membangun ini di Kabupaten Muaro Jambi terbesar dan luar biasa,” katanya.

BACA LAINNYA  Pengalihan PI 10 Persen WK Siak Disetujui

Sementara itu Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muaro Jambi yang telah menyerahkan asetnya untuk keperluan pembangunan masyarakat Provinsi Jambi, khususnya guna pembangunan sarana olahraga bagi masyarakat Provinsi Jambi.

“Kabupaten Muaro Jambi ini kami pilih karena letaknya yang strategis, saya berharap nantinya sport center ini akan digunakan oleh masyarakat dan juga sebenarnya apa yang pemerintah lakukan adalah untuk masyarakat, dengan adanya sport center ini nanti pengelolaannya akan kita kelola bersama antara Dinas Kepemudaan Olahraga Provinsi Jambi dan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Muaro Jambi,” ucap Al Haris.

BACA LAINNYA  Peduli Sesama, Amsindo Provinsi Bagikan Sembako Untuk Warga Lopak Aur Kecamatan Pemayung
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi

25 Juni 2022 - 09:17 WIB

Ketua Bamperda Akmaludin Minta OPD Buat Pergub Turunan dari Perda

23 Juni 2022 - 16:40 WIB

Kinerja ASN Buruk, Fadhil Arief Persilahkan Masyarakat Melapor

23 Juni 2022 - 15:03 WIB

Zulva: Menikah Harus Dipersiapkan Secara Matang

23 Juni 2022 - 07:58 WIB

Fadhil Arief Sebut, PNS Malas-malasan Akan Ditindak

22 Juni 2022 - 18:58 WIB

Ditanya Jurnalis Tentang Pilgub, Fadhil Arief: Itu Nanti, Kita Sudahi Janji Kita Dengan Rakyat

22 Juni 2022 - 12:32 WIB

Trending di Kabar Terbaru