Menu

Mode Gelap
Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi Demi Mempertahankan Seluruh Honorer Indonesia, Anies Baswedan Temui Jokowi Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

Kabar Terbaru · 16 Mei 2022 21:23 WIB

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam


 Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Perbesar

Kabarjambikito.com- Bupati Muaro Jambi Masnah Busro menghadiri acara Pengukuhan Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi (LAM ) se kecamatan Sungai Gelam, sekaligus pelantikan pengurus ketua PKK Sungai Gelam di halaman kantor Camat Sungai Gelam, Senin (16/05/2022).

Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Lembaga Adat Kabupaten Muaro Jambi H. Amrullah dihadiri kadis PMD, anggota DPRD Muaro Jambi Dapil Sungai Gelam, Camat, kapolsek, Danramil, Kepala Desa se kecamatan Sungai Gelam dan tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  PA 212, FPI hingga GNPF Serukan Nonton Film G30S dan Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro dalam sambutannya menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan bathin kepada masyarakat Sungai Gelam, karena masih dalam bulan Syawal. Selain selamat kepada datuk-datuk yang sudah dikukuhkan menjadi ketua Adat masing-masing Desa.

“Saya ucapkan selamat kepada Ibu Kades yang baru sudah dilantik menjadi ketua PKK Desa. Ibu ketua PKK Desa sangat lah Luar biasa tanpa Ibu PKK Kantor Kepala Desa tidak bisa digunakan. Saya yakin dan percaya pelantikan ini tidak lepas perannya seorang ibu PKK yang sangat luar biasa,” ujar Masnah.

BACA LAINNYA  Kecewa OPD Banyak Tak Hadir di Paripurna, Bakhtiar: Ini Untuk Kepentingan Pemerintah

Dikatakan Bupati dirinya sangat bangga berapa kali dirinya menghadiri pengukuhan ketua LAM baru kali ini dirinya di dampingi oleh anggota dewan DPRD kabupaten Muaro Jambi Dapil sungai Gelam langsung, artinya anggota Dewannya selalu dekat dengan masyarakat.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi

“Dirinya sering melihat pemberitaan di media sosial kalau anggota Dewannya, sangat dekat masyarakat karena sering turun langsung ke lapangan mengecek keadaan masyarakat. Oleh karena itu, Pemilihan 2024 jangan lagi ganti anggota Dewannya karena sudah terbukti Dewan yang sayang masyarakat,” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi

25 Juni 2022 - 09:17 WIB

Ketua Bamperda Akmaludin Minta OPD Buat Pergub Turunan dari Perda

23 Juni 2022 - 16:40 WIB

Kinerja ASN Buruk, Fadhil Arief Persilahkan Masyarakat Melapor

23 Juni 2022 - 15:03 WIB

Zulva: Menikah Harus Dipersiapkan Secara Matang

23 Juni 2022 - 07:58 WIB

Fadhil Arief Sebut, PNS Malas-malasan Akan Ditindak

22 Juni 2022 - 18:58 WIB

Ditanya Jurnalis Tentang Pilgub, Fadhil Arief: Itu Nanti, Kita Sudahi Janji Kita Dengan Rakyat

22 Juni 2022 - 12:32 WIB

Trending di Kabar Terbaru