LIVE TV
Pemkab Batanghari Anggarkan Dana UMKM RP 1,5 Miyar Ditjenpas Gagalkan Peredaran 1.129 Ton Sabu Jaringan Internasional “Kerja, Kerja, Kerja.. Kita dikejar Waktu” Musri Nauli Kolaborasi Para Mitra Dorong 1.015 Petani Swadaya di Jambi  Kembangkan Model Pertanian Sawit Berkelanjutan  AKBP Ardiyanto ke Polda Jambi, Polres Muaro Jambi Dipimpin AKBP Yuyan Priatmaja

Home / Politik

Kamis, 27 Mei 2021 - 13:19 WIB

Bupati Masnah Tinjau Kelangsungan PSU di Kelurahan Pijoan Jaluko

Kabarjambikito.com – Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Bersama PJ. gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni, ketua KPU kabupaten Muaro Jambi dan aparat TNI-POLRI ikut memantau secara langsung jalannya pesta demokrasi pemilihan ulang gubernur dan wakil gubernur Jambi di wilayah kecamatan Jambi Luar kota, tepat nya di TPS 04 kelurahan pijoan Muaro Jambi, Kamis (27/05/21).

Baca Juga   SK Pemberhentian M Sanusi Keluar, Sah Bukan Lagi Komisioner KPU Jambi

Bupati Masnah menyebut, sejauh ini PSU di kabupaten Muaro Jambi masih berjalan dengan baik, aman, dan lancar serta tetap dengan protokol kesehatan covid 19.

“Alhamdulillah hari saya bersama ibu PJ.Gubernur Jambi, TNI-POLRI polri melihat langsung jalannya pesta demokrasi di kelurahan pijoan kecamatan Jambi luar kota Kabupaten Muaro Jambi, semua nya aman karena kabupaten Muaro Jambi memang terkenal aman setiap pemilu” Sebutnya

Baca Juga   Polda Jambi Bakal Pasang CCTV Awasi Kegiatan Ilegal Driling, dan Cegah Adanya Suap Kepada Petugas

Selain itu, Bupati juga melihat animo masyarakat terbilang tinggi dalam melakukan pemilihan suara ulang, dia berharap setelah pemilu nanti tidak ada lagi permasalahan dan semuanya selesai Dengan baik dan aman.

Baca Juga   Antusias Warga Desa Bungku Meningkat PSU Gubernur Jambi

“Sejauh ini antusias masyarakat Muaro Jambi khususnya di kecamatan jaluko ini sangat tinggi, semoga semuanya berjalan dengan baik dan tidak ada lagi permasalahan usai pemilu ulang ini” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Politik

Soal Dugaan Money Politic, Begini Cerita Sebenarnya

Politik

Dua Orang Dituding Memilih Tanpa KTP, 280 Warga di Kotobaru Harus PSU

Politik

Klaim Kemenangan CE – Ratu Tenyata Berpatok Pada Hasil Lembaga Survey

Politik

Bawaslu Muaro Jambi Telusuri Dugaan Pelanggaran di Sungai Bahar dan Jaluko

Politik

Dugaan Money Politik Jelang PSU, Ini Kata Penkum Kejati Jambi dan Kapolres Muaro Jambi

Politik

Al Haris-Sani Tiba Berbarengan di Rumah PAN Sambut Kedatangan Zulhas

Politik

Survei PUTIN PSU Pilgub Jambi, Suara Al Haris-Sani Makin Mantap

Politik

Tiga Pekan Jelang PSU, Bawaslu Perketat DPT yang TSM