Menu

Mode Gelap
Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru Abdullah Sani ke Pejabat: Tugas Kita Memberikan Pelayanan Bukan Untuk Dilayani Al Haris Tegaskan, Fokus Pemberataan Pembangunan Setiap Kabupaten/ Kota Al Haris Jenguk Anak Jadi Korban Bacok Ibunya di Tebo Harga TBS dan Pupuk Tidak Sebanding, Petani Sawit Harapkan Pemerintah Bijaksana

Kabar Daerah · 6 Okt 2021 19:45 WIB

Bupati Tanjabbar Bersama Wakil, Dampingi Wagub Jambi Lokasi Cabang Lomba MTQ


 Bupati Tanjabbar Bersama Wakil, Dampingi Wagub Jambi Lokasi Cabang Lomba MTQ Perbesar

Kabarjambikito.com – Pada hari kedua pelaksanaan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. A.g bersama Wakil Bupati Hairan, SH mendampingi Wakil Gubenur Jambi Drs. H. Abdulah Sani M. Pd.i mengecek langsung situasi dan kondisi di lokasi cabang lomba MTQ. (04/10/2021).

Diawali dengan meninjau perlombaan cabang Fahmil Syarhil di Balai Pertemuan Kantor Bupati, perlombaan cabang Hadis di Ponpes Al-Baqiatus Sholihat, perlombaan cabang musabaqah makalah Qur’an (MMQ) di Gedung DPRD Kabupaten Tanjab Barat, perlombaan cabang Berzanji di Masjid Nurul Iman, serta perlombaan Khat yang dilaksanakan di MTSN Kuala Tungkal.

BACA LAINNYA  Pelaku Pembacok Anaknya Sendiri Ditangkap di Kebun Sawit Warga

Kepada Media Wagub Abullah Sani mengatakan, dari beberapa tempat dikunjunginya, pelaksanaan perlombaan MTQ berjalan aman dan lancar. Ia juga ingatkan agar tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan setiap lomba MTQ.

“alhamdulillah dari beberapa tempat yang kita kunjungi tadi, berjalan dengan lancar aman dan tertib. Kita tetap laksanakan sesuai prokes, agar MTQ ini berjalan sukses,” katanya.

BACA LAINNYA  Agar Tepat Sasaran, Penerima PKH di Rengas IX di Verifikasi dan Validasi Kembali

Hal senada juga disampaikan Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M, A.g. dia menuturkan bahwa sampai saat ini perlombaan MTQ berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengatakan mengingat situasi masih pandemi Covid-19.

“Alhamdulilah setelah kita cek di beberapa tempat bersama pak Wakil Gubernur kondisi aman terkendali sebagai mana kita saksikan bersama, prokes tetap kita tegakan. Nah ini alhamdulilah kesadaran masyarakat kita cukup tinggi, antusias kafilah cukup tinggi dan para peserta cukup baik.” Ujar Bupati

BACA LAINNYA  Seorang Nenek di Bungo Terjebak Banjir

Dia juga menambahkan, dirinya berharap MTQ Ke-50 ini bisa berjalan sebagai mana mestinya sesuai dengan persiapan-persiapan yang sudah cukup matang oleh Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dan semua pihak yang terlibat.

Kegiatan peninjauan diakhiri dengan makan siang Bupati dan Wakil Bupati bersama Wakil Gubenur dan rombongan di WFC yang merupakan salah satu aikon wisata Tanjab Barat. (Sul)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Lantik Pejabat Eselon II , Anwar Sadat: Sumpah Yang Saudara Ucapkan Mengandung Tanggungjawab

11 Mei 2022 - 20:36 WIB

Kejaksaan Negeri Batanghari Musnahkan Ratusan Gram Sabu

18 Maret 2022 - 19:11 WIB

Adakan Giat Two Days Coffee, Cara Anwar Sadat Dekat Dengan Rakyat

13 Maret 2022 - 20:25 WIB

Fadhil Arief Akan Dorong Investor Untuk Bangun Pabrik Minyak Goreng

17 Februari 2022 - 20:28 WIB

Trending di Bisnis