Menu

Mode Gelap
Dana Bansos Diselewengkan, Lapor ke Sini Adu Kambing Kijang LGX VS Mitsubishi, Sopir dan Penumpang Meninggal di TKP Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi Kapolres Tanjab Gelar Acara Sertijab, Berikut Nama-nama Gempar!!! Sejoli Tewas Bersimbah Darah Dalam Kontrakan

Kabar Daerah · 6 Okt 2021 19:45 WIB

Bupati Tanjabbar Bersama Wakil, Dampingi Wagub Jambi Lokasi Cabang Lomba MTQ


 Bupati Tanjabbar Bersama Wakil, Dampingi Wagub Jambi Lokasi Cabang Lomba MTQ Perbesar

Kabarjambikito.com – Pada hari kedua pelaksanaan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. A.g bersama Wakil Bupati Hairan, SH mendampingi Wakil Gubenur Jambi Drs. H. Abdulah Sani M. Pd.i mengecek langsung situasi dan kondisi di lokasi cabang lomba MTQ. (04/10/2021).

Diawali dengan meninjau perlombaan cabang Fahmil Syarhil di Balai Pertemuan Kantor Bupati, perlombaan cabang Hadis di Ponpes Al-Baqiatus Sholihat, perlombaan cabang musabaqah makalah Qur’an (MMQ) di Gedung DPRD Kabupaten Tanjab Barat, perlombaan cabang Berzanji di Masjid Nurul Iman, serta perlombaan Khat yang dilaksanakan di MTSN Kuala Tungkal.

BACA LAINNYA  Terkait Oknum Polisi Banting Mahasiswa, Ini Pesan Kapolda Jambi Kepada Anggotanya

Kepada Media Wagub Abullah Sani mengatakan, dari beberapa tempat dikunjunginya, pelaksanaan perlombaan MTQ berjalan aman dan lancar. Ia juga ingatkan agar tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan setiap lomba MTQ.

“alhamdulillah dari beberapa tempat yang kita kunjungi tadi, berjalan dengan lancar aman dan tertib. Kita tetap laksanakan sesuai prokes, agar MTQ ini berjalan sukses,” katanya.

BACA LAINNYA  Kabid Humas Polda Jambi Ajak Jurnalis Tingkatkan Sinergitas Antara Polisi dan Pers

Hal senada juga disampaikan Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M, A.g. dia menuturkan bahwa sampai saat ini perlombaan MTQ berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengatakan mengingat situasi masih pandemi Covid-19.

“Alhamdulilah setelah kita cek di beberapa tempat bersama pak Wakil Gubernur kondisi aman terkendali sebagai mana kita saksikan bersama, prokes tetap kita tegakan. Nah ini alhamdulilah kesadaran masyarakat kita cukup tinggi, antusias kafilah cukup tinggi dan para peserta cukup baik.” Ujar Bupati

BACA LAINNYA  Usia Buka Acara MTQ, Al Haris Berbagi Sembako Kepada Tukang Becak

Dia juga menambahkan, dirinya berharap MTQ Ke-50 ini bisa berjalan sebagai mana mestinya sesuai dengan persiapan-persiapan yang sudah cukup matang oleh Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dan semua pihak yang terlibat.

Kegiatan peninjauan diakhiri dengan makan siang Bupati dan Wakil Bupati bersama Wakil Gubenur dan rombongan di WFC yang merupakan salah satu aikon wisata Tanjab Barat. (Sul)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi

24 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Kapolres Tanjab Gelar Acara Sertijab, Berikut Nama-nama

23 Oktober 2021 - 19:52 WIB

Mantap!! PilRT di Kota Jambi Bak Pemilihan Kepala Daerah

23 Oktober 2021 - 18:41 WIB

Sekda Azan Minta Kades Terpilih Rangkul Semua Masyarakat

23 Oktober 2021 - 08:38 WIB

Warga Kota Jambi Kesulitan Mendapatkan BBM

22 Oktober 2021 - 22:07 WIB

Wagub Abdullah Sani: Hari Santri Mengenang Kembali Sejarah Perjuangan

22 Oktober 2021 - 21:08 WIB

Trending di Kabar Daerah