Menu

Mode Gelap
Adu Kambing Kijang LGX VS Mitsubishi, Sopir dan Penumpang Meninggal di TKP Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi Kapolres Tanjab Gelar Acara Sertijab, Berikut Nama-nama Gempar!!! Sejoli Tewas Bersimbah Darah Dalam Kontrakan Mantap!! PilRT di Kota Jambi Bak Pemilihan Kepala Daerah

Kabar Daerah · 28 Agu 2021 20:40 WIB

Bupati Tanjabbar Hadiri Tasyakuran dan Launching Sekar Kemuning Archery Club dan Forkopimda Memanah


 Bupati Tanjabbar Hadiri Tasyakuran dan Launching Sekar Kemuning Archery Club dan Forkopimda Memanah Perbesar

Kabarjambikito.com – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag menghadiri Tasyakuran dan Launching Sekar Kemuning Archery Club dan Forkopimda Memanah, di Venue Panahan (Arena Road Race Pelabuhan Roro) Kuala Tungkal, Sabtu (28/08/21).

Dalam sambutannya Bupati Tanjab Barat mengucapkan atas nama pribadi dan Pemkab Tanjab Barat menyambut baik dan memberikan penghargaan kepada segenap pengurus Sekar Kemuning Archery Club yang telah memprakarsai dan bekerjasama launching Sekar Kemuning Archery Club serta Forkopimda memanah yang sangat positif ini.

BACA LAINNYA  Mewakili Bupati, Assisten Kesra Hadiri Rakor Lintas Sektoral pengamanan MTQ

“Kegiatan ini memiliki arti penting yaitu sebagai upaya meningkatkan kebugaran dan kesehatan, refleksi dan revitalisasi diri menuju satu kesatuan utuh olah rasa, olah fikir, olah karya demi tegaknya Sunnah Rasulullah SAW,” kata Bupati.

Lanjut Bupati, Pemkab sangat mengapresiasi kegiatan ini, kami akan upayakan bantu dalam pendanaan, kalau sulit lewat APBD karena adanya refocusing anggaran. Maka kami akan upayakan intervensi lewat dana CSR agar bisa digunakan untuk kegiatan olahraga. Mohon doa dan dukungan agar ini bisa kita upayakan bersama.

BACA LAINNYA  Tuntaskan Kendala PDAM, Pemkab  Pasang Booster Berkapasitas 2000

Semoga ini menjadi wadah persahabatan dalam mempererat silaturahmi dan keakraban kita sesama rekan forkopimda, maupun forkopimda dengan rekan2 Perpani.

“Saya ucapkan selamat atas launchingnya Sekar Kemuning Archery Club tahun 2021 dan kepada segenap pengurus olahraga panahan serta semua pihak yang telah memberikan dukungan saya sampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih,” ujar Anwar Sadat.

BACA LAINNYA  Besok Kamis Pilkades, Animo Masyarakat Cukup Tinggi Terhadap A Roni Ali

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa, pemotongan tumpeng oleh Bupati didampingi Forkopimda, serta ramah tamah.

Selanjutnya acara tambahan Eksibisi Forkopimda Memanah: diawali Bupati, Ketua DPRD, Dandim 0419/Tanjab, Kajari, Ketua PA, Ketua PN, Kepala Kemenag Kuala Tungkal, Wakapolres, Sekda dan Ketua KONI. (Sul)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi

24 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Kapolres Tanjab Gelar Acara Sertijab, Berikut Nama-nama

23 Oktober 2021 - 19:52 WIB

Mantap!! PilRT di Kota Jambi Bak Pemilihan Kepala Daerah

23 Oktober 2021 - 18:41 WIB

Sekda Azan Minta Kades Terpilih Rangkul Semua Masyarakat

23 Oktober 2021 - 08:38 WIB

Warga Kota Jambi Kesulitan Mendapatkan BBM

22 Oktober 2021 - 22:07 WIB

Wagub Abdullah Sani: Hari Santri Mengenang Kembali Sejarah Perjuangan

22 Oktober 2021 - 21:08 WIB

Trending di Kabar Daerah