Hanya Gegara Ini Warga Marosebo Ulu Bakar Rumah Sarminsen Jambi- Jatim Tandatangan MoU Misi Dagang dan Investasi Sani: Membangunan Mental Ummat Sangat Penting Sekali Membegal Tukang Ojek di Muaro Jambi, Pelaku Diamankan Polisi Penampakan Dua Ekor Harimau Membuat Warga Muaro Jambi Getar-Getir

Home / Kabar Daerah / Tanjabbar

Kamis, 26 Agustus 2021 - 20:43 WIB

Bupati UAS : Validasi Data Calon Pelanggan Jaringan Gas Tanjabbar Sudah Selesai

Kabarjambikito.com – Bupati Tanjab Barat Drs H. Anwar Sadat, M. Ag sebut PT SENA selaku pelaksana pembangunan jaringan gas telah menyelesaikan tahap validasi data calon pelanggan.

Hal itu disampaikan Bupati usai kegiatan penyerahan plakat oleh PT SENA yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati. Kamis (26/08/21).

“Alhamdulilah pada hari ini perwakilan PT. SENA dapat menyelesaikan validasi data pemasangan jaringan gas rumah tangga,” kata Bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga sebut jika Kabupaten Tanjab Barat termasuk salah satu Kabupaten yang tercepat dalam proses penyelesaian validasi data calon pelanggan.

BACA LAINNYA  Tak Perlu ke Jakarta Lagi, 2022 Pelayanan Sakit Jantung Sudah Tersedia di Jambi

“Pemasangan untuk tahun ini mencakup di 3 Kelurahan yang ada dalam Kecamatan Tungkal Ilir yaitu Kelurahan Sriwijaya, Patunas dan Tungkal Harapan,” terang Bupati.

Bupati juga apresiasi kepada seluruh pihak terkait dan masyarakat yang telah membantu tahap validasi data ini dan menginstruksikan kepada pihak-pihak terkait dan seluruh komponen masyarakat dapat membantu kelancaran pada tahan pemasangan jaringan nantinya

BACA LAINNYA  Kamis Ini Fadhil Arief Bakal Lantik Kades Terpilih

“Harapan kami dengan masuknya jaringan gas ini nantinya, masyarakat menjadi mudah dalam memperoleh gas rumah tangga. Mudah-mudahan nanti Pipanisasinya segera dilakukan dan masyarakat dapat menikamati gas ini,” tutupnya.

Sebelumnya, pada acara penyerahan plakat, I Putu Pria Dharma Aprillia Selaku Team Lead Wilayah Tengah-1 PT. SENA, paparkan tahapan Kegiatan validasi data pendataan calon pelanggan telah dilaksanakan dengan jumlah 4. 679 calon pelangggan yang sudah didata. Terkait tahap pemasangan jaringan atau pemasangan jalur pipanisasi gas, Putu Pria Dharma sebut direncanakan tahun 2022.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjabbar Dampingi Gubernur Al Haris Pada Pertandingan Sepak Bola

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan
Ir. H. Erwin, Camat Tungkal Ilir, Ardian, S.Sos, Dirut PDAM Ustayadi Berlian, SH, Kadis DLH Suparjo, Kepala BKAD Rojiun Sitohang, Kabag SDA Suparti, Kades Semau, Lurah Sriwijaya, Lurah Harapan. (Sul)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kamis Ini Fadhil Arief Bakal Lantik Kades Terpilih

Provinsi Jambi

Menteri ATR/BPN Ajak Gubernur Jambi Al Haris Capai Target 2025 Seluruh Tanah Terdaftar

Kabar Daerah

Bupati Tanjabbar Hadiri Secara Virtual, Kunker Panglima TNI Bersama Kapolri di Jambi

Provinsi Jambi

Lomba Lukis Anak SD Se -Jambi, Gubernur Al Haris Ajak Jaga dan Lestarikan Sungai Batanghari

Batanghari

Fadhil Arief Minta Mahasiswa Mampu Melestarikan Kearifan Lokal

Provinsi Jambi

Sukseskan Pemilu 2020, Kapolda Jambi Terima Penghargaan dari KPU Provinsi

Batanghari

Media Sosial Paling Diminati, Amir Hamzah: Era Digital Jadi Kebutuhan Informasi Masyarakat

Bungo

Setelah Dirawat, Warga Tebo Meninggal Dunia Karena Amukan Gajah