Menu

Mode Gelap
Facebook Mulai Uji Coba Kurangi Konten Politik di 80 Negara, Termasuk Indonesia Tanahnya Ditawar Miliaran Rupiah, Pensiunan PNS Ini Pilih Wakafkan untuk Masjid Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

Kabar Daerah · 26 Agu 2021 20:43 WIB

Bupati UAS : Validasi Data Calon Pelanggan Jaringan Gas Tanjabbar Sudah Selesai


 Bupati UAS : Validasi Data Calon Pelanggan Jaringan Gas Tanjabbar Sudah Selesai Perbesar

Kabarjambikito.com – Bupati Tanjab Barat Drs H. Anwar Sadat, M. Ag sebut PT SENA selaku pelaksana pembangunan jaringan gas telah menyelesaikan tahap validasi data calon pelanggan.

Hal itu disampaikan Bupati usai kegiatan penyerahan plakat oleh PT SENA yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati. Kamis (26/08/21).

“Alhamdulilah pada hari ini perwakilan PT. SENA dapat menyelesaikan validasi data pemasangan jaringan gas rumah tangga,” kata Bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga sebut jika Kabupaten Tanjab Barat termasuk salah satu Kabupaten yang tercepat dalam proses penyelesaian validasi data calon pelanggan.

BACA LAINNYA  Upaya Padamkan Api Sumur Minyak, Polda Jambi Masih Menunggu Alat Dari Sumsel

“Pemasangan untuk tahun ini mencakup di 3 Kelurahan yang ada dalam Kecamatan Tungkal Ilir yaitu Kelurahan Sriwijaya, Patunas dan Tungkal Harapan,” terang Bupati.

Bupati juga apresiasi kepada seluruh pihak terkait dan masyarakat yang telah membantu tahap validasi data ini dan menginstruksikan kepada pihak-pihak terkait dan seluruh komponen masyarakat dapat membantu kelancaran pada tahan pemasangan jaringan nantinya

BACA LAINNYA  Buka Seminar Al-Qur'an, Bupati Anwar Sadat : Al-Qur'an Merupakan Mukjizat Yang Abadi

“Harapan kami dengan masuknya jaringan gas ini nantinya, masyarakat menjadi mudah dalam memperoleh gas rumah tangga. Mudah-mudahan nanti Pipanisasinya segera dilakukan dan masyarakat dapat menikamati gas ini,” tutupnya.

Sebelumnya, pada acara penyerahan plakat, I Putu Pria Dharma Aprillia Selaku Team Lead Wilayah Tengah-1 PT. SENA, paparkan tahapan Kegiatan validasi data pendataan calon pelanggan telah dilaksanakan dengan jumlah 4. 679 calon pelangggan yang sudah didata. Terkait tahap pemasangan jaringan atau pemasangan jalur pipanisasi gas, Putu Pria Dharma sebut direncanakan tahun 2022.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjabbar Sepakati Penandatanganan MoU Bersama Pemkab Batanghari

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan
Ir. H. Erwin, Camat Tungkal Ilir, Ardian, S.Sos, Dirut PDAM Ustayadi Berlian, SH, Kadis DLH Suparjo, Kepala BKAD Rojiun Sitohang, Kabag SDA Suparti, Kades Semau, Lurah Sriwijaya, Lurah Harapan. (Sul)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari

15 Oktober 2021 - 16:50 WIB

Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa

15 Oktober 2021 - 16:01 WIB

Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:59 WIB

Pemaparan Visi dan Misi Cakades, Warga: Program Nomor Urut 1 Banyak Menyentuh Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Sumur Minyak Illegal di Batanghari Dipaparkan Depan Menteri ESDM RI

15 Oktober 2021 - 14:39 WIB

Lagi… Siswa SMP Jadi Korban Lakalantas di Rantau Puri

15 Oktober 2021 - 13:43 WIB

Trending di Batanghari