Menu

Mode Gelap
Al Haris Apresiasi Upaya Muhamadiyah Tingkatkan SDM Jambi Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol Jamaah Haji Asal Sarolangun Persiapkan Diri Sebelum Wukuf di Arafah Tuntut Kenaikan Gaji, Anggota BPD Se-Sarolangun Gelar Unjukrasa

Olahraga · 3 Okt 2021 16:20 WIB

Cabor Wushu Asal Jambi Persembahkan Medali Emas


 Cabor Wushu Asal Jambi Persembahkan Medali Emas Perbesar

PON XX Papua – Kontingen Jambi berhasil meraih emas pertama dari cabang olahraga (cabor) Wushu PON XX Papua 2021 yang dipertandingkan di Klaster Merauke, Minggu (3/10).

Emas pertama tersebut, dipersembahkan oleh Melisa Try Andani yang tampil pada ketegori final sanda kelas 56 Kg putri. Jambi menang telak atas DKI Jakarta dengan skor 2-0.

Sekda Provinsi Jambi, Sudirman menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan Melisa yang telah mempersembahkan emas pertama untuk kontingen Jambi. Ia berharap, keberhasilan ini bisa menjadi pemicu bagi atlet-atlet lainnya untuk merebut medali emas.

BACA LAINNYA  Besok Senin Dua Cabang Olahraga Kontingen Asal Jambi Mulai Bertanding

“Alhamdulillahirobbil alamiin, ini membanggakan masyarakat Jambi. Salam hormat dan bangga saya, baik atas nama pribadi maupun atas nama Pemprov Jambi buat Melisa Try Andani. Semoga memacu semangat atlet Jambi lainnya dan mengejar prestasi,” kata Sudirman.

Sementara itu, Plt Kadiskepora Provinsi Jambi, Ronaldi juga turut menyampaikan selamat kepada Melisa atas torehan emas pertama Jambi.

BACA LAINNYA  Disela Kesibukan, Pekerja Drainase Ini Sempatkan Main Futsal

“Selamat kepada atlet Wushu Jambi Melisa, berhasil merebut emas pertama untuk Jambi,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan yang mengungkapkan rasa syukur dan bangga terhadap tim Wushu yang telah mengantarkan Melisa keluar sebagai juara dalam laga final sanda kelas 56 Kg.

“Selamat kepada Melisa Try Andani, apresiasi yang setinggi-tingginya atas perolehan emas pertama bagi Jambi. Semoga bisa diikuti oleh atlet cabor lainnya. Mohon doanya kepada masyarakat Jambi, semoga kita bisa mengumpulkan lebih banyak emas yang akan kita persembahkan untuk Jambi,” pungkasnya.

BACA LAINNYA  Bakti Sosial, Edukasi Polres Merangin Menyentuh Hati SAD di Dalam Rimba

Untuk diketahui, cabor wushu Jambi selain mendapat emas pada nomor toulo juga mendapatkan medali perungu atas nama Ananda Sri Hardiana dan nomor Dullian tim putri, atas nama Veren, Ananda, dan Fatimah berhasil mendapatkan Perak.

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Timnas Indonesia U-19 vs Thailand, Belum Ada Gol di Babak Pertama

6 Juli 2022 - 21:06 WIB

Kapolres Batanghari M Hasan: Adventure Trail Ajang Silaturahmi Bagi Pencinta Motor Trail

3 Juli 2022 - 18:25 WIB

Firli Bahuri: Penyelenggara Pemilu Harus Belajar dari Filosofi Tinju

2 Juli 2022 - 16:46 WIB

Hasil Malaysia Open 2022: Apri/Fadia Lolos ke Final!

2 Juli 2022 - 15:10 WIB

Fadhil Arief Nahkodai Asprop PSSI Jambi, Al Haris: Sepak Bola di Jambi Akan Maju

1 Juli 2022 - 05:52 WIB

Open Turnamen Kabar Jambi Kito Dibuka Oleh Waka I DPRD Batanghari

15 Juni 2022 - 16:55 WIB

Trending di Olahraga