Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Kabar Daerah · 14 Des 2021 13:42 WIB

Capai Herd Immunity Kabupaten Merangin, AKABRI 2001 Gelar Vaksin Massal


 Kapolres Irwan Andy dan Dandim 0420/Sarko, Letkol.Inf.Tomi Radya Diansyah Lubis, terlihat akrab dalam bincang-bincang Perbesar

Kapolres Irwan Andy dan Dandim 0420/Sarko, Letkol.Inf.Tomi Radya Diansyah Lubis, terlihat akrab dalam bincang-bincang

Kabarjambikito.com – Percepat vaksinasi dibagi masyarakat, AKABRI Angkatan 2001 gelar vaksinasi massal untuk kalangan usia 12 tahun keatas hingga lansia di Kabupaten Merangin pada Selasa (14/12/2021) pagi.

Bertempat disimpang empat pemda tepatnya di samping pos lantas polres merangin terlihat antusias masyarakat mengikuti vaksinasi, sebagai salah satu alumni AKABRI tahun 2021, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan turun langsung ke lokasi dilaksanakannya vaksinasi massal tersebut.

Tim vaksinator Polres Merangin bersama Nakes RSUD Kolonel Abunjani Bangko terlihat sibuk melayani masyarakat yang ingin melakukan vaksin yang pertama maupun yang kedua.

BACA LAINNYA  HUT JMSI Ke - 2 di Sulawesi Tenggara Dihadiri Ketua KPK dan Beberapa Menteri

Namun disisi lain Kapolres Irwan Andy dan Dandim 0420/Sarko, Letkol.Inf.Tomi Radya Diansyah Lubis, terlihat romantis dan akrab dalam bincang langsung dengan masyarakat untuk memberikan semangat agar masyarakat tidak takut dan lebih mengerti akan pentingnya vaksinasi pada pandemi Covid-19 saat ini.

“Vaksin sangat penting di masa pandemi saat ini, Karna vaksin sehat dan halal, meningkatkan imun tubuh dapat mencegah penyebaran Covid-19. Maka dari itu masyarakat jangan takut untuk di vaksin, jangan dengarkan isu hoax yang beredar di kalangan masyarakat, untuk itu silahkan bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin di tempat terdekat”, Ucap Kapolres Irwan Andy Purnamawan, Selasa (14/12/2021).

BACA LAINNYA  Terkait Dugaan Asusila Oleh Oknum Ustadz, FKPP Batanghari Menyikapi Kejadian Tersebut

Diketahui Polres Merangin akan menggelar vaksinasi massal setiap harinya di tempat dan jadwal yang sudah di tentukan, masyarakat yang ingin di vaksin cukup dengan membawa identitas diri.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan sangat berterimakasih kepada masyarakat yang sudah mengerti dan bekerjasama dengan pemerintah untuk memerangi Covid 19.

BACA LAINNYA  Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa

” Cukup dengan mengikuti vaksin sudah sangat membantu, Saya berharap agar kedepannya masyarakat lebih antusias lagi mengikuti vaksinasi bagi yang belum vaksin “. Ujarnya.

Pria berpangkat AKBP itu juga menambahkan agar masyarakat yang sudah mengikuti vaksin tetap menjaga protokol kesehatan.

Dirinya juga mengatakan untuk saat ini berdasarkan hasil persentase koordinasi dengan dinas kesehatan Kabupaten Merangin sudah hampir mencapai Herd Immunity.

” Kalau persentase hasil koordinasi dengan dinkes 60,50%, kami membantu giat vaksinasi untuk masyarakat ” Ungkap Kapolres Irwan. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kejaksaan Negeri Batanghari Musnahkan Ratusan Gram Sabu

18 Maret 2022 - 19:11 WIB

Fadhil Arief Akan Dorong Investor Untuk Bangun Pabrik Minyak Goreng

17 Februari 2022 - 20:28 WIB

Dapat Jabatan Baru, Kapolres Irwan Andy Pamit Dengan Bupati Merangin

3 Februari 2022 - 08:48 WIB

Ketua PC PMII Batanghari, Mauludin: Kita Dukung Program-program Pemerintah

3 Februari 2022 - 02:58 WIB

Pindah Tugas, Suasana Haru Menyelimuti Pertemuan Kapolres Merangin Dengan Anak Didiknya

2 Februari 2022 - 20:08 WIB

Kapolsek Marosebo Ulu Pantau Langsung Vaksinasi Siswa SD

26 Januari 2022 - 18:13 WIB

Trending di Batanghari