Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Kabar Daerah · 12 Des 2021 17:04 WIB

Cari Bibit Muda Atlet Volly, LBC Adakan Turnamen Se-Provinsi Jambi


 Pemain  volly bersama panitia turnamen Volly Lebak Bandung Club Perbesar

Pemain volly bersama panitia turnamen Volly Lebak Bandung Club

Kabarjambikito.com— Open Turnamen Volly Antar Club se-Provinsi Jambi yang di selenggarakan oleh Lebak Bandung Club dan DPW bersama DPD partai NasDem Provinsi Jambi di lapangan Volly Lebak Bandung, Kacamatan Jelutung di Ikuti puluhan Tim dari berbagai penjuru Jambi.

Sedikitnya ada 83 tim yang ikut berlaga dalam ajang bergensi itu, Raden Deni selaku ketua panitia menyebut turnamen ini digelar untuk meningkatkan gairah olahraga Volly yang meredup akibat pandemi yang melanda Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Kantornya Banjir, Deputi LPKNI Minta Pemerintah Provinsi Jambi Turun Tangan

” Pada awalnya kami melaksanakan turnamen ini nekat, dan masih banyak kekurangan, dan tetap terlaksana, acara ini kita adakan untuk mencari bibit atlet Volly di Jambi disamping itu untuk mengangkat nama pemuda Lebak Bandung ” Ujarnya, Sabtu (11/12/2021).

BACA LAINNYA  Kepada OPD, Wagub Abdullah Sani: Membangun Organisasi Jauh Lebih Penting Dibanding Popularitas

Meski dalam keadaan yang terbatas turnamen itu banyak menyita perhatian tim volley di provinsi Jambi, 59 tim putra dan 24 tim putri yang akan berlaga.

” Suport dari anggota LBC, dukungan pak lurah Lebak Bandung yang juga pembina LBC, dan support dari Nasdem Jambi ” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Banyak Jadi Korban Geng Motor, Polresta Jambi Minta Ortu Serius Awasi Anaknya

Sebelum final ketua panitia juga mengharapkan support bantuan pembinaan untuk pemenang turnamen sebelum penutupan dari para sponsor yang telah membuat acara Turnamen Volly Lebak Bandung berjalan.

” Ini perdana kami lakukan, inshaallah final tanggal 23 Desember, Inshaallah final akan disaksikan langsung oleh Wawako Maulana ” Ungkapnya. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 81 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Open Turnamen Kabar Jambi Kito Dibuka Oleh Waka I DPRD Batanghari

15 Juni 2022 - 16:55 WIB

Selama Dua Hari PB ARVI Gelar Turnamen Badminton

28 Mei 2022 - 08:08 WIB

Atlet Jambi Raih 14 Medali di Sea Games Vietnam

24 Mei 2022 - 10:39 WIB

7 Atlet Jambi Perkuat Indonesia di SEA Games XXXI/2021-Hanoi Vietnam

11 Mei 2022 - 20:07 WIB

Memeriahkan Idul Fitri, KJK Cup Buka Turnamen Volly Ball

11 Mei 2022 - 08:56 WIB

KJK Berhasil Raih Juara 1 Lawan Rimba Dewa

19 April 2022 - 05:03 WIB

Trending di Olahraga