Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

Peristiwa · 5 Mar 2022 23:30 WIB

Cegah Penyelundupan Minyak Goreng, Polres Tanjung Jabung Barat Periksa Muatan Kapal


 Personel Satpolairud Polres Tanjung Jabung Barat saat melakukan pemeriksaan muatan Kapal, Sabtu (5/3/22). FOTO : Satpolairud Perbesar

Personel Satpolairud Polres Tanjung Jabung Barat saat melakukan pemeriksaan muatan Kapal, Sabtu (5/3/22). FOTO : Satpolairud

Kabarjambikito.com – Satpolairud Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi secara mendadak melakukan pengecekan dan Pemeriksaan terhadap muatan Kapal bongkar muat di Pelabuhan Tangga Raja Ulu, Kuala Tungkal, Sabtu (5/3/22).

Pemeriksaan yang dilakukan Personel Satpolairud Polres Tanjung Jabung Barat sebagau upaya dari pihak kepolisian mengantisipasi kelangkaan Minyak goreng sekaligus mengantisipasi terjadinya tindak pidana lainnya.

BACA LAINNYA  Sempat Viral Hilang, Mahasiswi Ini Pergi Menemui Kekasihnya

“Pengecekan terhadap muatan Kapal yang membawa Sembako dan Minyak goreng di Pelabuhan Wilayah Hukum Polres Tanjung Jabung Barar dan Perairan Sungai Pengabuan yang kita lakukan sebagai upaya antisipasi penimbunan Minyak goreng,” ungkap Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta melalui Kasatpolairud AKP Syaiful Anwar kepada Lintastungkal.com media partner Kabarjambikito.com.

Syaiful menegaskan, pihaknya akan melakukan penangkapan dan penyitaan terhadap barang muatan Kapal apabila ditemukan penimbunan Minyak goreng secara berlebihan.

BACA LAINNYA  Longsor di Kecamatan Kumun Debay Sungaipenuh, Jalan Tidak Bisa Dilewati Kendaraan

“Dari hasil pemeriksaan di Lapangan kita tidak menemukan Kapal – Kapal yang membawa atau menimbun Minyak goreng serta hal – hal yang mengarah ke Tindak Pidana lainnya,” jelasnya.

BACA LAINNYA  Sesuai di Promosi, Warga Kecewa Akses Jalan Perumahan BCR Hancur

Kasatpolairud Polres Tanjung Jabung Barat, AKP Syaiful Anwar mengimbau, terhadap Kapal – Kapal yang melakukan bongkar muat di Perairan Sungai Pengabuan untuk tidak melakukan perbuatan mengarah ke Tindak Pidana.

Artikel ini telah dibaca 50 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sadis!! Warga Marosebo Ulu, Batanghari Ditemukan Dengan Leher di Gorok

13 Mei 2022 - 06:24 WIB

Kondisi Anggota Polda Jambi Yang di Tombak Begal Mulai Membaik

11 Mei 2022 - 17:46 WIB

Antar Istri ke Kota Jambi, Pulangnya Rumah di Bobol Maling

30 April 2022 - 15:24 WIB

Mahasiswi FKIP Universitas Jambi Ditemukan Tidak Bernyawa di Kamar Kos

28 April 2022 - 08:33 WIB

Mengindap Penyakit Stroke, Warga Bajubang Laut Terabaikan, Ini Kata Kades

21 April 2022 - 12:29 WIB

Catut Nama Dandim 0419/ Dandim Tanjab, Oknum Lakukan Modus Minta Beli Tiket

20 April 2022 - 21:57 WIB

Trending di Peristiwa