Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Batanghari · 5 Jan 2022 22:36 WIB

Dana CSR PT VAT Bantu Fasilitas Ponpes, Mantan Ketua DPRD : Semoga Jadi Contoh Perusahaan Lain


 Dana CSR PT VAT Bantu Fasilitas Ponpes, Mantan Ketua DPRD : Semoga Jadi Contoh Perusahaan Lain Perbesar

Kabarjambikito.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sosial dan dunia pendidikan, PT. VAT (Velindo Aneka Tani) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) melakukan pembuatan tapak Ponpes Al Mujaddid Al Azhary yang dipimpin langsung oleh Toni selaku Manager PT VAT.

Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit ini sangat peduli dan ikut membantu untuk pembangunan Ponpes Al Mujaddid Al Azhary yang berada di desa Kembang seri, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

“Kami dari PT VAT ikut serta membantu masyarakat kabupaten Batanghari, khususnya Kecamatan Marosebo Ulu untuk menambah dan mendapatkan akses pendidikan,” Ujar Manager PT. VAT Toni kepada Kabarjambikito.com.

BACA LAINNYA  Ngeri !! Hewan Ternak di Makan Harimau, Warga Batanghari Tak Nyaman Beraktifitas

Dikatakan Toni, bahwa pendidikan sangatlah perlu untuk generasi penerus bangsa.

“PT VAT akan terus membantu, apalagi akses pendidikan khususnya pendidikan agama, dan serta ikut membantu program pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa dan mencetak SDM yang berkualitas di masa depan,” Kata Toni.

Dirinya berharap, bantuan CSR ini dapat bermanfaat untuk pembangunan pesantren.

“Pekerjaan sudah proses pembangunan, insyaallah 14 hari kedepan tapak pesantren yang kita kerjakan selesai jika tidak ada kendala. Semoga bermanfaat,” Tuturnya.

BACA LAINNYA  Ada Apa Dengan Tambang Batubara PT Kasongan di Batanghari?

Sementara H M Mahdan Penasihat Ponpes Al Mujaddid Al Azhary mengucapkan, terimakasih kepada pihak perusahaan PT VAT, karena sudah bersedia membantu dengan menjamin pekerjaan untuk membantu pembangunan pesantren.

“Kita ucapkan terimakasih atas kepedulian PT. VAT terhadap kepentingan masyarakat, khususnya Kecamatan Marosebo Ulu dan Kabupaten Batanghari, yang mana PT VAT yang bersedia menyediakan alat berat satu unit buld doser dan seluruh biaya operasionalnya, serta bersedia membantu dengan menjamin pekerjaan pemerataan yang tidak mungkin kami lakukan tanpa bantuan pihak perusahaan PT VAT. Sekali lagi terimakasih atas bantuan PT VAT,” jelas Mantan Ketua DPRD Kabupaten Batanghari ini.

BACA LAINNYA  Kapolda Cek Langsung Lapas LPKA Muara Bulian, Begini Cara Tahanan Kabur

Dirinya juga berharap kedepannya tidak hanya PT VAT saja yang perduli terhadap lingkungan, tetapi juga seluruh perusahaan yang akan di Batanghari juga harus memenuhi kewajiban melalui dana CSR.

“Tentu kita sangat berharap ada pihak lain yang dapat membantu seperti PT. VAT ini. Karena ini untuk kemajuan pendidikan generasi kita,” tutupnya.

(Edo

Artikel ini telah dibaca 328 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan

26 Juni 2022 - 22:13 WIB

Lantik Pejabat Fungsional Tertentu, Fadhil Arief Minta PNS Harus Punya Inovasi

21 Juni 2022 - 18:03 WIB

Peduli Lingkungan, PD IWO Batanghari Edukasi Warga di Tahura

21 Juni 2022 - 11:58 WIB

Ada Apa Dengan Tambang Batubara PT Kasongan di Batanghari?

21 Juni 2022 - 09:49 WIB

Fadhil Arief Minta Camat dan Kades Bantu Masyarakat Dalam Pengurusan Sertifikat Tanah

10 Juni 2022 - 08:54 WIB

Sambut 1 Muharam Rambutan Masam Bakal Kedatangan Habib, Ust Dhenny Al Fiqrie: Kita Gaungkan Syiar Islam

6 Juni 2022 - 15:51 WIB

Trending di Batanghari