Kapolda Jambi Hadiri Pemakaman Praka Anumerta Tuppal Halomoan Barasa Diduga Oknum TNI Bekingi Perusahaan, Brigjen Junior Tumilaar Marah Besar: Jalan Takut Kita Lawan Centul City Dapat Untung Besar, Pedagang Sebut NasDem Membawa Berkah Fasha Instruksikan Kader Nasdem Batanghari Dukung Pemerintahan Fadhil – Bakhtiar Oknum Polda Jambi Ditahan Jaksa

Home / Batanghari

Rabu, 5 Januari 2022 - 22:36 WIB

Dana CSR PT VAT Bantu Fasilitas Ponpes, Mantan Ketua DPRD : Semoga Jadi Contoh Perusahaan Lain

Kabarjambikito.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sosial dan dunia pendidikan, PT. VAT (Velindo Aneka Tani) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) melakukan pembuatan tapak Ponpes Al Mujaddid Al Azhary yang dipimpin langsung oleh Toni selaku Manager PT VAT.

Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit ini sangat peduli dan ikut membantu untuk pembangunan Ponpes Al Mujaddid Al Azhary yang berada di desa Kembang seri, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

“Kami dari PT VAT ikut serta membantu masyarakat kabupaten Batanghari, khususnya Kecamatan Marosebo Ulu untuk menambah dan mendapatkan akses pendidikan,” Ujar Manager PT. VAT Toni kepada Kabarjambikito.com.

BACA LAINNYA  Berikan Bantuan Stimulus UMKM, Fadhil Arief: Pergunakan Sebaik Mungkin

Dikatakan Toni, bahwa pendidikan sangatlah perlu untuk generasi penerus bangsa.

“PT VAT akan terus membantu, apalagi akses pendidikan khususnya pendidikan agama, dan serta ikut membantu program pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa dan mencetak SDM yang berkualitas di masa depan,” Kata Toni.

Dirinya berharap, bantuan CSR ini dapat bermanfaat untuk pembangunan pesantren.

“Pekerjaan sudah proses pembangunan, insyaallah 14 hari kedepan tapak pesantren yang kita kerjakan selesai jika tidak ada kendala. Semoga bermanfaat,” Tuturnya.

BACA LAINNYA  Hingga Saat Ini di Batanghari Tercatat 14 ASN Yang Ajukan Mutasi

Sementara H M Mahdan Penasihat Ponpes Al Mujaddid Al Azhary mengucapkan, terimakasih kepada pihak perusahaan PT VAT, karena sudah bersedia membantu dengan menjamin pekerjaan untuk membantu pembangunan pesantren.

“Kita ucapkan terimakasih atas kepedulian PT. VAT terhadap kepentingan masyarakat, khususnya Kecamatan Marosebo Ulu dan Kabupaten Batanghari, yang mana PT VAT yang bersedia menyediakan alat berat satu unit buld doser dan seluruh biaya operasionalnya, serta bersedia membantu dengan menjamin pekerjaan pemerataan yang tidak mungkin kami lakukan tanpa bantuan pihak perusahaan PT VAT. Sekali lagi terimakasih atas bantuan PT VAT,” jelas Mantan Ketua DPRD Kabupaten Batanghari ini.

BACA LAINNYA  Kades Terpilih Hadir di Musyawarah Bersama, Warga Minta Bantuan Mesin Perontok Padi

Dirinya juga berharap kedepannya tidak hanya PT VAT saja yang perduli terhadap lingkungan, tetapi juga seluruh perusahaan yang akan di Batanghari juga harus memenuhi kewajiban melalui dana CSR.

“Tentu kita sangat berharap ada pihak lain yang dapat membantu seperti PT. VAT ini. Karena ini untuk kemajuan pendidikan generasi kita,” tutupnya.

(Edo

Share :

Baca Juga

Batanghari

Lakalantas di Batin XXIV, Korban Meninggal Dunia

Batanghari

Atap Pondok Warga Rusak Akibat Angin Baling Helikopter, Kepala BPBD Jambi Bilang Gini

Batanghari

Mantap!! Kades Termuda dan Masih Lajang di Batanghari Siap Bangun Desa Tebing Tinggi

Batanghari

Fadhil Arief Minta Mahasiswa Mampu Melestarikan Kearifan Lokal

Batanghari

Terpilih Secara Aklamasi, Muttaqin Nankodai Himbari Jambi

Batanghari

Nafkahi Tiga Anak, Warga Miskin Lagi Pincang Tak Dapat PKH ?

Batanghari

Program BPNT Banyak Saldo Yang Kosong, Warga Marosebo Ulu Gigit Jari

Batanghari

Fadhil Arief Minta Pengendalian Penyebaran Virus Covid-19 Harus Sinergi Antar Pemkab dan Seluruh Elemen