Menu

Mode Gelap
Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001 Harga Sawit Anjlok, Al Haris Sudah Telpon Mendag Selingkuh Dengan Istri Polisi, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek

TNI-POLRI · 30 Mei 2022 13:47 WIB

Danrem 042/ Gapu Brigjen TNI Supriono Terima Kunjungan BPJS Provinsi Jambi


 Danrem 042/ Gapu Brigjen TNI Supriono Terima Kunjungan BPJS Provinsi Jambi Perbesar

Kabarjambikito.com – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M menerima audiensi Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Jambi Ibu Sri Widyastuti, di ruang kerja Danrem, Jl Jendela Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi, Senin (30/5/2022).

Turut mendampingi Kepala BPJS Kesehatan, Kepala Bidang SDM Komunikasi Publik bapak Agusrianto, Verifikator Penjaminan Manfaat Rujukan ibu Emiyati dan Humas BPJS Kesehatan Cabang Jambi Ibu Anggi Dwi Abdilah.

BACA LAINNYA  Ini 7 Atensi Yang Akan Ditindak Dalam Operasi Keselamatan Tahun 2022

“Terima kasih kepada Danrem yang telah meluangkan waktu untuk menerima dirinya dan staf, serta mohon maaf apabila kehadiran saya dan rombongan mengganggu aktivitas Bapak Danrem,” ujar Sri Widyastuti.

Lebih lanjut Sri Widiastuti menyampaikan bahwa selama ini kerjasama BPJS dengan rumah sakit dr. Bratanata sudah berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Danrem berharap agar pihak BPJS terus mensosialisasikan program-program pelayanannya kepada masyarakat, jangan sampai peserta BPJS banyak yang tidak tahu apa yang menjadi hak peserta dan program yang ada, terutama program pelayanan terhadap penyakit yang ditanggung oleh BPJS, tegas Danrem.

BACA LAINNYA  Jokowi Sebut Batik Batanghari Elegan, Zulva Fadhil: Kita Promosikan UMKM ke Tingkat Nasional

Selain itu, Danrem juga menyampaikan BPJS harus memperhatikan layanan aduan cepat dan mempermudah pengguna BPJS mendapatkan pelayanan yang terbaik, apalagi menyangkut kelangsungan kehidupan seseorang.

“Dan juga melakukan sosialisasi secara kontinyu terhadap produk layanan yang ada, agar masyarakat tidak bingung saat ingin menggunakan layanan tersebut,” harapnya.

BACA LAINNYA  Irwasum Komjen Pol Agung Maryoto Gowes ke Candi Muaro Jambi

Pada audiensi tersebut, Danrem didampingi Kasiren Kolonel Inf Maskun Nafik, SH, Kasilog Kasrem Kolonel Kav Soleh, S.Sos., Dandenkesyah 02.04.02 Jambi Letkol Ckm dr. Arwansyah Wandri, Sp.THT-KL., M.A.R.S dan Kepala Rumah Sakit Tk. III dr. Bratanata Mayor Ckm dr. Fauzi, SpB., M.A.R.S. (Penrem 042/Gapu).

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Meskipun di Demo Masyarakat, Truk Batubara Tetap Saja Melanggar Aturan

12 Juni 2022 - 13:02 WIB

Polri Paparkan Kronologi Penangkapan Pimpinan Khilafatul Muslimin

7 Juni 2022 - 20:52 WIB

Kapolda Jambi Tinjau Pelaksanaan Bakti Kesehatan Donor Darah

7 Juni 2022 - 16:54 WIB

Kapolda Jambi Tandatangan Perjanjian Kerjasama Dengan SKK Migas,

6 Juni 2022 - 17:30 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polri Ajak Masyakarat Berkarya Lewat Sederet Lomba

4 Juni 2022 - 19:06 WIB

Terlibat Narkoba,  3 Oknum Polisi Ini Dipecat

31 Mei 2022 - 09:22 WIB

Trending di Muaro Jambi