Menu

Mode Gelap
Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo SKK Migas Kunjungi Lokasi Temuan Migas Baru di Sumatera Selatan

Merangin · 3 Feb 2022 08:48 WIB

Dapat Jabatan Baru, Kapolres Irwan Andy Pamit Dengan Bupati Merangin


 Dapat Jabatan Baru, Kapolres Irwan Andy Pamit Dengan Bupati Merangin Perbesar

Kabarjambikito.com – Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan memberikan cindera mata kepada Bupati Merangin Mashuri pada saat silaturahmi di Kantor Bupati Merangin. Rabu (2/2/2022).

Cindera mata yang diberikan tersebut berupa buku bertajuk “Polisi Melangun” yang merupakan pengalaman Kapolres Merangin mengabdikan dirinya selama 1,6 tahun di Kabupaten Merangin.

“Semoga bapak Bupati Merangin berkenan menerima buku ini sebagai pengalaman saya selama memimpin Polres Merangin,” ujar AKBP Irwan Andy.

BACA LAINNYA  Wawako Maulana dan Bupati Mashuri Terlihat Romantis Saat Pelantikan KAHMI Merangin

Sementara itu, Bupati Merangin, Mashuri mengucapkan terimakasih. Semoga buku ini dapat menginspirasi kinerja Pemerintah Kabupaten Merangin.

“Pak Kalpolres memang sangat luar biasa, semoga apa yang dilakukan bisa menjadi panutan kami semua, termasuk anggota Polres Merangin,” Kata Mashuri.

Beberapa buku tersebut selanjutnya diserahkan Bupati kepada Kadis Perpustakaan dan Arsip Henizor untuk di pajang di Perpustakaan. Kehadiran buku istimewa ini akan memperkaya koleksi buku Perpustakaan Merangin.

BACA LAINNYA  Program Subuh Bagi SMA / SMK Al Haris: Sholat Subuh Mengubah Karakter Muda Lebih Baik

Diharapkan Bupati, para pengunjung perpustakaan bisa cepat dapat membaca buku tersebut. Bagi warga Merangin yang penasaran dengan buku ini, bisa berkunjung ke Perpustakaan Merangin.

Bupati menambahkan telah banyak prestasi yang diraih AKBP Irwan Andy Purnamawan selama menjabat sebagai Kapolres Merangin. Puncaknya, yakni mendapatkan penghargaan dari Menpan RB sebagai pelopor perubahan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di lingkungan Kepolisian RI.

BACA LAINNYA  Soal Sumur Migas, Wabup Hairan : Jika Data Dilapangan Berbeda, Kita Akan Menutup Sumur Tersebut

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Irwan Andy Purnamawan, diketahui Kapolres Merangin tersebut, menduduki jabatan baru sebagai Wakil Direktur Intelkam Polda Jambi.

(Ade)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pindah Tugas, Suasana Haru Menyelimuti Pertemuan Kapolres Merangin Dengan Anak Didiknya

2 Februari 2022 - 20:08 WIB

Optimalkan Vaksinasi, Kapolsek Pamenang Khutbah di Masjid Istiqlal

7 Januari 2022 - 16:57 WIB

Kerja Setulus Hati, Kapolres Merangin Beri Hadiah Kepada Anggota

3 Januari 2022 - 20:35 WIB

Safari Subuh di Merangin, Al Haris Mengulang Nostalgia Saat Jadi Bupati

24 Desember 2021 - 23:23 WIB

Nyongah Dusun, Al Haris Cerita Awalnya Jadi PNS Ijazah SMP

24 Desember 2021 - 11:08 WIB

Operasi Lilin 2021, Peran Penting Masyarakat Untuk Saling Menjaga Situasi Tetap Kondusif

23 Desember 2021 - 14:26 WIB

Trending di Kabar Daerah