Menu

Mode Gelap
Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

Muaro Jambi · 1 Feb 2022 22:58 WIB

Dapat Jabatan Baru, Raden Najmi Pamit dari Muaro Jambi


 Gubernur Jambi, Al Haris saat melantik Pejabat Eselon II Perbesar

Gubernur Jambi, Al Haris saat melantik Pejabat Eselon II

Kabarjambikito.com — Rotasi di tubuh pemerintahan Provinsi Jambi kembali terjadi kali ini Raden Najmi yang semula menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( PMD ) Kabupaten Muaro Jambi, diangkat kejabatan baru di pemerintah Propinsi Jambi.

Raden Najmi kini menjabatan sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Propinsi Jambi, pasca di lantik oleh Gubernur Jambi Al-Haris di ruang pola Kantor Gubernur, Senin (31/1/2022) malam.

Selain Raden Najmi, Gubenur Alharis juga melantik tiga orang lainnya yang mengisi jabatan esellon II dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Panglima Adri Terlihat Mesra Bersama Ketua MPR-RI dan Stafsus Wapres RI

Diantaranya Henrizal yang menjabat sebagai Kepala BKD Provinsi Jambi, dimana Henrizal sebelumya merupakan Sekwan di DPRD Tanjab Barat.

Selanjutnya Agus Herianto mendapatkan jabatan sebagai Kepala Inspektorat Provinsi Jambi, kemudian Rahmad Hidayat kini menjabat sebagai Kasat Pol PP Provinsi Jambi, sebelumnya Rahmad Hidayat menjabat sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Pemprov Jambi.

BACA LAINNYA  KPK Minta Komitmen Kepala Daerah di Jambi Sikat Korupsi

Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Propinsi Jambi, Raden Najmi ketika usai pelantikan menyampaikan permohonan maaf kepada pejabat di Muaro Jambi.

“Saya atas nama pribadi menyampaikan permohonan maaf kepada Ibu Bupati, Wakil Bupati Muaro Jambi beserta Seketaris Daerah (Sekda) apabila selama saya bertugas menjadi Kadis PMD Muaro Jambi ada salah, kekurangan dan keterbatasan” Ujarnya.

Tidak sebatas itu saja rasa hormat dan memohon maaf turut terucap kembali dari Raden Najmi kepada teman-teman kepala OPD dan seluruh unsur forkopimda di Bumi Sailun Salimbai itu.

BACA LAINNYA  Iin Kurniasih: Peningkatan SDM Dalam Penyelenggara Jenazah Sangat Penting

“Dan tak luput juga saya mohon maaf kepada para kepala OPD dalam lingkup Kabupaten Muaro Jambi, beserta Camat dan Kades, mungkin selama saya bertugas disana mempunyai kesalahan baik di sengaja maupun tidak sengaja saya mohon maaf.” cetusnya.

(Ade)

Artikel ini telah dibaca 212 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam

16 Mei 2022 - 21:23 WIB

Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

16 Mei 2022 - 09:14 WIB

Bupati Masnah Busro Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen

15 Mei 2022 - 07:32 WIB

Bupati Muaro Jambi Hadiri Pengukuhan Adat Kepala Desa Se-Kecamatan Taman Rajo

13 Mei 2022 - 23:06 WIB

Seminggu Lagi Masa Jabatan Berakhir, Masnah dan BBS Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

13 Mei 2022 - 17:19 WIB

Bupati Masnah Busro Todos Tandan Buah Sawit

10 Mei 2022 - 04:43 WIB

Trending di Muaro Jambi