Menu

Mode Gelap
Facebook Mulai Uji Coba Kurangi Konten Politik di 80 Negara, Termasuk Indonesia Tanahnya Ditawar Miliaran Rupiah, Pensiunan PNS Ini Pilih Wakafkan untuk Masjid Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

Provinsi Jambi · 17 Sep 2021 14:16 WIB

Datang ke Jambi, Kapolda Jambi dan Kapolri Terlihat Akrab


 Kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di sambut hangat oleh Gubernur Jambi Al Haris dan Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo di Bandara Sultan Thaha, Kota Jambi Perbesar

Kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di sambut hangat oleh Gubernur Jambi Al Haris dan Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo di Bandara Sultan Thaha, Kota Jambi

Kabarjambikito.com — Kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di sambut hangat oleh Gubernur Jambi Al Haris dan Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo di Bandara Sultan Thaha, Kota Jambi, Jum’at (17/9/21) Siang.

BACA LAINNYA  Peringati Hari Polwan Potong Tumpeng, Ini Pesan Kapolres Tanjabbar

Diketahui, Kunjungan Kerja ke Provinsi Jambi dilakukan setelah Panglima TNI dan Kapolri melakukan peninjauan vaksinasi serentak di 33 titik di Medan, Sumatera Utara.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos, Sik mengatakan hari ini, sekitar pukul 11.30 Panglima TNI dan Kapolri tiba dengan menggunakan Pesawat TNI AU di Provinsi Jambi dalam rangka kunjungan kerja dan disambut oleh Forkopimda Jambi.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjabbar Menerima Kunjungan Audensi Perpani

“Adapun agenda Panglima TNI dan Kapolri yakni memantau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Ratu Convention Center (RCC) Kota Jambi, serta diagendakan ke rumah dinas Gubernur Jambi meninjau alat SILACAK,” ujar Kombes Pol Mulia Prianto.

BACA LAINNYA  Gubernur Jambi Alharis Siapkan Bantuan dan Pendidikan Anak Panti Asuhan

Terlihat nuansa keakraban antara Kapolri dan Kapolda Jambi saat menyambut kedatangan jendral bintang 4 itu sembari menuju ruangan VVIP Room Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 539 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Sumur Minyak Illegal di Batanghari Dipaparkan Depan Menteri ESDM RI

15 Oktober 2021 - 14:39 WIB

Peduli Sesama, WSA Polda Jambi Berikan Bantuan

15 Oktober 2021 - 12:36 WIB

Lantik Eselon III dan IV, Wagub Abdullah Sani Minta Pejabat Bangun Tim Work

14 Oktober 2021 - 19:21 WIB

Wagub Abdullah Minta Seluruh OPD Kabupaten/ Kota Segera Buat Regulasi Inpres Nomor 2 Tahun 2020

13 Oktober 2021 - 02:10 WIB

Angka Kemiskinan Meningkat 7,79 Persen, Wagub Abdullah Minta Perhatikan 6T

13 Oktober 2021 - 01:58 WIB

Temui Rektor Unja, Partai PKM-U Siap Sinergi Wujudkan Renstra Unja Smart 2020-2024

12 Oktober 2021 - 18:34 WIB

Trending di Kabar Daerah