Menu

Mode Gelap
Al Haris Apresiasi Upaya Muhamadiyah Tingkatkan SDM Jambi Kebakaran Dzulhijah Muara Bulian, Santri Harus Kehilangan Tempat Tinggal Saat Fadhil Arief Pidato, Tiga Oknum Camat Ini Asyik Ngobrol Jamaah Haji Asal Sarolangun Persiapkan Diri Sebelum Wukuf di Arafah Tuntut Kenaikan Gaji, Anggota BPD Se-Sarolangun Gelar Unjukrasa

Provinsi Jambi · 17 Sep 2021 14:16 WIB

Datang ke Jambi, Kapolda Jambi dan Kapolri Terlihat Akrab


 Kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di sambut hangat oleh Gubernur Jambi Al Haris dan Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo di Bandara Sultan Thaha, Kota Jambi Perbesar

Kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di sambut hangat oleh Gubernur Jambi Al Haris dan Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo di Bandara Sultan Thaha, Kota Jambi

Kabarjambikito.com — Kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di sambut hangat oleh Gubernur Jambi Al Haris dan Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo di Bandara Sultan Thaha, Kota Jambi, Jum’at (17/9/21) Siang.

BACA LAINNYA  SKK Migas – KKKS Perkuat Sistem CIVD

Diketahui, Kunjungan Kerja ke Provinsi Jambi dilakukan setelah Panglima TNI dan Kapolri melakukan peninjauan vaksinasi serentak di 33 titik di Medan, Sumatera Utara.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos, Sik mengatakan hari ini, sekitar pukul 11.30 Panglima TNI dan Kapolri tiba dengan menggunakan Pesawat TNI AU di Provinsi Jambi dalam rangka kunjungan kerja dan disambut oleh Forkopimda Jambi.

BACA LAINNYA  Ketua Umum JMSI Ikut Diundang Pantau Pemilu di Venezuela

“Adapun agenda Panglima TNI dan Kapolri yakni memantau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Ratu Convention Center (RCC) Kota Jambi, serta diagendakan ke rumah dinas Gubernur Jambi meninjau alat SILACAK,” ujar Kombes Pol Mulia Prianto.

BACA LAINNYA  Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

Terlihat nuansa keakraban antara Kapolri dan Kapolda Jambi saat menyambut kedatangan jendral bintang 4 itu sembari menuju ruangan VVIP Room Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi. (Ade)

Artikel ini telah dibaca 544 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Atas Partisipasi Aktif, Ketua KONI Provinsi Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda

6 Juli 2022 - 19:58 WIB

Fasilitasi UKW Gratis, Dewan Pers Harapkan Wartawan Kompeten, Jambi Paten!

1 Juli 2022 - 20:49 WIB

Kapolda Jambi Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

30 Juni 2022 - 06:56 WIB

Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media

28 Juni 2022 - 20:14 WIB

Al Haris Berkomitmen Bangun SDM Dibidang Kesehatan

23 Juni 2022 - 21:22 WIB

Hadi Prabowo Sebutkan Data Baru Dugaan Korupsi Anak Perusahaan PTPN 6

22 Juni 2022 - 14:28 WIB

Trending di Provinsi Jambi