Menu

Mode Gelap
JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN

Kota Jambi · 17 Mar 2022 20:04 WIB

Deklarasi Menuju Peradi Jambi Perubahan, Adri Terharu Melihat Antusias Dari Senior Maupun Junior


 Deklarasi Menuju Peradi Jambi Perubahan, Adri Terharu Melihat Antusias Dari Senior Maupun Junior Perbesar

Kabarjambikito.com – Sah, mendapatkan nomor urut 1, Panglima Adri yang mencalonkan diri sebagai ketua DPC Perhimpunan Advokad Indonesia (Peradi) Jambi kini terus menjalin silahturahmi antar rekan-rekan Advokad.

Kandidat calon ketua Peradi Jambi periode tahun 2022-2027 nomor urut satu itu mendeklarasi pemaparan visi dan misi dirinya untuk menjaga marwah profesi Advokad.

Salah satu progres jangka pendek yang akan dilakukan Adri, Jika terpilih sebagai Ketua DPC Peradi Jambi, dirinya akan membangun Sekretariat Peradi, disamping itu dirinya tidak akan membebani iuran kepada anggota Peradi Jambi.

BACA LAINNYA  Warga Kota Jambi Kesulitan Mendapatkan BBM

” Inshaallah, jika Allah menghendaki saya menjadi ketua, Yang pertama untuk jangka pendek ini saya akan membangun Sekretariat Peradi Jambi, Dan tidak akan membebani anggota dengan iuran, yang tidak penting tidak akan kita lakukan ” Ujarnya, Kamis (17/03/2022).

Disamping itu Adri kaget bukan main pada saat deklarasi antusiasme para rekan-rekan satu profesi yang di sebut sahabat Bang Adri begitu ramai untuk mendukung dirinya menjadi ketua Peradi Jambi.

BACA LAINNYA  Lantik Eselon III dan IV, Wagub Abdullah Sani Minta Pejabat Bangun Tim Work

Dengan moto menuju Peradi Jambi perubahan, Adri merasa terharu dengan kehadiran para advokad yang ada di Jambi yang menyatakan siap untuk mendukung dirinya.

” Saya berbangga hati kepada teman-teman advokad yang senior maupun junior yang begitu antusias dalam kebersamaan, mudah-mudahan ini menjadi contoh jika saya di ijabah Allah SWT, kita akan terus membangun komunikasi jika saya menjadi ketua, Menuju Peradi Jambi perubahan bersama bang Adri ” Imbuhnya.

BACA LAINNYA  Nenek Tinggal Sebatangkara Terharu Saat Kedatangan Oleh Ketua MPW-PP

Diberitakan sebelumnya, bagi Panglima Adri support dan do’a dari keluarga serta rekan-rekan satu profesi dan para senior sangat perlu. ” Saya maju berkat dorongan dari rekan-rekan, maka dari itu mohon do’a dan support-nya, siapapun pemenangnya itulah yang terbaik ” Ujar Adri. Rabu, (16/03/2022) Kemarin.(Ade)

Artikel ini telah dibaca 113 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Maulana Janji Akan Bantu Warga Dan Bangun Sekolah Yang Terbakar di Kasang

8 Mei 2022 - 18:53 WIB

Dapat Bingkisan Lebaran Gratis, Emak-Emak di Jambi Siap Hadapi Idul Fitri 2022

29 April 2022 - 20:45 WIB

Ratusan PHL, Driver Ojol dan Anak Yatim di Jambi Sumringah Terima Paket Sembako Gratis

28 April 2022 - 19:41 WIB

Berbagi Zakat Maal, Warga Sijenjang Doakan Wawako Maulana

17 April 2022 - 18:26 WIB

Ngaburit Bareng Anak Motor, Maulana Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga

16 April 2022 - 16:01 WIB

Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa Sumringah Saat Belanja Bareng Maulana Dan BAZNAS Kota Jambi

13 April 2022 - 17:38 WIB

Trending di Kota Jambi