Menu

Mode Gelap
Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001 Harga Sawit Anjlok, Al Haris Sudah Telpon Mendag Selingkuh Dengan Istri Polisi, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek

Kota Jambi · 20 Jun 2022 19:38 WIB

Deputi Pelayanan Publik KemenPAN-RB RI Acungkan Jempol Untuk Bea Cukai Jambi


 Keterangan Foto : Prof. Dr. Diah Natalisa saat mengacungkan jempol kepada Kasi PLI Bea Cukai Jambi,  Enny Efriani dan Petugas Bea Cukai Jambi Perbesar

Keterangan Foto : Prof. Dr. Diah Natalisa saat mengacungkan jempol kepada Kasi PLI Bea Cukai Jambi, Enny Efriani dan Petugas Bea Cukai Jambi

Kabarjambikito.com — Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA mengacungkan jempol kepada Pos Pelayanan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Jambi di Mall Pelayanan Publik Kota Jambi.

Enny Efriani, Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi (PLI) Bea Cukai Jambi mengatakan pihaknya turut andil untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Jambi, dimana sederat pelayanan dapat dilakukan di posko Bae Cukai Jambi yang ada di Mall Pelayanan Publik yang baru saja di resmikan oleh Walikota Jambi, Dr. Syarif Fasha. ME bersama Prof. Dr. Diah Natalia. MBA.

BACA LAINNYA  Sekda Azan Minta Kades Terpilih Rangkul Semua Masyarakat

” Bea Cukai Jambi memberikan layanan perizinan NPPBKC, Aktivasi Modul Impor dan Ekspor, Registrasi IMEI, dan layanan konsultasi seputar Kepabean dan Cukai ” Ujarnya, Senin (20/06/2022).

BACA LAINNYA  Hari Ini Pemkot Jambi Putuskan Kelanjutan PPKM

Hal menarik terjadi saat Enny memaparkan pelayanan apa saja yang disuguhkan pihak Bea Cukai Jambi kepada masyarakat kepada Deputi Bidang Pelayanan Publik KemenPAN-RB.

” Langsung bisa disini, Tidak perlu kekantor lagi ” Tanya Diah sembari mengacungkan jempolnya kepada Kasi PLI Enny Efriani yang didampingi oleh petugas Bea Cukai lainnya.

Disamping itu masyarakat tidak perlu khawatir mengantre dengan berpanas-panas untuk mendapatkan pelayanan publik di berbagai macam instansi pemerintahan dan kementerian yang ada di Lingkup Pemerintah Kota Jambi cukup datang ke Mall Pelayanan Publik yang telah di sediakan oleh Pemerintah Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Pembahasan RAPBD, Edi Purwanto: Kita Harus Ngebut

Mall Pelayanan Publik yang di bangun oleh Pemerintahan Walikota Fasha ini di harapkan mampu untuk memberikan pelayanan yang efisien, cepat, aman dan nyaman, ramah kepada masyarakat.(Ade/ Syahreddy)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pelayanan Publik Resmi Beroperasi, Fasha : Jika Ada Pungli Foto dan Laporkan

20 Juni 2022 - 13:22 WIB

Perjuangkan Keuangan Daerah,  Manifestasi Maulana Untuk Memperjuangkan Kemakmuran  Rakyat

20 Juni 2022 - 08:13 WIB

Hadiri Acara BKPRMI, Maulana Berantas Buta Aksara Al-Qur’an

18 Juni 2022 - 10:54 WIB

Heboh, Rumah Budi Setiawan Didatangi Ratusan Warga

12 Juni 2022 - 09:22 WIB

Buruan Daftar, Wawako Maulana Akan Segera Buka Rumah Tahfidz Gratis di Alam Barajo

19 Mei 2022 - 14:37 WIB

Jokowi Izinkan Warga Lepas Masker, Wawako Maulana Tunggu Instruksi Walikota Jambi

18 Mei 2022 - 21:42 WIB

Trending di Kota Jambi