LIVE TV
Komunitas Sahabat Sejati Bersama Wawako Maulana Beri Santunan 10 Ton Daging Kerbau Beku Perum Bulog Jambi, Habis di Serbu Pembeli Ratusan Warga Bersama Pengemudi Ojol di Jambi Terima Zakat Maal Bupati Tanjabbar Saksikan Secara Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online PT Putra Duta Indahwood Mangkir di Sidang Karhutla Jambi

Home / Hukrim

Kamis, 28 Januari 2021 - 08:42 WIB

Dibakar Api Cemburu, Telinga Istri Nyaris Putus Akibat Bacokan

Kabarjambikito.com – SM alias Jili (28), merupakan warga Surulangun Rawas, yang tinggal di Perumahan PT Alam Lestari Nusantara (ALN) Desa Sepintun, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, harus mendekam di penjara akibat membacok istrinya yang berinisial EWS (24). Si istri dibacok sehingga mengalami luka robek pada tangan, bahu, kepala dan telinga.

Kabarjambikito.com – Malang nasib EWS (24) warga Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun. Akibat kena bacok oleh SM (28) yang merupakan suaminya sandiri sehingga membuat tangannya mengalami robek hingga di bagian kepala.

Baca Juga   Sadis !!! Suami Bacok Wajah Istri Hingga Bersimbah Darah

Dilansir dari Titikjambi.com media partner Kabarjambikito.com, Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, Sik, MTCP, CFE, mengatakan, setelah mendapatkan laporan, tim Opsnal Polres Sarolangun melakukan penyelidikan keberadaan pelaku.

Mendapati pelaku berada di wilayah hukum Polsek Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, setelah melakukan kordinasi dengan Polsek Rawas Ilir, akhirnya pelaku berhasil diamankan dan kemudian dibawa ke Mapolres Sarolangun untuk proses lebih lanjut.

Baca Juga   Melawan Petugas, Pelaku Perampokan dan Kekerasan Dilumpuhkan Tim Gagak Hitam

“Adapun barang bukti yang di amankan satu buku nikah tersangka dengan korban yang dikeluarkan oleh KUA Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas dan satu bilah senjata tajam jenis parang sepanjang 80 cm dengan gagang terbuat dari plastik warna hijau,” katanya dalam konferensi pers, Kamis (28/01/2021).

Ia juga mengatakan, pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai petani melakukan perbuatan KDRT terhadap istrinya.

Baca Juga   Bejat !!! Istri Berangkat Kerja, Malah Cabuli Anaknya

Mulanya merasa cemburu dan menduga korban selingkuh dengan orang lain, karena sudah marah maka dilakukan kekerasan terhadap istrinya menggunakan parang, sehingga mengakibatkan luka-luka yang cukup parah, khususnya di telinga, yang mengakibat nyaris putus.

“Atas kejadian tersebut, pelaku dikenakan pasal 44 ayat 2 UU 23 Tahun 2004 tentang penghapusan KDRT dengan ancaman kurungan paling lama selama 10 tahun penjara,” pungkasnya.***

Share :

Baca Juga

Hukrim

Al Haris Bertekad Angkat dan Sejahterakan Honorer

Hukrim

Sering Terjadi Kebakaran Hutan, Yai Sani: Gambut Jaya Akan Menjadi Perhatian Serius Haris-Sani

Hukrim

Kasihan… Jatuh Kena Jambret, Seorang Ibu Melahir Prematur

Hukrim

Polisi Gagalkan Pengiriman 15 Kg Sabu, 2 Pelaku Ditembak Mati

Hukrim

Isteri Fachrori Umar Dilaporkan ke Polda Jambi

Hukrim

Suandi Mantan Kades Aur Gading Batanghari: Dulu HBA 80 Persen, Al Haris Harus Lebih dari Itu

Hukrim

Saat Ikut Pengajian Ibu-ibu di Kota Jambi, Hesti Haris Tampil Elegan dan Sederhana

Hukrim

Satresnarkoba Bungo Berhasil Ciduk Narkoba Antar Provinsi dan Internasional