LIVE TV
Sidang Pemeriksaan DKPP, Asnawi : Hal Ini Sah-sah Saja Selain Bikin Emosi Sistem Pembayaran COD Bisa Membawa Pidana Buah Kelapa Bertunas Pisang Ditawari Rp 10 juta PIK-R Syubbanul Mufied IAI N Batanghari  Raih Prestasi di Kancah Nasional Al Haris Himbau Relawan dan Timses Tidak Ramai Ikut Pelantikan Gubernur di Jakarta

Home / Kabar Daerah

Jumat, 11 Juni 2021 - 09:21 WIB

Didampingi HJ Nur’aini Bakhtiar Ketua TP PKK Zulva Fadhil Hadiri Peresmian Gedung Posyandu Kemala

Tampak Zulva Fadhil bersama Waka TP PKK Hj Nur Aini penuh keakraban di acara peresmian gedung Posyandu

Tampak Zulva Fadhil bersama Waka TP PKK Hj Nur Aini penuh keakraban di acara peresmian gedung Posyandu

Kabarjambikito.com – Ketua Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) Batanghari Zulva Fadhil menghadiri acara peresmian gedung baru Posyandu Kemala /PD JJAMBI/XII-02, Cabang Batanghari, Provinsi Jambi, Kamis (10/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Wakil Ketua TPKK Batanghari Hj. Nuraini Bakhtiar,Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Evi rachma Wibowo, Ketua Bhayangkari Cabang Batanghari, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang batanghari, Dr. Nani Didik, Puskesmas Muara Bulian, Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Teratai dan para kader Posyandu Kemala.

Dalam kata sambutannya, Ketua Bhayangkari Batanghari, Maya Heru Ekawanto mengatakan, gedung Posyandu Kemala tersebut merupakan partisipasi Bhayangkari cabang Bulian untuk mengikutkan program dari kegiatan kesehatan.

Baca Juga   Kapolda Jambi dan 7 Kapolda Yang Dimutasi oleh Kapolri

“Pembangunan gedung Posyandu ini adalah sebagai bentuk Partisipasi keseriusan Bhayangkari Cabang Batanghari dalam ikut serta mewujudkan program pemerintah dibidang kesehatan yang merupakan bagian dari program kerja seksi sosial pengurus Bhayangkari cabang Batanghari,” Jelasnya,

Posyandu Kemala juga terintegrasi dengan bina keluarga Balita yang diberi nama BKB Kemala serta PAUD Kemala Bhayangkari 07 Batanghari.

Ia berharap, dengan adanya Gedung Posyandu Kemala tersebut, semua masyarakat khususnya di Kelurahan Teratai dapat lebih antusias lagi.

Baca Juga   Pelaku Pencurian Tokoh Ricky Elektronik di Tembesi, Berhasil Dibekuk Polisi

“Kami harapkan dengan adanya Gedung Baru Posyandu Kemala ini, Masyarakat sekitar Kelurahan Teratai khususnya Keluarga yang memiliki anak-anak Balita dan Batita , juga Ibu hamil dapat lebih semangat lagi dan antusias mengikuti kegiatan Posyandu dalam setiap Bulannya,” Ujar maya saat sampaikan sambutannya.

Kemudian ditempat yang sama, saat Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Evi Rachma Wibowo, menyampaikan sambutannya juga mengatakan, keberadaan fasilitas fisik adalah sarana penunjang yang sangat penting dalam pelayanan Kesehatan.

“Karena kita meyakini bahwa dengan selalu memperhatikan tumbuh kembang anak-anak akan sangat berdampak baik bagi perkembangannya di masa yang akan datang, ” Sebutnya.

Baca Juga   Wako Fasha Siap Jadi Orang Pertama Yang di Suntik Vaksin

Ia juga menjelaskan, dengan adanya Posyandu Kemala ini, diharapkan permasalahan terhadap ibu hamil, bayi, Blbalita serta manula yang berada di desa dapat terdeteksi secara Dini. Dan bisa ditangani dengan cepat sesuai kondisi potensi dan kemampuan yang ada dan khususnya untuk wadah tempat.

Perlu diketahui, setiap kegiatan Zulva Fadhil dan Hj Nur’aini Bakhtiar selalu bersama. Hal ini tampak betapa harmonis kedua istri pemimpin Batanghari ini.

(Puji)

Share :

Baca Juga

Kabar Daerah

Real Count Janggal di Koto Baru, Dugaan Penggelembungan Hingga Ribuan Suara

Kota Jambi

Petenis Cilik Asal Jambi Sukses Menuai Segudang Prestasi

Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Kembali Blusukan, Jalan Rusak Wilayah Tungkal Harapan Ditimbun

Kota Jambi

Tugu Keris Kembali Ditutup, Puluhan Pedagang Datangi Kantor Camat Kota Baru

Kabar Daerah

Debat Kandidat Ditutup, Al Haris Cium Tangan Lalu Gandeng Fachrori Turun Panggung

Kabar Daerah

Facebook dan TikTok Blokir Penyebaran Tagar Teori Konspirasi Pilpres AS

Kabar Daerah

Masna Busro Tunjuk Jangning Ganti Posisi Muhammad Fadhil Arief

Kabar Daerah

Perayaan Natal, Kapolres Muaro Jambi Pesan, Patuhi Prokes