LIVE TV
Tugu Keris Kembali Ditutup, Puluhan Pedagang Datangi Kantor Camat Kota Baru Viral Curhatan Wanita Hamil di Luar Nikah, Kekasih Tak Mau Tanggung Jawab Mantapkan Langkah Demi Desanya, Komaruzzaman Daftarkan Diri Sebagai Cakades Pulau Tak Bisa Berlayar Karena Kendala Izin, 8 Kapal Ini Terkatung-Katung, Kemana Pemerintah? Diduga Ada Permainan, Komisi II DPRD Tanjabbar Bakal Panggil Dinas PH

Home / Batanghari

Kamis, 3 Juni 2021 - 18:58 WIB

Didampingi Wabup Bakhtiar, Bupati Fadhil Arief Lantik Sekda Batanghari

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief lantik Sekda Batanghari ( foto: Kabarjambikito.com)

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief lantik Sekda Batanghari ( foto: Kabarjambikito.com)

Kabarjambikito.com – Hari ini Kamis (3/6/2021) sekira pukul 16.16 WIB didampingi Wakil Bupati Batanghari H Bakhtiar SP , Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief melakukan pelantikan Sekda Batanghari, H Muhammad Azan, SH yang berlansung di Rumah Dinas Pondopo Bupati Batanghari.

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Bupati Batanghari dengan Nomor :821.22 / 56/ BKPSDMD yang didasari Surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Nomor: 821/2885/SJ tanggal 11 Mei 2021 Hal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari, Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B- 4044/KASN/12/2020 tanggal 14 Desember 2020 Hal Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batanghari, dan Surat Gubernur Jambi Nomor S-1600/BKD-3.3/V/2021 Tanggal 24 Mei 2022.

Baca Juga   Haris-Sani Unggul, Update Real Count PSU Pilgub Jambi Pukul 15.22 WIB Suara Masuk 14.238

Hal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari tentang Pengangkatan pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT)

Baca Juga   Melalui Garda Bangsa, Wujudkan Program Kerja Fadhil Bakhtiar

Dalam kata sambutannya, Fadhil Arief mengatakan, Sekda adalah simpul Forkompinda untuk mengokomandoi pemerintahan yang ada di Kabupaten Batanghari.

Dan untuk sinergitas, Sekda sebagai Kapten timnya bisa mengkoordinir kawan-kawan ASN bekerja secara produktifitas dan disiplin.

“Kedepannya kita selaraskan antara hak dan kewajiban, termasuk untuk menyehatkan keuangan daerah. Karena itu Sekda adalah ketua TAPD sesuai dengan Visi-Misi Bupati Batanghari.” Ujar Fadhil.

Baca Juga   Didampingi Bupati Batanghari Fadhil Arief, Mensos RI Tri Rismahari Temui SAD di Batin XXIV

Perlu diketahui, sebelumya H M Azan merupakan Kepala Badan Keuangan Daerah ( Bakeuda) Batanghari.

Bupati juga minta kepada Sekda M Azan agar terus berkoodinasi bersama asisten, para OPD sehingga dapat menarejial seluruh kegiatan yang ada, dan menjadi langka-langkah kita kedepannya.

“Segera membangun dan sinergi dengan semua Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD). Dan berkoordinasi dengan lembaga lain terutama dengan lembaga lain yang dipimpin para Forkopimda.” Sebut bupati.

(Puji/ Society)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Lembaga Adat Batanghari Siap Bersinergi Untuk Batanghari Tangguh

Batanghari

Kaban BKPSDMD Batanghari Sebut, PNS Farmasi Angkatan Tahun 2018-2019 Belum Boleh Pindah

Batanghari

Pemkab Batanghari Bakal Berikan Bantuan Power Thresher Untuk Kelompok Tani

Batanghari

Sat Pol PP Larang Jurnalis Meliputi Kegiatan Bupati, Ada Apa?

Batanghari

Sah!! SE Larangan Bagi ASN Batanghari Mudik Telah di Tandatangani Bupati Fadhil Arief

Batanghari

Seleksi Tiga OPD Tahap Penggabungan Nilai, Ini Nama-nama Bakal Isi Jabatan Tinggi Pratama

Batanghari

Polres Batanghari Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri

Batanghari

Pemkab Batanghari Menerima SAKIP RB Award 2020 dari KemenPANRB