Menu

Mode Gelap
Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001 Harga Sawit Anjlok, Al Haris Sudah Telpon Mendag Selingkuh Dengan Istri Polisi, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek

Peristiwa · 2 Jun 2022 14:39 WIB

Diduga Rem Blong, Mobil Pengangkut Beras Tabrak Rumah Warga


 Mobil pengangkut beras nabrak rumah warga Perbesar

Mobil pengangkut beras nabrak rumah warga

Kabarjambikito.com — Satu unit truk pengangkut beras tabrak rumah warga Rukun Tetangga (RT) 01, Desa Mendalo Darat, Kabupaten Muaro Jambi, kejadian tersebut sempat membuat kaget Omaruddin Harahap, betapa tidak setelah dirinya pulang melaksanakan ibadah sholat di masjid, mobil tersebut telah menabrak rumahnya.

Omar mengungkap pada saat kejadian naas tersebut ibunya sedang berada dirumah, nasib baik pada saat itu ibunda Omar tengah berada di dapur untuk memasak.

BACA LAINNYA  Mobil Truck Pengangkut Minyak Terguling, Warga Antusias Masukan Minyak ke Ember

Terlihat akibat kejadian tersebut rumah Omar nyaris saja ambruk, lebih dari 80% kerusakan yang dialami hingga menyeluruh mengalami keretakan.

” Kami mengharapkan segera di ganti rugi, untuk saat ini kami masih tetap tinggal disini karena pihak perusahaan yang memiliki kendaraan tidak ada menyuruh kami untuk mengungsi dan hingga kini pun belum ada kesepakatan untuk ganti rugi ” Ujar Omar, Kamis ( 02/06/2022).

BACA LAINNYA  Truck Meledak, Warga Muaro Pijoan Meninggal Dunia

Diakui omar perwakilan perusahaan yang memiliki kendaraan tersebut sudah berulang kali mendatanginya namun belum ada kesepakatan terkait ganti rugi.

Namun hingga kini kendaraan truk pengangkut beras tersebut masih terperosok di rumah keluarga Besar Munawari Harahap, turut dijelaskan Omar biaya kerugian materil di taksir Rp. 350 juta dengan kerusakan 71 meter persegi.

BACA LAINNYA  Hubungan Emosional Dengan AHY dan Mashuri Jadi Alasan Asnawi Pilih Demokrat Dari Pada Parpol Lain

Kejadian tersebut menarik perhatian warga yang melintas hingga menyebabkan kemacetan panjang di Jalan Lintas Sumatera Jambi – Muara Bulian.(Ade)

Artikel ini telah dibaca 619 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Selingkuh Dengan Istri Polisi, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek

23 Juni 2022 - 22:28 WIB

Truck Meledak, Warga Muaro Pijoan Meninggal Dunia

23 Juni 2022 - 19:01 WIB

Gegara Membuat Konten, Seorang Emak-emak Ditilang Polisi

23 Juni 2022 - 17:00 WIB

Antisipasi Curas, Curat, dan Begal Polda Jambi Lakukan Patroli

18 Juni 2022 - 09:38 WIB

Pernikahan Sesama Jenis di Jambi Terbongkar

17 Juni 2022 - 18:31 WIB

Kejati Jambi di Demo Atas Kasus Dugaan Korupsi Pada Anak Perusahaan PTPN VI 

17 Juni 2022 - 11:02 WIB

Trending di Peristiwa