Warning: getimagesize(https://kabarjambikito.com/wp-content/uploads/2020/12/image_editor_output_image1750148053-1608737807322.jpg): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.0 404 Not Found in /home/u127578583/domains/kabarjambikito.com/public_html/wp-content/plugins/wp-open-graph/output.class.php on line 306
   LIVE TV
Ratusan Warga Bersama Pengemudi Ojol di Jambi Terima Zakat Maal Bupati Tanjabbar Saksikan Secara Virtual Gema Membumi Arakan Sahur Online PT Putra Duta Indahwood Mangkir di Sidang Karhutla Jambi Kasatpol PP Tinjau Pos Penyekatan, Puluhan Sepeda Motor Balik Kanan Begini Cara Travel Bandel yang Nekat Melintas Masuk Jambi Saat Peniadaan Mudik 2021

Home / Selebriti

Rabu, 23 Desember 2020 - 22:36 WIB

Dikabarkan Putus dari Atta Halilintar, Ashanty Sebut Aurel Hermansyah Banyak Diam

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA – Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar santer dikabarkan retak. Kabar tersebut mencuat usai Aurel dan Atta menuliskan pesan galau di Instagram masing-masing.

Menanggapi kabar itu, Ashanty selaku ibu sambung Aurel mengaku tak ingin bicara banyak. Pasalnya, dia menilai yang lebih mengerti terkait hal tersebut adalah dua idola remaja tersebut.

“Menurut aku yang tahu mereka kenapa itu kan mereka berdua. Kalau aku jawab apa, takutnya salah, kan enggak enak juga. Intinya aku sama Mas Anang selalu berdoa yang terbaik. Orangtua juga pasti inginnya mendoakan yang terbaik untuk anaknya,” tutur Ashanty seperti dikutip dari tayangan CumiCumi di YouTube, Rabu (23/12/2020).

Baca Juga   Rasakan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Soraya Abdullah, Ummi Pipik : Nggak Pernah Sesedih Ini, Maafin Aku

Perempuan 36 tahun tersebut mengakui bahwa Aurel kini lebih banyak diam. Putri sulung Krisdayanti tersebut belum bicara terkait apapun soal hubungannya dengan sang kekasih.

Baca Juga   Rhoma Irama Ungkap Kondisi Ridho Rhoma Setelah 3 Bulan Dipenjara

“Soalnya Aurel juga enggak ada ngomong apa-apa. Dianya juga lebih banyak diam, kalah curhat-curhat belum. Waktunya juga belum pas mungkin. Pas dia ke Bali kemarin, aku ada pekerjaan. Sekarang ke Jakarta juga sibuk lagi,” ungkapnya.

Baca Juga   Sherrin Tharia Ucap Ultah untuk Zumi Zola

Ashanty berharap anaknya itu lebih terbuka di pengujung tahun. Pasalnya di momen tersebut biasanya keluarga besar mereka berkumpul bersama.

Di sisi lain, Atta menampik kabar hubungannya dengan Aurel kandas. Pasalnya sang YouTuber memilih untuk menunjukan gelang dan cincin couple-nya ketika ditanya awak media.

“Ini cincin sama gelang masih pakai,” ungkapnya.

(Okezone.com)

Share :

Baca Juga

Selebriti

Souvenir Pernikahan Handika Pratama-Rosiana Dewi, Tamu Dapat Logam Mulia!

Selebriti

Rhoma Irama Ungkap Kondisi Ridho Rhoma Setelah 3 Bulan Dipenjara

Selebriti

Abidzar Dikritik soal Agama, Umi Pipik: Soleh Nggak Harus Tampak

Selebriti

Artis TA Prostitusi, Eva Bellissima Pindah Agama?

Selebriti

Putuskan Berhijab, Cut Syifa: Kalau Enggak, Kapan Lagi?

Selebriti

Usai Protes Toa Masjid, Zaskia Adya Mecca Disindir Warga

Medsos /Tehnologi

Sherrin Tharia Ucap Ultah untuk Zumi Zola

Selebriti

Intip Gaya Menparekraf Sandiaga Uno Foto Bareng Arya Saloka dan Amanda Manopo