Menu

Mode Gelap
Fadhil Arief Minta Pegawai Berikan Pengaruh Yang Baik Kepada Instansi Demi Mempertahankan Seluruh Honorer Indonesia, Anies Baswedan Temui Jokowi Persiapan Kenduri Swarnabhumi, Tim Kemendikbud Turun ke Tebo Prabowo-AHY Kompak Bilang Punya Kesamaan Usai Bertemu 2 Jam Tajak 21 Juni 2022, SKK Migas dukung kelancaran Pengeboran Sumur Eksplorasi Markisa-001

Provinsi Jambi · 9 Jun 2022 10:21 WIB

Dirgahayu Ke 76, Bukti Cinta Corp Polisi Militer Untuk Warga Jambi


 Keterangan Foto : Komandan Detasemen Polisi Militer ll/2 Jambi, Mayor CPM Anwar Burhan di dampingi Isteri tercinta dan UTD PMI Kota Jambi, dr. Revi saat di wawancarai awak media Perbesar

Keterangan Foto : Komandan Detasemen Polisi Militer ll/2 Jambi, Mayor CPM Anwar Burhan di dampingi Isteri tercinta dan UTD PMI Kota Jambi, dr. Revi saat di wawancarai awak media

Kabarjambikito.com — Diusia yang tidak muda lagi, Dirgahayu Corp Polisi Militer TNI Angkatan Darat ke 76 Tahun, Detasemen Polisi Militer ll/2 Jambi laksanakan kegiatan sosial donor darah.

Kegiatan ini merupakan salah satu bukti cinta Corp Polisi Militer untuk warga Kota Jambi, Hal tersebut diungkapkan oleh Komandan Denpom ll/2 Jambi, Mayor CPM Anwar Burhan. Dia menyebut seluruh prajurit polisi militer jambi turut serta mendonorkan darahnya.

” Kita melibatkan seluruh personel Denpom ll/2 Jambi berserta ibu persit juga dari instansi samping yang sengaja kami undang untuk mensukses acara donor darah ini, yang mungkin donor darah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat ” Ungkap Dandenpom Anwar, Kamis (09/06/2022).

BACA LAINNYA  Al Haris Presentasikan Inovasi Ekonomi Daerah Mitigasi Dampak Pandemi Covid- 19

Disamping itu Mayor CPM Anwar Burhan juga mengatakan selain memberikan rasa aman kepada rakyat, Polisi Militer ll/2 Jambi sangat menginginkan masyarakat selalu dalam keadaan sehat dan sejahtera, dirinya menilai kegiatan terssbut dapat meringankan beban bagi masyarakat yang sedang membutuhkan donor darah.

“Kita ingin masyarakat kota jambi ini sehat di mana bapak gubernur, bapak walikota selalu menggaungkan agar masyarakat kota jambi ini menuju masyarakat yang sehat dan sejahtera yang mungkin dengan kegiatan ini di perlukan oleh masyarakat yang sedang sakit yang memang membutuhkan donor darah” Imbuh Anwar.

BACA LAINNYA  Coreng Nama Fakultas, Oknum Dekan Jadi Tersangka Kasus Pencabulan

Disamping itu, di usia ke 76 tahun ini, Anwar berharap prajurit Polisi Militer Di Jambi lebih profesional dan berintegritas dalam menjalankan tugas dan menjaga marwah Polisi Militer agar tetap selalu di Hati Masyarakat.

“Harapan kedepan prajurit polisi militer angkatan darat ini semakin profesional, adaktiv, berintegritas dan selalu di cintai oleh rakyat khususnya masyarakat kota jambi sehingga dengan keberadaan kami bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dalam hal pengamanan masyarakat” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Besok Rabu, Dinas PdK Batanghari Boleh PTM Dengan Mengikuti Aturan Ini

Terpisah dr. Revi dari UTD Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jambi sangat mengapresiasi kegiatan donor darah yang diselenggarakan di markas Polisi Militer Jambi, dia menilai kegiatan ini sangat berkontribusi besar bagi kesehatan masyarakat.

” Saya dari UTD PMI Kota Jambi mengucapkan terimakasih kepada corp Denpom ll/2 Jambi yang telah bersinergi dengan kami untuk melaksanakan kegiatan donor darah ini ” Katanya.

Diketahui Wadan Denpom ll/2 Jambi, Mayor CPM Haris Sulistyono berserta para pejabat utama Polisi Militer Jambi turut antusias mengikuti kegiatan donor darah tersebut.

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Berkomitmen Bangun SDM Dibidang Kesehatan

23 Juni 2022 - 21:22 WIB

Hadi Prabowo Sebutkan Data Baru Dugaan Korupsi Anak Perusahaan PTPN 6

22 Juni 2022 - 14:28 WIB

Awal Juli, DAAL Pentaskan Karya Eksperimentasi Berbasis Tradisi di Jambi

19 Juni 2022 - 00:12 WIB

Google-FJPI Adakan Workshop, “Optimizing Google Tools for Journalist”

18 Juni 2022 - 19:15 WIB

Sekda Sudirman: DUMISAKE Merupakan Aksi Nyata Mengentaskan Kemiskinan

17 Juni 2022 - 09:11 WIB

Berbenturan Hari Adat Jambi, Jadwal Pelantikan Pengurus JMSI Provinsi Jambi Ditunda

16 Juni 2022 - 16:38 WIB

Trending di Provinsi Jambi