Menu

Mode Gelap
Facebook Mulai Uji Coba Kurangi Konten Politik di 80 Negara, Termasuk Indonesia Tanahnya Ditawar Miliaran Rupiah, Pensiunan PNS Ini Pilih Wakafkan untuk Masjid Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

Kabar Daerah · 6 Okt 2021 18:26 WIB

Dirgahayu TNI ke 76, Bupati Masnah Potong Tumpeng


 Dirgahayu TNI ke 76, Bupati Masnah Potong Tumpeng Perbesar

Kabarjambikito.com — Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE., M.Tr.IP mengikuti upacara secara virtual peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76, Selasa (5/10/2021) lalu di Ruang Kerja Bupati Muaro Jambi.

Presiden Ir. H. Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara didampingi Wakil Presiden K.H. Ma’aruf Amin, upacara peringatan hari jadi TNI selain Bupati Muaro Jambi juga nampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Yuli Satya Bhakti, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK., MH. Pabung Kodim 0415/Bth, Mayor inf. Syafendi, S.Ag, serta Kejari Muaro Jambi Kamin SH. MH, yang di dampingi oleh Kastel Ahmad Faujan dan tamu undangan lain.

BACA LAINNYA  Lewat Pintu Rahasia Ketua DPRD Bungo Ngelabuhi Media, Jadi Sorotan Publik

Upacara secara virtual diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta yang dipimpin Presiden Jokowi, dilanjutkan dengan pembacaan Sapta Marga.

BACA LAINNYA  Heboh!!! Warga Tembesi Tikam Istrinya Sendiri

Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI prajurit TNI tidak hanya sekadar menjadi penjaga utama kedaulatan negara dan keutuhan wilayah NKRI, namun juga melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

BACA LAINNYA  Anwar Sadat Hadiri Pelaksanaan Evaluasi SAKIP dan RB Tahun 2021 Via Zoom Metting

“Selamat HUT TNI ke-76 semoga semakin kuat, kokoh dan maju terus menjadi garda terdepan dan menjadi benteng bangsa ” Ucap Bupati Masnah.

Usai acara virtual, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Pabung Syafendi disaksikan oleh tamu yang hadir serta diberikan kepada tamu yang hadir, dan dilanjutkan dengan foto bersama.(Jun)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari

15 Oktober 2021 - 16:50 WIB

Pemaparan Visi Misi Cakades Bajubang Laut, Warga : Joni Punya Jaringan, dan Pergaulan Luar Biasa

15 Oktober 2021 - 16:01 WIB

Maulana Terima Penghargaan Menkes Terkait Sanitasi Berbasis Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:59 WIB

Pemaparan Visi dan Misi Cakades, Warga: Program Nomor Urut 1 Banyak Menyentuh Masyarakat

15 Oktober 2021 - 14:46 WIB

Sumur Minyak Illegal di Batanghari Dipaparkan Depan Menteri ESDM RI

15 Oktober 2021 - 14:39 WIB

Lagi… Siswa SMP Jadi Korban Lakalantas di Rantau Puri

15 Oktober 2021 - 13:43 WIB

Trending di Batanghari