Menu

Mode Gelap
Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Memasuki Masa Purna Tugas, Kajati Jambi Pererat Hubungan Dengan Awak Media Fadhil Arief Minta Pejabat Gali Motivasi Diri Gelontorkan Dana Ratusan Juta Untuk PKL Tugu Keris, Pedagang : Terimakasih PLN Pemerintah Siapkan Puluhan Ribu Set Top Box Gratis Untuk Warga Jambi,  Hasbi Anshory : Kita Berpihak Kepada Rakyat

Kabar Daerah · 6 Okt 2021 18:26 WIB

Dirgahayu TNI ke 76, Bupati Masnah Potong Tumpeng


 Dirgahayu TNI ke 76, Bupati Masnah Potong Tumpeng Perbesar

Kabarjambikito.com — Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE., M.Tr.IP mengikuti upacara secara virtual peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76, Selasa (5/10/2021) lalu di Ruang Kerja Bupati Muaro Jambi.

Presiden Ir. H. Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara didampingi Wakil Presiden K.H. Ma’aruf Amin, upacara peringatan hari jadi TNI selain Bupati Muaro Jambi juga nampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Yuli Satya Bhakti, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK., MH. Pabung Kodim 0415/Bth, Mayor inf. Syafendi, S.Ag, serta Kejari Muaro Jambi Kamin SH. MH, yang di dampingi oleh Kastel Ahmad Faujan dan tamu undangan lain.

BACA LAINNYA  Hj. Hesti Haris Buka Pertunjukan Teater Sangar Seni Ananda Sekato

Upacara secara virtual diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta yang dipimpin Presiden Jokowi, dilanjutkan dengan pembacaan Sapta Marga.

BACA LAINNYA  Optimistis SKK Migas Sumbagsel Dukung Capaian Visi 1 Juta BOPD di Tengah Pandemi

Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI prajurit TNI tidak hanya sekadar menjadi penjaga utama kedaulatan negara dan keutuhan wilayah NKRI, namun juga melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

BACA LAINNYA  Dinilai Ciderai Rasa Keadilan, Kejagung Lakukan Banding Atas Putusan Kasus Heru Hidayat

“Selamat HUT TNI ke-76 semoga semakin kuat, kokoh dan maju terus menjadi garda terdepan dan menjadi benteng bangsa ” Ucap Bupati Masnah.

Usai acara virtual, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Pabung Syafendi disaksikan oleh tamu yang hadir serta diberikan kepada tamu yang hadir, dan dilanjutkan dengan foto bersama.(Jun)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pj Bupati Muaro Jambi Serahkan Bantuan Bedah Rumah Kepada Warga

14 Juni 2022 - 20:40 WIB

Pj Muaro Jambi Targetkan Peringkat Tiga MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke – 51

10 Juni 2022 - 15:29 WIB

Buka Acara KOSN dan FLS2N, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Minta Jangan Hanya Serimonial Saja

9 Juni 2022 - 22:30 WIB

Langkah, Pj Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Gelar Lomba Azan Bagi OPD

7 Juni 2022 - 17:06 WIB

Maulana Fasilitasi Petani di Jambi Untuk Sekolah Lapangan Iklim

7 Juni 2022 - 11:25 WIB

Aktivitas Illegal Drilling Beroperasi Lagi, Polres Muaro Jambi Turun ke Lokasi

4 Juni 2022 - 19:01 WIB

Trending di Muaro Jambi