Menu

Mode Gelap
Irwasum Komjen Pol Agung Maryono Gowes ke Candi Muaro Jambi Atlet Jambi Raih 14 Medali di Sea Games Vietnam Kapolri Perintahkan Berantas Perjudian, Kapolres Hasan Bilang Gini Bersama Al Haris, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Irwarsum Komjen Pol Agung Budi Maryoto Awas!! Plafont Gedung Dinas Pendidikan di Batanghari Banyak Yang Ambruk

Kabar Daerah · 17 Okt 2021 01:16 WIB

Diskusi Publik, Wawako Jambi Maulana Apresiasi KAMMI Peduli Terhadap Pemerintah


 Diskusi Publik bersama KAMMI Kota Jambi Perbesar

Diskusi Publik bersama KAMMI Kota Jambi

Kabarjambikito.com -Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Jambi menggelar diskusi publik secara virtual melalui zoom meeting dengan tema ” Menantang Kepemimpinan Daerah dan Masa Depan Indonesia” yang dilaksanakan pada Jumat (15/10/2021) malam yang menghadirkan tokoh politik nasional daerah serta perwakilan akademik.

Ketua umum KAMMI Kota Jambi, Muhammad Azim menyampaikan, diskusi progresif ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan upaya realisasi KAMMI sebagai organisasi pemuda yang peduli terhadap kepemimpinan daerah yang telah memiliki kader dalam berbagai sektor untuk mewujudkan komitmennya dalam mengawal berbagai isu dan terus melahirkan kader terbaiknya.

BACA LAINNYA  Menipu Warga, Dua Oknum Wartawan Diamankan Polisi

“Diskusi ini sebagai wujud respon kepedulian kita terhadap kepemimpinan daerah dalam mengawal isu yang ada. Kita ingin agar Jambi menjadi perwajahan daerah dengan segenap unsur yang saling terkait yang menjalankan kolaborasi untuk menghasilkan para pemimpin yang berkualitas untuk Jambi yang lebih baik. Kita juga dalam hal pengkaderan terus mengupayakan pribadi yang memiliki integritas, seperti yang selama ini kita tunjukkan dalam kepemimpin di kampus Universitas Jambi sebagai basis terbesar,” kata Muhammad Azim.

BACA LAINNYA  Nongki di Cafe, Maulana Hadiri Temu Kangen Purna Tugas Kesehatan Jambi

Diskusi tersebut dihadiri oleh deklarator pertama KAMMI, Fahri Hamzah. Hj. Elviana Ketua Komite IV DPD RI, wakil Walikota Jambi, dr. Maulana serta Dr. Teja Kaswari Wakil Rektor bidang kemahasiswaan Universitas Jambi.

Dalam diskusi tersebut berbagai pihak mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh KAMMI Kota Jambi, serta menyebut KAMMI sebagai salah satu organisasi pemuda yang sejak berdiri hingga kini masih tetap komitmen terhadap kemajuan daerah-nya.

BACA LAINNYA  Sukmawati Murtad, Pendakwah Buya Yahya: Kalau Mati Bangkainya Kasih ke Serigala !

Pada kesempatan, Wakil Walikota Jambi, Maulana mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan malam ini, KAMMI Kota Jambi khususnya, sudah sering membuka ruang diskusi dan memberi berbagai masukan terhadap pemerintah Kota Jambi.

‘Saya sangat senang yang telah memberi berbagai masukan, serta berbagai kegiatan yang dijalankan oleh KAMMI. Tentunya ini akan menjadi sebuah spirit untuk anak muda yang peduli terhadap daerahnya” Kata Wakil Walikota Jambi, dr. Maulana.***

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Buruan Daftar, Wawako Maulana Akan Segera Buka Rumah Tahfidz Gratis di Alam Barajo

19 Mei 2022 - 14:37 WIB

Jokowi Izinkan Warga Lepas Masker, Wawako Maulana Tunggu Instruksi Walikota Jambi

18 Mei 2022 - 21:42 WIB

Maulana Janji Akan Bantu Warga Dan Bangun Sekolah Yang Terbakar di Kasang

8 Mei 2022 - 18:53 WIB

Dapat Bingkisan Lebaran Gratis, Emak-Emak di Jambi Siap Hadapi Idul Fitri 2022

29 April 2022 - 20:45 WIB

Ratusan PHL, Driver Ojol dan Anak Yatim di Jambi Sumringah Terima Paket Sembako Gratis

28 April 2022 - 19:41 WIB

Berbagi Zakat Maal, Warga Sijenjang Doakan Wawako Maulana

17 April 2022 - 18:26 WIB

Trending di Kota Jambi