LIVE TV
Cegah Claster Baru, Tempat Wisata di Kota Jambi Ditutup Pasca Lebaran, 98 Warga Tanjabbar Terkonfirmasi Positif Covid-19 Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, Ini Himbauan Bupati Fadhil Arief Komunitas Sahabat Sejati Bersama Wawako Maulana Beri Santunan 10 Ton Daging Kerbau Beku Perum Bulog Jambi, Habis di Serbu Pembeli

Home / Hukrim

Minggu, 14 Maret 2021 - 15:31 WIB

Ditikam Oleh Suami, Sang Istri Dilarikan ke Rumah Sakit

Foto ilustrasi

Foto ilustrasi

Kabarjambikito.com – Seorang suami wajib untuk memvimbing istri, karena suami merupakan pemimpin rumah tangga.

Namun berbeda yang terjadi di Sumatera Utara. Akibat cekcok di dalam rumah tangga, ahirnya berujung penikaman terhadap istri terjadi di Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara.

Pelaku bernama Sui alias Ami alias Andi Pincang (38) melarikan diri setelah menikam Sri Wanti (40) istrinya sendiri. Pelarian Andi terhenti setelah aparat Polsek Medan Labuhan mengetahui keberadaannya.

Baca Juga   Tak Penuhi Unsur, Gakkumdu Muaro Jambi Hentikan Kasus Al Haris

“Tersangka kami ringkus saat berada di Jalan Amal, Martubung, Kecamatan Medan Labuhan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Andi Rahmadsyah, Minggu (14/3/2021) dilansir dari suara.com.

Dijelaskannya, saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Labuhan dan dimintai keterangannya. Polisi juga menyita barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan untuk menganiaya korban.

Peristiwa penikaman sendiri terjadi pada Senin (8/3/2021) di rumah pasangan suami istri di Jalan Marelan I, Pasar 4 Barat, Lingkungan 10, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Labuhan.

Baca Juga   Tak Terima Ayahnya Dihina, Warga Tikam Punggung Tetangga Sendiri

Saat itu Andi dan Sri Wanti terlibat cekcok mulut. Tak lama kemudian, terdengar jeritan dari korban meminta tolong. Wagiran (65), orang tua korban yang tinggal bersebelahan rumah dengan putrinya itu berlari keluar rumah karena mendengar jeritan korban.

Wagiran juga melihat pelaku keluar rumah dan disusul korban yang bersimbah darah. Kakak kandung korban bernama Wati yang juga keluar rumah, langsung berteriak minta tolong pada warga masyarakat yang bersama-sama berusaha menangkap pelaku namun tidak berhasil.

Baca Juga   Kasus Judi di Jambi, Remaja 18 Tahun Turut di Amankan

Melihat korban yang sudah terkapar bersimbah darah ini, warga kemudian bergerak cepat dan melarikan korban ke rumah sakit Wulan untuk mendapatkan pertolongan. Korban kini mendapat perawatan di RS Wulan Windi karena menderita sejumlah luka tikam.***

Share :

Baca Juga

Hukrim

Sering Terjadi Kebakaran Hutan, Yai Sani: Gambut Jaya Akan Menjadi Perhatian Serius Haris-Sani

Hukrim

Mengaku Panik, Ibu Muda Cekik Bayinya Dari Hasil Hubungan Gelap

Hukrim

Satgas Anker Gagalkan Penyeludupan Benur Senilai  Rp 2 Miliar Lebih

Hukrim

Direktur PT BSA di Penjara 1,4 Tahun dan di Denda Rp 544 Juta

Hukrim

Penjara 4 Tahun Bagi PPK Terbukti Gelembungkan Suara

Hukrim

Demi Kebutuhan Ekonomi, Ibu Sedang Hamil 3 Bulan Ditangkap Polisi

Hukrim

Dugaan Pelanggaran Pilgub yang Seret Fachrori-Syafril Berlanjut, Sarbaini : Naik Tahap Penyidikan

Hukrim

Saat PKS All Out Menangkan Haris-Sani