Menu

Mode Gelap
Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

TNI-POLRI · 28 Feb 2022 13:59 WIB

Ditreskrimsus Polda Jambi Kawal Penyaluran Minyak Goreng ke Daerah


 Ditreskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Christian Tory saat mengawali penyaluran minyak goreng Perbesar

Ditreskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Christian Tory saat mengawali penyaluran minyak goreng

Kabarjambikito.com – Meskipun hari ini Senin (28//20/2022) merupakan hari libur, namun tidak menurunkan semangat Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi untuk mengawal pendistribusian minyak goreng kemasan ke daerah. Hal ini agar seluruh masyarakat di Jambi bisa mendapat pasokan minyak goreng.

Pantauan dilapangan, tampak Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory lagi memantau langsung ke Pabrik KTN yang berada di Talang Duku Kabupaten Muaro Jambi saat pendistribusian minyak goreng ke daerah.

Dikatakan Kombes Pol Christian Tory, bahwa untuk ketersediaan minyak goreng di Jambi, minyak curah ada 1,5 juta liter, dan besok akan datang lagi 400 ton atau berkisar 2 juta liter untuk minyak curah.

BACA LAINNYA  Pimpin Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono: Saya Akan Teruskan Program Pak Zulkifli

” Artinya untuk wilayah Jambi cukup tersedia minyak goreng, ” ujarnya didampingi Kasubid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy.

Lanjutnya, sedangkan untuk saat ini minyak kemasan tersedia di pabrik KTN di Talang Duku yang mana perhari memproduksi sekitar 28 ribu dus. Dan silahkan kepada masyarakat, khususnya Jambi untuk mempergunakan minyak goreng produk (merek lokal) produksi Jambi.

BACA LAINNYA  Kemelut Koperasi BAM, Marbun : Segera Tetap Tersangka Ketua Koperasi BAM

” Tidak harus merk brand yang kita gunakan, namun produksi lokal juga bisa kita gunakan,” sebut Kombes Pol Christian Tory.

Ia juga menjelaskan, tidak ada perbedaan dalam kemasan minyak goreng, akan tetapi kegunaannya juga sama dengan minyak goreng yang merk nasional.

” Kami himbau gunakan minyak goreng yang tersedia produk lokal demi mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di Jambi, ” himbaunya.

Dilanjutkan Dirreskrimsus, Polda Jambi siap mengawal pendistribusian minyak goreng ke daerah yang ada di Provinsi Jambi. Jika perlu akan mengunakan patroli agar lancar sehingga penyalurannya sampaike

BACA LAINNYA  Tim Berantas Kejari Muaro Jambi Bikin Mafia Tanah Ketar Ketir

Kombes Pol Christian Tory menambahkan, bagi distributor atau penyalur di daerah yang ingin meminta minyak goreng lokal di KTN silakan melengkapi NPWP dan NIB karena persyaratan tersebut untuk kelengkapan di Kementerian Perdagangan dan terdata langsung.

” Kelengkapan data yang diberikan distributor daerah untuk mengawasi pendistribusian minyak goreng sampai ke daerah dan sesuai peruntukannya,” jelasnya.

(Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kondisi Anggota Polda Jambi Yang di Tombak Begal Mulai Membaik

11 Mei 2022 - 17:46 WIB

Dikira Razia, Sejumlah Pengendara Putar Balik, Ternyata Polisi Bagikan Takjil

16 April 2022 - 17:03 WIB

Peduli, Dua Anggota Polda Jambi Ajarkan Anak-anak SAD Baca Tulis

10 April 2022 - 09:45 WIB

Aksi 11 April 2022, Kabid Humas Polda Jambi: Silakan Sampaikan Aspirasi Dengan Damai

10 April 2022 - 09:41 WIB

Berantas Narkoba, Kapolda Jambi Musnahkan 7,7 Kg Sabu

1 April 2022 - 17:07 WIB

Polda Jambi Buka Pendaftaran Calon Taruna Akpol Tahun 2022

29 Maret 2022 - 21:57 WIB

Trending di TNI-POLRI