Menu

Mode Gelap
Badan Intelijen Negara Door Tu Door di Jambi, Ada Apa ? Selain Dipecat, Oknum Kapolsek Yang Berbuat Mesum Juga Bakal di Pidana Dana Bansos Diselewengkan, Lapor ke Sini Adu Kambing Kijang LGX VS Mitsubishi, Sopir dan Penumpang Meninggal di TKP Kampoeng Radja Siap Kembali Menghibur Keluarga di Jambi, KJK Beri Apresiasi

Muaro Jambi · 16 Agu 2021 19:32 WIB

DPRD kabupaten Muaro Jambi Gelar Paripurna Mengikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI


 DPRD kabupaten Muaro Jambi Gelar Paripurna Mengikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI Perbesar

Kabarjambikito.com – DPRD kabupaten Muaro Jambi menggelar Rapat paripurna mengikuti pidato kenegaraan presiden republik Indonesia dalam rangka penyampaian pengantar atau keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN tahun Anggaran 2022 beserta nota keuangan, diruang Rapat Utama gedung DPRD Muaro Jambi, Senin (16/08/21).

Paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti, didampingi wakil ketua DPRD Agustian Mahir dan Ahmad Haikal, serta di hadiri langsung oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro dan wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, dan diikuti oleh seluruh anggota DPRD dan tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  26 Ekor Buaya Ganas Berhasil Dijerat Tim BKSDA Jambi

Yuli Setia Bhakti Menyebut, dalam kesempatan ini mengajak seluruh undangan yang hadir untuk bersama mendengarkan pidato kenegaraan presiden republik Indonesia yang merupakan salah satu pedoman dalam merumuskan anggaran oleh DPRD kabupaten Muaro Jambi, dan penyusunan APBD kabupaten Muaro Jambi kedepan.

BACA LAINNYA  DPRD Muaro Jambi Rapat Paripurna Dengan Agenda Mendengarkan Jawaban Pemkab Terhadap Pandangan Fraksi

“Inilah poin pentingnya dalam pidato kenegaraan presiden republik Indonesia Ir. Joko Widodo sehingga saya mengajak semua hadirin yang hadir untuk mengikuti pidato kenegaraan ini secara khidmat dan seksama” sebutnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan pidato kenegaraan oleh presiden republik Indonesia Ir. Joko Widodo secara live melalui siaran televisi.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief: Kerjasama Antar Daerah Sangat Efektif dan Efisien Kedepannya

Usia mendengarkan pidato kenegaraan presiden republik Indonesia, Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti berharap dengan mendengarkan pidato kenegaraan oleh presiden tersebut dapat dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas kedepan.

“Semoga apa yang disampaikan dalam pidato kenegaraan presiden republik Indonesia bisa dijadikan pedoman bagi kita semua ” Pungkasnya .

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Badan Intelijen Negara Door Tu Door di Jambi, Ada Apa ?

24 Oktober 2021 - 19:32 WIB

Tambang Batubara Dekat Dengan Pemukiman Warga, Warga Sungai Gelam Minta Hentikan Beroperasi

16 Oktober 2021 - 11:25 WIB

Perkantoran Bupati Muaro Sering Ada Balap Liar, Anggota Dewan Pertanyakan Fungsi Sat Pol-PP

14 Oktober 2021 - 19:08 WIB

Polres Muaro Jambi Ultimatum Pengusaha, dan Sopir Angkutan Batubara

10 Oktober 2021 - 15:13 WIB

BKD Muaro Jambi Kembali Usulkan 406 Formasi PPPK di Tahun 2022

8 Oktober 2021 - 21:04 WIB

Wabup Bambang Bayu Suseno Sambut Kafilah Muaro Jambi

8 Oktober 2021 - 17:56 WIB

Trending di Kabar Daerah