Menu

Mode Gelap
Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru Abdullah Sani ke Pejabat: Tugas Kita Memberikan Pelayanan Bukan Untuk Dilayani Al Haris Tegaskan, Fokus Pemberataan Pembangunan Setiap Kabupaten/ Kota Al Haris Jenguk Anak Jadi Korban Bacok Ibunya di Tebo Harga TBS dan Pupuk Tidak Sebanding, Petani Sawit Harapkan Pemerintah Bijaksana

Muaro Jambi · 16 Agu 2021 19:32 WIB

DPRD kabupaten Muaro Jambi Gelar Paripurna Mengikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI


 DPRD kabupaten Muaro Jambi Gelar Paripurna Mengikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI Perbesar

Kabarjambikito.com – DPRD kabupaten Muaro Jambi menggelar Rapat paripurna mengikuti pidato kenegaraan presiden republik Indonesia dalam rangka penyampaian pengantar atau keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN tahun Anggaran 2022 beserta nota keuangan, diruang Rapat Utama gedung DPRD Muaro Jambi, Senin (16/08/21).

Paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti, didampingi wakil ketua DPRD Agustian Mahir dan Ahmad Haikal, serta di hadiri langsung oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro dan wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, dan diikuti oleh seluruh anggota DPRD dan tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Kecewa OPD Banyak Tak Hadir di Paripurna, Bakhtiar: Ini Untuk Kepentingan Pemerintah

Yuli Setia Bhakti Menyebut, dalam kesempatan ini mengajak seluruh undangan yang hadir untuk bersama mendengarkan pidato kenegaraan presiden republik Indonesia yang merupakan salah satu pedoman dalam merumuskan anggaran oleh DPRD kabupaten Muaro Jambi, dan penyusunan APBD kabupaten Muaro Jambi kedepan.

BACA LAINNYA  Dampingi Wagub dan Kapolda, Kapolresta Tinjau Jalannya Vaksinasi di Tiga Lokasi

“Inilah poin pentingnya dalam pidato kenegaraan presiden republik Indonesia Ir. Joko Widodo sehingga saya mengajak semua hadirin yang hadir untuk mengikuti pidato kenegaraan ini secara khidmat dan seksama” sebutnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan pidato kenegaraan oleh presiden republik Indonesia Ir. Joko Widodo secara live melalui siaran televisi.

BACA LAINNYA  Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna IV Penyampaian Laporan Panitia Khusus dan RPJMD

Usia mendengarkan pidato kenegaraan presiden republik Indonesia, Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti berharap dengan mendengarkan pidato kenegaraan oleh presiden tersebut dapat dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas kedepan.

“Semoga apa yang disampaikan dalam pidato kenegaraan presiden republik Indonesia bisa dijadikan pedoman bagi kita semua ” Pungkasnya .

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Masnah Busro Kukuhkan Kades Sebagai Pemangku Adat

17 Mei 2022 - 23:07 WIB

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam

16 Mei 2022 - 21:23 WIB

Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

16 Mei 2022 - 09:14 WIB

Bupati Masnah Busro Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen

15 Mei 2022 - 07:32 WIB

Bupati Muaro Jambi Hadiri Pengukuhan Adat Kepala Desa Se-Kecamatan Taman Rajo

13 Mei 2022 - 23:06 WIB

Seminggu Lagi Masa Jabatan Berakhir, Masnah dan BBS Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

13 Mei 2022 - 17:19 WIB

Trending di Kabar Terbaru