Menu

Mode Gelap
Besok Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo Dilantik Gubernur Jambi Mursyid : Tepat Mendagri dan Gubernur Jambi Pilih Hendrizal, Pengalamannya Sangat Lengkap. Muncul Wajah Baru di Tubuh Pengurus Pemuda Pancasila Jambi, Begini Komentar Panglima Ardi Jum’at Berkah, Masyarakat: Bertemu Bupati Saja Kami Sudah Senang Al Haris: Semangat Idul Fitri Jadi Energi Baru

Batanghari · 7 Nov 2021 20:02 WIB

Dua Minggu Jabat Kapolsek Marosebo Ulu, IPTU Parlindungan Sagala Tangani Dua Kasus di Satu Lokasi


 Kapoksek Marosebo Ulu, IPTU Parlindungan Sagala Perbesar

Kapoksek Marosebo Ulu, IPTU Parlindungan Sagala

Kabarjambikito.com – Jarang terjadi dalam satu tempat ada dua kejadian. Tapi hari ini Ahad (7/11/2021) . Peristiwa di Desa Buluh Kasab, Kecamatan Marosebo Ulu, Batanghari seperti di beritakan Kabarjambikito.com, yakni Hanya Gegara Gerinda, Warga Marosebo Ulu Tewas di Tembak, dan Pulang Dari Puskesmas, Dua Hari Berikutnya Warga Sungai Ruan Ulu Ditemukan Telah Membusuk.Dua kejadian itu hanya berselang 2 jam.

”Kedua peristiwa tersebut di Desa Buluh Kasab, laporan masuk hanya hitungan jam saja,” Kata IPTU Parlindungan Sagala, SH, MH.

BACA LAINNYA  Besok Senin Dua Cabang Olahraga Kontingen Asal Jambi Mulai Bertanding

Sementara IPTU Parlindungan Sagala baru menjabat pekan menjalani tugas sebagai Kapolsek Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

”Baru dua minggu saya tugas disini langsung menangani dua kasus sekaligus dalam satu hari, dan ini sudah menjadi tugas serta ujian saya dan rekan-rekan,” Ucapnya.

Mantan Kapolsek Berbak, Kabupaten Tanjab timur mengatakan, Pihaknya akan mengusut tuntas terkait peristiwa yang terjadi diwilayah kerjanya saat ini.

BACA LAINNYA  Al Haris Janji Berantas Sumur Illegal Drilling di Batanghari

”Tidak lepas arahan dari bapak Kapolres saya dan anggota lainya akan berupaya mengungkap peristiwa yang tejadi hari ini,” Tambahnya.

Kasus mayat membusuk yang ditemukan warga Desa Buluh Kasab, diperkirakan tidak ditemukan adanya kekerasan di tubuh korban.

”Sepertinya aman, korban diduga sakit dan sebelumnya tidak diketahui oleh keluarga korban dan warga sekitar,” Jelas Parlindungan Sagala.

BACA LAINNYA  Permudakan Penanganan Pasien Isolasi Mandiri, Dinkes Batanghari Jalin Kerjasama dengan Kominfo Batanghari

Sedangkan untuk tragedi penembakan yang tejadi di desa yang sama, Pihak Polsek MSU saat ini masih memburu pelaku untu mempertanggungjawabkan atas perbuatan pelaku dihadapan hukum.

”Kami masih memburu pelaku, kami perkiraan pelaku masih bersembunyi di belukar sekitaran desa, sepertinya pelaku masih resah belum jinak,” Demikian tutup IPTU Parlindungan Parlin, SH., MH. (Edo)

Artikel ini telah dibaca 659 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ribuan Pawai Obor Terangi Sepanjang Jalan Rambutan Masam

1 Mei 2022 - 21:31 WIB

Peduli Sesama, Amsindo Provinsi Bagikan Sembako Untuk Warga Lopak Aur Kecamatan Pemayung

27 April 2022 - 00:55 WIB

Kejari Batanghari Peduli Panti Asuhan, Indahnya Berbagi Menyambut Hari Raya Idul Fitri

26 April 2022 - 18:28 WIB

DPRD Batanghari Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2021 dab Ranperda TA 2022

22 April 2022 - 06:35 WIB

Terdaftar Dalam Bansos, Sekdes Ini Berikan Bantuan Tersebut Kepada Masyarakat Miskin

15 April 2022 - 19:39 WIB

Ini Besaran Zakat Fitrah di Batanghari

15 April 2022 - 06:45 WIB

Trending di Batanghari