Menu

Mode Gelap
Geger!!! Ibu Rumah Tangga Ditemukan Bersimbah di Dapur Masya Allah… Ibu di Muaro Jambi Melahirkan Bayi Kembar Tiga Lantik Tiga Pj Bupati, Ini Pinta Al Haris HIMIP UNJA Gelar Mubes ke 3 Besok Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo Dilantik Gubernur Jambi

Hukrim · 23 Jan 2022 21:55 WIB

Dua Pelaku Pemakai Sabu Ditangkap Polisi, Satu Berhasil Kabur


 Dua Pelaku Pemakai Sabu Ditangkap Polisi, Satu Berhasil Kabur Perbesar

Kabarjambikito.com— Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Muaro Jambi mengamankan dua orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu di pos security SPBU Jambi Luar Kota belum lama ini.Penangkapan dua orang pria yang diduga sebagai pengguna narkotika jenis sabu itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi.

Amradi mengatakan Penangkapan itu terjadi pada Kamis (20/01/2022) sore sekitar pukul 16.00 Wib, tepatnya tempat kejadian perkara (TKP) pertama di Pos Security SPBU PT. Sinar Cahaya Meta yang berlokasi di Rt 20, Desa Mendalo Darat Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.Sedangkan pada TKP kedua Amradi menyebutkan di RT 07, Kelurahan Penyengat Rendah, KecamatanTelanai Pura Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Al Haris Berikan Bantuan Bagi Masjid

“Penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang bernama K (26) berada di TKP pertama di pos Security SPBU PT. Sinar Cahaya Meta, saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti jenis dua paket kecil sabu dan alat hisapnya” Sebutnya, Minggu (23/01/2022) Malam.

K (26) mengaku mendapatkan barang Narkotika tersebut dari R (37) yang beralamat di di Rt 07, Kelurahan Penyengat Rendah, Kota Jambi.”Dari keterangan Pelaku K (26) tim Opsnal Satresnarkoba Polres Muaro Jambi langsung bergerak menuju ke lokasi kedua kerumah Pelaku R (37)” Katanya

BACA LAINNYA  Diduga Masalah Keluarga, Wanita Ini Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan

Setiba di lokasi R (37) berhasil ditangkap didepan rumahnya dan petugas langsung melakukan pemeriksaan terhadap pelaku R dari penggeledahan tersebut ditemukan dua buah paket kecil jenis sabu didalam kantong celana-nya, tidak sebatas itu saja polisi juga melakukan penggeledahan di rumah pelaku R dan kembali menemukan 2 (dua) buah tas pinggang berwarna hitam serta 1 (satu) unit timbangan digital warna Hitam.

“Dari keterangan Pelaku R bahwa benar narkotika yang disita dari K berasal dari dirinya dan narkotika jenis sabu yang ada pada kedua pelaku yang telah di amankan berasal dari D yang beralamat di Kelurahan Penyengat Rendah Kota Jambi” Jelas Amradi.

BACA LAINNYA  Wawako Maulana Peringati Maulid Bersama Ratusan Guru dan Kepala Sekolah.

Amradi kembali menceritakan setelah polisi mendapatkan informasi dari R, pesonel kembali melanjutkan kerumah target berikutnya yakni D, namun D tidak ada lagi dirumah alias kabur.

“Selanjutnya para kedua pelaku langsung dibawa kepolres Muaro Jambi untuk dilakukan pemeriksaan, kedua pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) UU No. 35 tahun 2009.” Pungkasnya.

(Ade)

Artikel ini telah dibaca 63 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pelaku Pembacok Anaknya Sendiri Ditangkap di Kebun Sawit Warga

18 Mei 2022 - 21:06 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Pelaku Penusuk Leher Warga Marosebo Ulu Berhasil Diamankan Polisi

13 Mei 2022 - 09:14 WIB

Hanya Gegara Lempar Kunci Motor, Satpam Bunuh Rekannya Sendiri

12 Mei 2022 - 17:28 WIB

Nekat Tusuk Polisi Dengan Tombak, Tiga Peluru Tembus Dada DPO Curat di Jambi

11 Mei 2022 - 08:28 WIB

Satpam Ditemukan Meninggal Dunia Diduga di Tusuk Pelaku Pencuri Buah Sawit

9 Mei 2022 - 06:40 WIB

Trending di Hukrim