Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Batanghari

Kamis, 26 Agustus 2021 - 20:43 WIB

Dukung Penuh Tugas Porles Batanghari, Bupati Fadhil Arief Beri Penghargaan Apresiasi

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, SE

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, SE

Kabarjambikito.com – Sebelumnya diberitakan, salah satu pelaku kejahatan di Kabupaten Batanghari berhasil dilumpuhkan oleh jajaran Polres Batanghari, yang mana penangkapan buronan Zuhdi tersebut menjadi perhatian oleh Bupati Muhammad Fadhil Arief , karena pada penangkapan tersebut berkat kerjasama masyarakat dengan Polres Batanghari.
“Kami mengapresiasi tindakan dari pak Kades beserta tokoh masyarakat yang telah membantu anggota kepolisian dalam mengungkap pelaku kejahatan di Kabupaten Batanghari.” Sebut bupati pada acara penyerahkan penghargaan kepada personil Polres Batanghari di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari pada Kamis (26/3/2021).

Penyerahan apresiasi tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap Polres Batanghari sebagai penegakan hukum di Wilayah Kabupaten Batanghari

Pada kesempatan Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto, SIP menyampaikan, guna untuk menstabilkan keamanan masyarakat Kabupaten Batanghari, perlu adanya kerjasama antara penegak hukum dan masyarakat demi menciptakan masyarakat yang aman dan nyaman.

BACA LAINNYA  Demi Batanghari Tangguh, Kinerja ASN Terus Pantau Tim Evaluasi

” Kerjasama yang antara masyakat dan pihak hukum memang sangat perlu agar tercipta masyarakat aman dan nyaman. ” Ujar Kapolres.

Ditempat yang sama, Bupati Fadhil Arief juga menekankan, bahwa dalam kondisi yang tidak ideal saat ini bisa menjadi ideal untuk masyarakat Kabupaten Batanghari.

BACA LAINNYA  Akankah Penghina Warga Jambi di Proses Hukum ?

“Musuh pertama kita adalah pandemi covid-19 kedua adalah Narkotika.” Ujarnya .

Lebih jauh Ia mengatakan, seiring dengan perkembangan zaman, bahwa manusia ini ada sifat nafsu yang serakah yang ada dalam diri kita sebagai mahkluk sosial.

“Saya selaku Bupati Batanghari sangat memberi apresiasi terhadap Kapolres Batanghari beserta anggota yang tetap melindungi masyarakat Batanghari.” Sebutnya.

(Society/ Puji)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Tingkatkan SDM, Fadhil Arief Adakan MoU Dengan UIN STS Jambi

Batanghari

Demi Batanghari Tangguh, Kinerja ASN Terus Pantau Tim Evaluasi

Batanghari

BPBD Batanghari Dapat Bantuan Sweb Antigen Sebanyak 175 Unit dari PT PMG

Batanghari

Fadhil Arief Minta Mahasiswa Mampu Melestarikan Kearifan Lokal

Batanghari

Atas Pengabdian Pemkab Batanghari, Fadhil-Bakhtiar Terima Penghargaan dari Pramuka

Batanghari

Fadhil Arief Minta Pengendalian Penyebaran Virus Covid-19 Harus Sinergi Antar Pemkab dan Seluruh Elemen

Batanghari

Lantik 16 Pejabat Eselon III, Wabup Bakhtiar Minta Pejabat Mampu Menambah Kinerja 0PD

Batanghari

Jadi Pembicara Webinar Nasional PB-HMI, Fadhil Arief: Fokus Perbaiki Sektor Hulu Pertanian