Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Edi Purwanto Apresiasi FORMAJA Gelar Aksi Sosial Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga yang Lakukan Sertifikasi Jurnalis Lepaskan JCH, Fadhil Arief: Doakan Kami Agar Jadi Pemimpin Istiqomah Tinjau Jalan di Sabak, Al Haris: Pemrov Jambi Segera Mengangani Dengan 2 Skema

Batanghari ยท 26 Agu 2021 20:43 WIB

Dukung Penuh Tugas Porles Batanghari, Bupati Fadhil Arief Beri Penghargaan Apresiasi


 Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, SE Perbesar

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, SE

Kabarjambikito.com – Sebelumnya diberitakan, salah satu pelaku kejahatan di Kabupaten Batanghari berhasil dilumpuhkan oleh jajaran Polres Batanghari, yang mana penangkapan buronan Zuhdi tersebut menjadi perhatian oleh Bupati Muhammad Fadhil Arief , karena pada penangkapan tersebut berkat kerjasama masyarakat dengan Polres Batanghari.
“Kami mengapresiasi tindakan dari pak Kades beserta tokoh masyarakat yang telah membantu anggota kepolisian dalam mengungkap pelaku kejahatan di Kabupaten Batanghari.” Sebut bupati pada acara penyerahkan penghargaan kepada personil Polres Batanghari di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari pada Kamis (26/3/2021).

Penyerahan apresiasi tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap Polres Batanghari sebagai penegakan hukum di Wilayah Kabupaten Batanghari

Pada kesempatan Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto, SIP menyampaikan, guna untuk menstabilkan keamanan masyarakat Kabupaten Batanghari, perlu adanya kerjasama antara penegak hukum dan masyarakat demi menciptakan masyarakat yang aman dan nyaman.

BACA LAINNYA  Media Sosial Paling Diminati, Amir Hamzah: Era Digital Jadi Kebutuhan Informasi Masyarakat

” Kerjasama yang antara masyakat dan pihak hukum memang sangat perlu agar tercipta masyarakat aman dan nyaman. ” Ujar Kapolres.

Ditempat yang sama, Bupati Fadhil Arief juga menekankan, bahwa dalam kondisi yang tidak ideal saat ini bisa menjadi ideal untuk masyarakat Kabupaten Batanghari.

BACA LAINNYA  Bersama Kapolda Jambi, Bupati Tanjabbar Gelar Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19

“Musuh pertama kita adalah pandemi covid-19 kedua adalah Narkotika.” Ujarnya .

Lebih jauh Ia mengatakan, seiring dengan perkembangan zaman, bahwa manusia ini ada sifat nafsu yang serakah yang ada dalam diri kita sebagai mahkluk sosial.

“Saya selaku Bupati Batanghari sangat memberi apresiasi terhadap Kapolres Batanghari beserta anggota yang tetap melindungi masyarakat Batanghari.” Sebutnya.

(Society/ Puji)

Artikel ini telah dibaca 58 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jelang Kedatangan Dirjen Kebudayaan Direktorat PTLK Datang, Masyarakat Rambutan Masam Bentuk Kepanitiaan

26 Juni 2022 - 22:13 WIB

Lantik Pejabat Fungsional Tertentu, Fadhil Arief Minta PNS Harus Punya Inovasi

21 Juni 2022 - 18:03 WIB

Peduli Lingkungan, PD IWO Batanghari Edukasi Warga di Tahura

21 Juni 2022 - 11:58 WIB

Ada Apa Dengan Tambang Batubara PT Kasongan di Batanghari?

21 Juni 2022 - 09:49 WIB

Fadhil Arief Minta Camat dan Kades Bantu Masyarakat Dalam Pengurusan Sertifikat Tanah

10 Juni 2022 - 08:54 WIB

Sambut 1 Muharam Rambutan Masam Bakal Kedatangan Habib, Ust Dhenny Al Fiqrie: Kita Gaungkan Syiar Islam

6 Juni 2022 - 15:51 WIB

Trending di Batanghari