Polisi Gelar Festival Lomba Mural Berhadiah Piala Kapolri Alhamdulillah… Hasil Panen Padi Memuaskan, Petani: Kami Kekurangan Mesin Thresher dan Pupuk Sumur Energi di Kawasan PT Reki di Batanghari Meledak, Satu Orang Alami Luka Serius Heboh !!! Warga Muaro Jambi Temukan Mayat Dalam Lobang Jenderal Kapolri Listyo Sigit: Penerapan PPKM Level 1 Hingga 4 di Jambi Menunjukkan Progres yang Baik

Home / Selebriti

Senin, 30 Agustus 2021 - 17:17 WIB

Dulunya Sombong Sekarang Ngemis Minta Kerjaan, Angel Lelga Sindir Siapa?

Angel Lelga membahas tentang orang-orang yang penjilat, sombong dan pada akhirnya ngemis minta pekerjaan padanya.

Angel tak menyebut siapa yang disindirnya lewat Instagram Story-nya itu. Namun, dia memastikan bahwa acap kali menyaksikan roda berputar terhadap orang-orang sombong.

Mantan istri Rhoma Irama itu menegaskan memiliki prinsip kuat meski tak disukai banyak orang.

“Prinsip saya jangan jadi manusia penjilat atau bermuka dua. Lebih baik saya tidak seasik orang-orang. Tapi saya punya prinsip!,” tegasnya.

BACA LAINNYA  Sawah Talang Umo Tinggal Jadi Magnet Warga , Pemkab Batanghari: Akan Kita Dijadikan Tempat Wisata

Dia mengatakan orang-orang yang biasa di atas, kelak akan merasakan bagaimana rasanya di bawah.

“Yang sok asik dan msih berkuasa dengan jabatannya pasti suatu saat akan di bawah kita. Saya sudah berkali-kali melihat dan terjadi dalam hidup saya!,” tukasnya.

Bahkan, dia mengungkapkan ada yang dulunya sombong, kini mengemis padanya meminta pekerjaan.

“Orang-orang sombong dan punya kepentingan dulunya, sekarang malah ngemis-ngemis kerjaan sama saya! Ini bukti ya guys, pertahankan prinsip dan jangan sok asik tapi ujung-ujungnya gibah. Lebih baik silent tapi nambah aset diam-diam,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Bupati Masnah Busro Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Tak hanya ini yang dituliskan Angel untuk menyentil sikap orang lain. Di unggahan feed Instagram-nya, dia mengingatkan tentang kuasa Allah.

“Sekuat tenaga dan pakai topeng berteriak sekeras mungkin. Kalau Allah bilang jatuh kau jatuh juga! Allah yang punya kuasa,” tulisnya.

BACA LAINNYA  Jenguk Bupati Mashuri di RSUD Hamba Muara Bulian Kapolres Heru Ekwanto: Jika Butuh Bantuan Hubungi Kami

“Tapi sebaliknya sekuat tenaga kau injak-injak orang sampai di titik terendah! Kalau Allah bilang tidak, maka tidak akan pernah terjadi! Hanya Allah yang mampu menurunkan derajat manusia,” jelasnya.

Seperti diketahui, saat ini Angel masih berproses hukum dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo. Dimana, Vicky sedang menanti vonis hakim atas kasus pencemaran nama baik, saat dirinya menuding Angel melakukan perzinahan, ketika keduanya masih suami istri.

Pojoksatu.id

Share :

Baca Juga

Nasional

Keluar Penjara, Saipul Jamil : I Love You Teman Media Semua

Selebriti

Dirinya Diduga Sosok Mantan Pelit Lesti Kejora, Begini Jawaban Rizki DA