Menu

Mode Gelap
Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi Anggaran Pemilu 2024 Rp 76 T Mendapat Kritikan Dari PAN Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas Bupati Masnah Busro Apresiasi Juara III Tim PBM Desa Pulau Karo

DPRD Provinsi Jambi · 7 Feb 2022 07:54 WIB

Edi Purwanto Minta Kader PDIP Tanjab Barat Terus Turun ke Masyarakat


 Edi Purwanto saat hadiri peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDIP Tanjab Barat Perbesar

Edi Purwanto saat hadiri peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDIP Tanjab Barat

Kabarjambikito.com – Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto, lakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPC PDIP Tanjab Barat, pada Minggu (6/2/2022). Kantor tersebut dibangun di Jalan dr Sri Soedewi, Kecamatan Bram Itam.

Selain melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDIP Tanjab Barat, jug dilakukan rapat konsolidasi internal partai. Selain ketua DPD PDI perjuangan provinsi Jambi, Edi Purwanto, rapat tersebut juga dihadiri oleh sekretaris DPD PDI perjuangan provinsi Jambi Zaidan, Bendahara DPD Nur Tri Kadarini, Wakil Ketua DPD Hotman Sitanggang, Wakil Sekretaris DPD Dodi Harmoko, Ketua DPC PDIP Tanjab Barat Mulyani Siregar, Ketua DPRD Tanjab Barat Abdullah serta ketua PAC dan kader se-Kabupaten Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Keluarkan Rekomendasi, Masyarakat: Sekda Tanjabbar Menghianati Kami

Dalam sambutannya, Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan, saat ini di Jambi PDIP sudah memiliki 1 kantor DPD dan 6 Kantor DPC dari 11 Kabupaten/kota. Kantor DPD telah diresmikan oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri bersama 3 kantor DPC.

“Sementara yang 3 lagi sedang finishing. Insya Allah bulan 3 semua sudah selesai. Sementara 5 Kantor Cabang ditargetkan 2024 selesai semua. Sumber dana adalah gotong royong kader,” jelas Edi Purwanto.

Edi juga menyebutkan, kantor partai adalah tempat yg paling tepat untuk melakukan kaderisasi. Dengan kegiatan di kantor sendiri, selain berbiaya murah maka pemantapan ideologi partai dapat dioptimalkan. Sehingga tujuan negara dan cita-cita besar Bung Karno untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang berdaulat, berdikari dan berkepribadian dapat terwujud.

BACA LAINNYA  HUT JMSI Ke - 2 di Sulawesi Tenggara Dihadiri Ketua KPK dan Beberapa Menteri

Selain itu, menurut Edi, pembangunan kantor DPC ini juga dapat menjadi penyemangat untuk seluruh kader dalam menjalankan kegiaan partai. Kedepan ia berharap seluruh kader PDIP Tanjab Barat meningkatkan konsolidasi pada semua elemen, terkhusus untuk masyarakat kecil.

“Kita minta DPC PDI Perjuangan Tanjab barat turun terus ke masyarakat, untuk sosialisasi. Dan kita juga minta fraksi juga Turun ke masyarakat,” katanya.

Edi Purwanto juga mengapresiasi seluruh kader PDIP Tanjab Barat yang telah bergotong royong dalam membesarkan partai.

“Saya sangat apresiasi PDI perjuangan Tanjab barat ini, karena PDI perjuangan Tanjab barat ini banyak menyumbang kadernya untuk menjadi wakil rakyat, maka dari itu kita minta mereka pertahankan daerah pilihnya masing-masing, kalau bisa di tambah-tambah,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Bupati UAS : Validasi Data Calon Pelanggan Jaringan Gas Tanjabbar Sudah Selesai

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Tanjab Barat, Mulyani Siregar, dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya kantor DPC PDIP, dirinya akan berupaya untuk terus semakin baik dalam pengorganisasian, pengkaderan dan pengawasan pelaksanaan partai.

“Mari kita sama-sama membangun gedung kantor PDI Perjuangan Tanjung Jabung Barat ini, karena partai ini bukan sekadar untuk merebut kekuasaan, tetapi untuk kesejahteraan rakyat dan mendidik kita dalam mengurus segala hal,” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tidak Penuhi Kewajiban, Warga Tutup Akses Jalan Yang Dilewati PT Integra

15 Mei 2022 - 13:53 WIB

Lucu!! Aksi Kades Ini Malah Bikin Uang Rp. 1.4 M Yang Akan Diterima Desa berubah Jadi DP Mobil

14 Mei 2022 - 14:27 WIB

Lantik Pejabat Eselon II , Anwar Sadat: Sumpah Yang Saudara Ucapkan Mengandung Tanggungjawab

11 Mei 2022 - 20:36 WIB

Edi Purwanto: Momentum Halal Bihalal Mari Kita Berlapang Dada

11 Mei 2022 - 16:09 WIB

DPRD Provinsi Jambi Gelar Halal Bihalal, Edi Purwanto: Dapat Jalin Silaturahmi Lebih Erat Lagi

10 Mei 2022 - 19:07 WIB

Soal Hepatitis Akut, Pinto Minta Dinkes Tingkatkan Sosialisasi dan Imbauan ke Masyarakat

9 Mei 2022 - 11:01 WIB

Trending di DPRD Provinsi Jambi