Menu

Mode Gelap
Al Haris Akan Bantu Pemkab Tanjung Jabung Barat Tangani Permasalahan Listrik Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun JMSI Apresiasi Inisiatif KBRI Madrid dan Dubes RI untuk Kerajaan Spanyol Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam Wagub Sani Hadiri Halal bi Halal Serta Pelantikan Fatayat NU se Jambi

DPRD Provinsi Jambi · 11 Mei 2022 16:09 WIB

Edi Purwanto: Momentum Halal Bihalal Mari Kita Berlapang Dada


 Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto saat menyampaikan kata sambutan Perbesar

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto saat menyampaikan kata sambutan

Kabarjambikito.com – Keluarga besar DPRD Provinsi Jambi melaksanakan halal bihalal mengawali kerja usai libur Lebaran Idul Fitri 1443 H di ruang tengah lantai 2 Gedung DPRD Provinsi Jambi, Selasa (10/5/22).

Halal bihalal dihadiri oleh seluruh element yang ada di dalam gedung DPRD tersebut berserta ASN temasuk security yang ada di DPRD Provinsi Jambi itu sendiri.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengatakan acara ini tidak asing lagi halal bihalal ini sudah mejadi kebiasaan di setiap tahunnya di kantor/gedung DPRD Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Fadhil Arief Minta Dukungan Masyarakat Untuk Jalankan Program Prioritas

”Halal bihalal ini selalu kami laksanakan setiap tahun supaya terjalinnya silahturami sesama kita semakin akrab dan saling bermaaf maafan dan acara ini di ikuti semua elemen yang ada di gedung DPRD ini, pihak ASN, komisi komisi yang ada di DPRD termasuk juga security di ikut sertakan dalam acara ini,” tutur Ketua DPRD Provinsi Jambi saat diwawancarai awak media.
Kata Edi, halal bihalal ini harus di laksanakan karna untuk menyambung silahturami yang begitu erat apalagi kita selama Lebaran tak semua terkunjugi, sehiingga sebagai umat Islam wajib saling bermaaf maafan dalam kegiatan halal bihalal.

BACA LAINNYA  Bulan Puasa Volume Sampah Alami Peningkatan, Kadis LH Batanghari: Sulitnya BBM Jadi Kendala Untuk Beroperasi

Dan, disadari bahwasanya manusia adalah makhluk dengan sifat dasar sering lupa dan banyak khilaf. Dalam pergaulan sehari – hari, manusia tidak luput dari salah dan dosa, baik berupa tutur kata maupun perbuatan, yang disengaja maupun tidak.

BACA LAINNYA  Atap Pondok Warga Rusak Akibat Angin Baling Helikopter, Kepala BPBD Jambi Bilang Gini

“Dalam momentum halal bihalal ini, mari kita saling berlapang dada untuk membuka pintu maaf, sehingga suasana kehidupan manusia kembali kepada fitrah kesuciannya,” ungkap Edi Purwanto

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Al Haris Akan Bantu Pemkab Tanjung Jabung Barat Tangani Permasalahan Listrik

17 Mei 2022 - 21:28 WIB

Sekda Sempat Bertanya Tentang Kegiatan di 2021, Fadhil Arief: Saya Yakin Hutang Lunas dan Jalan Tetap Dibangun

17 Mei 2022 - 19:07 WIB

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Ketua LAM se Kecamatan Sungai Gelam

16 Mei 2022 - 21:23 WIB

Komisi IV DPRD Provinsi Cek Pembangunan Gedung SMA Negeri 12 Kota Jambi

16 Mei 2022 - 17:14 WIB

Fadhil Arief Sebut Orang Yang Kritik dan Protes Berarti Sudah Cerdas

16 Mei 2022 - 12:08 WIB

Mengalami Rugi Jual Duku, Fadhil Arief Masih Tetap Ketawa Lebar

15 Mei 2022 - 19:11 WIB

Trending di Kabar Terbaru